Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509fa24f1fd719487a000035/3-hukuman-sadis-zaman-kerajaan-cina
3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA
Pada suatu sore di negeri Cina zaman dahulu...

Seorang kurir istana sedang memacu kudanya cepat melintasi padang rumput luas. Ketika itu sedang badai besar, turun hujan dan petir menyambar-nyambar.

Karena takut kesambar geledek, akhirnya dia memutuskan mencari tempat berteduh yang layak.

Sampai di sebuah rumah tingkat 3 yang menjulang tinggi, ia mengetuk pintu dan minta izin agar bisa menginap semalam mengingat badai baru akan reda esok hari. Si pemilik rumah yang ternyata adalah kakek sangat tua renta mempersilahkan dengan senang hati.

"Tetapi ada syaratnya: jika sedikitpun anda menyentuh anak gadis saya, maka tidak segan2 saya menghukum anda dengan TIGA HUKUMAN yang terkenal PALING SADIS di seluruh kerajaan" kata kakek tua itu.

Pemuda berpikir kalau bapaknya setua renta ini, tentu pasti anaknya juga sudah perawan tua dan tidak menarik.

Ketika malam tiba, anak gadis pemilik rumah turun untuk makan malam bersama.

Alangkah terkejutnya si kurir istana, ternyata ia anak gadis yang cantik jelita, bermata jernih, berambut panjang lebat hitam terurai, dan tubuhnya benar-benar aduhai menawarkan dekapan hangat lunak nan empuk. Ketika makan, jakun si pemuda naik turun dengan nafsu yang bergejolak. Dilihatnya si gadis ternyata juga menyimpan perasaan dengan melirik-lirik malu kepadanya.

Malam semakin larut. Si kurir yang tidur di LANTAI 3 tidak dapat menahan gejolak birahinya, ternyata kamar si gadis ada di lantai yang sama! Akhirnya dia memutuskan untuk menemui si gadis jelita, mengabaikan peringatan hukuman tersadis dari sang kakek tua tadi.

Selesai bermain api cinta dan asmara, si pemuda yang kecapekan akhirnya kembali ke kamarnya dengan puas.

PAGI HARI KETIKA DIA BANGUN, si pemuda mendapati sebuah batu besar di dadanya. Di batu ada tulisan:

"HUKUMAN TERSADIS NO. 1: DADA TERTINDIH BATU BESAR"

Si pemuda tertawa ternyata hanya seperti ini hukuman sadisnya.

Bangun dari tidur ia menuju jendela untuk membuang batu itu.

Sesaat ketika batu telah ia lontarkan ke luar jendela, ia membaca ada tulisan di pinggir jendela:

"HUKUMAN TERSADIS NO. 2: BIJI PELER KANAN TERIKAT KE BATU BESAR ITU"


Pemuda itu baru sadar kalau batu besar tadi terikat ke testisnya yang sebelah kanan. Buru-buru ia lompat ke luar jendela menyusul batu tadi, daripada telor penis nya COPOT mending badan remuk2 gak papa.

Ketika jatuh hampir sampai tanah, si pemuda membaca ada tulisan besar di sebuah papan nama :

"HUKUMAN TERSADIS NO. 3: BIJI PELER KIRI TERIKAT KE JENDELA KAMAR ANDA LANTAI TIGA "




====================================================

Liat juga jokes ane yang lain gan:

KONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNI

WAJIB MILITER INDONESIA

Aseli no repost bikin ngakak ampe keluar air mata
biji peler gan ?????
waakakkakakakk,,,bener2 sadis gan
bgt ane gan
Quote:Original Posted By feederback
biji peler gan ?????


Quote:Original Posted By steven89valen
waakakkakakakk,,,bener2 sadis gan


Quote:Original Posted By fhariez007
bgt ane gan


Makasih gan dah baca joke ane... ane baru pertama nongol di forum ini, jadi kalo garing harap maklum
bahahaaah sadis amat gan




Sadiz gan, klo ane sih mnding g usah d lempar tuch batu
ckckck
Quote:Original Posted By dragonslayer666




Sadiz gan, klo ane sih mnding g usah d lempar tuch batu
ckckck


hehe... kalo ane sih mending diem aja gak lompat. Daripada dah jatuh badan remuk eh biji peler tetep aja ilang satu.

habis habis dah tuh peler cuman dua... haha




wkwkwkwkwk... madesuuuuuu.....!!!!

lucu gan.. tp unrealistic.. masa gak kerasa kalo biji nya di iket..
luamayan
wakakakkakak pasrah aja.
wkwkkk... kocak bener gan. kalo dipikir" sadis amat tuh hukuman

3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
wkwkkk... kocak bener gan. kalo dipikir" sadis amat tuh hukuman

3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA


hehe... thanks dah mau mampir + komen gan..
Quote:Original Posted By claey88f
wakakakkakak pasrah aja.



keep posting gan,,
wakakak sadis sangat gan
Quote:Original Posted By p900me
wakakak sadis sangat gan


sadis tapi ngakak ya gan.. hehe
×