alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fa5f50a75b4fc4b0000b1/anas-akan-gundul-jika-demokrat-menang-pemilu-2014
Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014
Quote:Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

VIVAnews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, berjanji akan memangkas habis rambutnya jika Demokrat menang dalam Pemilu 2014.

"Saya janji akan potong gundul. Saya juga ajak Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo, untuk sama-sama gundul," kata Anas ketika berpidato dalam acara Pelantikan Pengurus DPC PD Se-Jatim di Gelora Pancasila Surabaya, Minggu 11 November 2012.

Komitmen dan optimisme Anas ini meyakinkan kader Demokrat bahwa kemenangan dalam pemilu harus diraih. Dia berharap DPC dan DPD di semua daerah mulai saat ini merancang rencana kerja dan segera diwujudkan.

"Semua kader harus siap menyongsong Pemilu 2014. Kalau sudah siap, seluruh piranti untuk Pemilu sudah tidak diperdebatkan lagi, termasuk strategi politik memenangkan Pemilu. Ini berlaku di semua lini dan daerah," kata Anas.

Dia juga meminta DPC dan DPD segera menyiapkan kader yang akan dicalonkan sebagai anggota legislatif sesuai daerah pemilihan. Petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis juga telah disiapkan sebagai referensi agar menempatkan kader yang tepat.

"Kami yakin kader di Jatim sangat loyal dan siap memenangkan Partai Demokrat, khususnya di daerah pemilihan masing-masing. Kalau Jatim berhasil, yakinlah virus keberhasilan akan menyebar ke seluruh Indonesia," tegas mantan anggota KPU Pusat itu.

Anas menyampaikan bahwa politik bukan hanya melaksanakan musyawarah partai dari daerah sampai nasional atau melaksanakan sidang-sidang dan pilkada. Tetapi politik adalah mengurus hajat hidup orang banyak. "Itu sebabnya DPD harus punya isu lokal, yang bisa dibahas dan diurus dengan baik," kata Anas.

Dan, semua kader Demokrat--baik di eksekutif maupun legislatif--harus mampu menunjukkan prestasi terbaik. Jika tidak, kader yang bersangkutan harus rela tersisih.


http://m.news.viva.co.id/news/read/3...ng-pemilu-2014

Berasa ada yg aneh ya? emoticon-Bingung (S)
Kl Demokrat menang pemilu 2014, Anas mau gundul. <-- ini namanya pesimis.
seharusnyakan "kl demokrat sampe kalah gue akan gundul," <-- ini baru optimis
Lah, inimah kebalik emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By GPO2A


Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014



gak dijelaskan Gundulnya berapa lama, setahun atau cuma sekali potong dan kalau udah tumbuh udah selesai
Untung "menggantung koruptor di monas" tidak tercantum dalam undang-undang hukum indonesia emoticon-Ngakak
sapa juga yg mau lihat loe gundul nas
tp banyak orang yg mau lihat kalau loe di gantung di monasemoticon-Malu (S)
gantung di monas gundul sebentar lagi apa l

orgy rame2 partai demokrat di taman lawang emoticon-Najis
partai sekuler terdepan dalam korupsinya.... tp tetap banyak pendukungnya...saat berkuasa politikusnya sedot uang rakyat n saat mau berkuasa rakyat sedoot uang politikusnya....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cuma mau bilang : ngimpi kali ye emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
gk bakal demokrat menang liat aja setelah kejadian akhir2 ini banyak kader yg terguncang,, semoga bemokrat kalah , gk ada tokoh yg disa diandelin di 2014, nampaknya sudah kehilangan generasi,
Quote:Original Posted By PANCASILA
cuma mau bilang : ngimpi kali ye emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


emoticon-Ngakak mo gundul mo jungkir balik mo bugil emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) , gak ngaruh blassss
lah sekarang juga udah gundul.. emoticon-Bingung (S)

Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

lagian mau gundul mau nggak siapa peduli. waktu fajrul gundulin rambut cari sensasi juga yang peduli juga cuma dia sama kawanannya aja.
apa hebatnya gundul? coba bang cari yg bisa menarik perhatian, wajah aja aliem tpi dalemnya doyan duit,emoticon-Najis
Quote:Original Posted By wiythruez
apa hebatnya gundul? coba bang cari yg bisa menarik perhatian, wajah aja aliem tpi dalemnya doyan duit,emoticon-Najis


Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

emoticon-Ngakak jadi ingat ini tuyul senayan piaran kebo
berarti kalau kalah harus gondrong ngga boleh cukur 5 tahun
wathefakkk

nass nass


lo gundul mau ngapain ?

biar dapet gelar ksatria order knight dari kerajaan zimbawe ?
Quote:Original Posted By GPO2A


Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

emoticon-Ngakak jadi ingat ini tuyul senayan piaran kebo


huss emoticon-Mad emoticon-Ngakak
duluan mana pala mu gundul ato palamu digantung entar? emoticon-Big Grin

banyak berdoa supaya ga kena Hambalang aja deh pak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GPO2A


Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

emoticon-Ngakak jadi ingat ini tuyul senayan piaran kebo


Hussss, ini bukan tuyul gan, ini mah jin kulup emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GPO2A


Anas Akan Gundul, Jika Demokrat Menang Pemilu 2014

emoticon-Ngakak jadi ingat ini tuyul senayan piaran kebo


Asemm,,, ini kapan gan?? pantes banyak anggaran bocor, panggil ki joko bodo cepet...emoticon-Ngakak
Abis digundulin terus digantung dimonas.

mantaps.
Mau GANTUNG DULU DI MONAS BARU DI GUNDUL....................atau..................GUNDUL DULU BARU DIGANTUNG DIMONAS>??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×