Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f85340b75b4e65d0000f0/wajib-militer-indonesia
WAJIB MILITER INDONESIA!
Dua orang polisi militer sedang ngos-ngosan ngejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer.

Laki2 itu berlari sangat cepat sampai2 bapak polisi militer kehilangan jejak.

Ternyata dia kabur ke sebuah pelataran pondok para biarawati/suster.

Sesampainya di sana dia ngeliat ada suster sedang duduk manis di bangku taman.

Dengan ngos-ngosan dia bilang ke suster:

"Suster, cepetan bantu saya sembunyi! Saya lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepetan!"

Si suster buru-buru ngangkat roknya yang emang lebar banget:

"Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sinih.. cepet!" kata suster itu.

Akhirnya si bapak2 polisi militer datang dan bertanya ke suster apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.

Suster dengan santai menjawab "Tidak ada!".

Ketika mereka dah pergi dan aman, suster bilang ke laki-laki di dalam roknya itu:

"Ayo, keluar! Sudah aman tuh!"

Eh tapi si pemuda malah keenakan di bawah rok suster:

"Ehm.. rasanya nyaman banget berada di antara paha seorang suster perawan!"

Si suster jadi sewot:
"Eeeh... kurangajar nih orang! Ayo lekas KELUAR!!!"

"Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha ini??"

"YAUDAH, sekalian saja buka celana dalamnya, di situ ada sepasang telor indah!" Kata si suster yang sudah jengkel.

"What the f%#k ??!!"

"Saya cuma nyamar jadi suster taukk!!! Soalnya saya juga gak mau ikut wajib militer!!!"


:


===================================================
Liat juga jokes ane yang lain, dijamin ngakak ampe keluar air mata

WAJIB MILITER INDONESIA part 2!

3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA

KONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNI
gagal pertam

ketemu telor indah juga
suaranya mirip maho gak gan?

Spoiler for indonesian BlackBerry User only:

ngadu anggar dong
Quote:Original Posted By johnsonbinjai
suaranya mirip maho gak gan?

Spoiler for indonesian BlackBerry User only:


Iye gan,... maho-maho pada kabur tuh pas ada perintah wajib militer...
TS ada2 ajaa, bkin ngakak kwkwkwkw
Quote:Original Posted By yudigaga


Quote:Original Posted By whiteeeagle
gagal pertam


Quote:Original Posted By HD.5670

ketemu telor indah juga


Quote:Original Posted By Imbisilz

ngadu anggar dong


Quote:Original Posted By noprizalhaloho
TS ada2 ajaa, bkin ngakak kwkwkwkw


Iye gan.. makasih banget dah pada baca joke ane...

susternya spesial pake 2 telor
jiah maho
waahh maho ternyata
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
waahh maho ternyata


haha... bukan maho gan, tapi susternya tuh laki2 yg sedang ngumpet juga dari wajib militer untuk jadi tentara..


SAMA-SAMA BURONAN RUPANYA...
Quote:Original Posted By AlphaDraconis


SAMA-SAMA BURONAN RUPANYA...


Buronan yang saling membantu ya gan..
Thanks gan dah baca joke ane...
wakakakakak,,,makan tuh biji kuda
hahahahahahah parahhhh
wahahaa, paha nya muluss
waakakakakaka... makan tuh mahoo
weitzz,,, sesama pembawa telor di larang pegang2
×