alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f841f572acffd780000d4/peluang-kerja-ane-bayar-langsung-25rb-cash
Peluang kerja ane bayar langsung 25rb cash!!`
ssuai judul tanpa babasi,bagi yang ingin mendapat uang tambahan buat jajan
ane aslinya pekerja excenza.com tapi dikarenakan tidak ada waktu dan sangat sibuk
saya serahkan tugas2 sya kepada agan2 bagi yang berminat dan SERIUS
demi menjaga keseriusan setiap user yang mngajukan permohonan buat mengejerkan tugas wajib mengirim pulsa 5.000 ke 085257190307

Tugas ada 6

Tugas 1 (bajuoke1) ane kasih 25.000 batas 2hr emoticon-Cendol (S)
Tugas 2 (availabe) ane kasih 25.000 batas 3hr emoticon-Bingung (S)
Tugas 3 (availabe) ane kasih 25.000 batas 3hr emoticon-Bingung (S)
Tugas 4 (availabe) ane kasih 25.000 batas 3hr emoticon-Bingung (S)
Tugas 5 (availabe) ane kasih 25.000 batas 3hr emoticon-Bingung (S)
Tugas 6 (availabe) ane kasih 25.000 batas 3hr emoticon-Bingung (S)

user wajib sms dulu ke nomer 085257190307
dengan format id.kaskus _mau mengerjakan tugas nomer... kirim ke 08525719030
setiap pemohon wajib mmpunyai internet sendiri di rumah untuk mengerjakan tugas/warnet jg bisa
bila lebih dari 2 hari tugas belum selesai untuk tugas 1 saya berhak menonaktifkan user pemohon pertama
user bisa mengerjakan lebih dari 1 tugas bila merasa mampudan tidak perlu mengisi pulsa nomer hp diatas

kerjaan cuma promosi copas tentang bisnis onlen

tutoria dan tugas lewat pm bila user telah sms dan bersedia mengirim pulsa sebesar 5rb

tiak ada batas PO kerjaan selesai saya koreksi 1jam an langsung saya tansfer duitnya pulsa,mandiri,bni,bri

kerjaan tugas ini cuma butuh 1jam kalau saya 1tugas...
tutorial saya kira sudah sangat membantu bagi saya...

bagi yang tugasnya salah ,tetap saya suruh membenarkan sampai benar dan lgsng saya kirim uangnya 25rb...

sekali lagi bagi yang serius saja...


kalau ada yang ingin gabung di reff saya cashback 50%
link reff sms aja
Ini kerjaannya berlanjut apa cuma sekali doang gan?
sepertinya modus baru buat minta pulsa emoticon-Ngakak (S)
Tugas 1 dikerjakan bajuoke1

Kerjakan kedua materi iklan di bawah

Materi Iklan 1

Kategori iklan (keyword) :
Peluang Bisnis, Affiliate Marketing, Belajar Bisnis

Posting ke :
50 Iklan Baris
50 Yahoogroups

Subject/Judul :
Cara Praktis Dapet Duit GRATIS dari Yahoo..

Isi Pesan :
Yahoo ternyata dapat menghasilkan juga lho.
Download Gratis Cara dapet uang dari Yahoo.
Plus info lowongan kerja dengan gaji ribuan dollar per bulan
Lihat info disini.
http://siapkerjaonline.com/skodanar.html

Dapatkan juga tutorial lengkap
cara kerja online di perusahaan-perusahaan
luar negeri tanpa modal sedikitpun.

Salam,
Ardian
Marketing
http://www.excenza.com/?id=zadd





Materi Iklan 2

Kategori iklan (keyword) :
Info Bisnis, Download Gratis, Internet Marketing

Posting ke :
25 Iklan Baris
50 Yahoogroups

Subject/Judul :
FREE! Rahasia Sukses Amazon dibongkar..

Isi Pesan :
Download segera RAHASIA bisnis
mendapatkan penghasilan melimpah dari Amazon
http://download.excenza.com

Hanya untuk 25 orang sisa.
Plus Informasi Kerja Online dengan komisi
ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan.

Regards,
ardian
marketing
http://www.excenza.com/?id=zadd







Selamat Bekerja!


cara mengerjakannya lihat video dan ebook
silahkan pilih

donwload ebooknya nih gan
[url]http://www.4*shared.com/rar/7BJtIQm-/PanduanExcenza.html[/url]

[youtube]tRCWSQN5OZg

untuk roboform silahkan donwload sendiri yg versi 7 kecil koq ukurannya


contoh pekerjaan yang sudah selesai
http://www.geocities.ws/fiand7/TUGAS%201%20.htm

link2 yahoo group sama iklan baris tolong dicari sendiri dulu
besok saya update lg
[/youtube]
Quote:Original Posted By BebzKu
Ini kerjaannya berlanjut apa cuma sekali doang gan?


berkelanjutan gan kalau hasil kerjanya bagus
klau kluar rule out
penipuan nih emoticon-Najis
Quote:Original Posted By sofyananana
penipuan nih emoticon-Najis


jaga tuh mulut emoticon-Mad (S)
mau bertindak baik memberi pekerjaan salah nggk ngasih kerjaan salah
lo maunya apa sih
pikiran jangan negatif saja
pikiran negatif itu menghalangi lo untuk sukses
padahal gak ngirim pulsa pun tidak apa
tapi yang gw pentingin itu atitude
ini asli kerjaan daari excenza.com

kerja

saya yang mengerjakan tugas satu masih dalam proses
tapi agan ini ramah dan baik
saya juga tidak mengirimkan plsa bahkan
cacaaat testi dari sesama newbie
itu mah klonengannya TS sendiri emoticon-Ngakak

ada2 aja lo, pulsa goceng aja nipu emoticon-Najis
Ini penipuan ya gan?emoticon-Ngakak

Kenapa kok gak bisa SMS??

Kenapa kok gak bisa dikirm ya SMSnya, apakah nomornya sana udah gak aktif???emoticon-Bingung (S)

saya mau ikut....emoticon-Shakehand2
wkwkw nipu2 modus baru kali neh hahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

permisi gan

mending cari kerjaan real aja

masih banyak kerjaan dluar sana
asal modal dan kemauan ada dari dalem diri masing-masing aja