alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f7e9b2675b43845000080/konflik-internal-di-tubuh-tni
KONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNI
Suatu pagi yang cerah di salah satu barak TNI perbatasan Indonesia. Tiga sekawan tentara sedang duduk-duduk di mess kantin tentara sambil ngopi pagi. Sedang asyik-asyik ngopi pagi yang rasanya nikmaaaat banget, tiba-tiba mereka ngeliat ada seorang wajah baru di barak itu. Usut punya usut ternyata orang baru tadi adalah seorang juru masak.

"Eh Jon, orang baru tuh pantesnya kita kasih ospek aja, ya gak? Biar dia tau disiplin di barak ini!"
"Iye noh Bud, die orangnye polos banget, kagak garang, kayaknye enak tuh kite2 kerjain"
"Ah, iya.. ane setuju tuh. Ide brilian banget gan!"

Saling berembug akhirnya mereka sepakat akan buang kotoran alias BAB setiap pagi sebelum subuh di sepatu bootnya juru masak tadi.
Selama satu minggu mereka kerjai si juru masak, tapi herannya si juru masak terlihat sabaaar banget, gak sekalipun dia memperlihatkan kejengkelannya.

Sambil ngopi dan ngerumpi di kantin barak, ketiganya berembug:

"Wah Jon, lama-lama aku kesian juga tuh liat si juru masak. Dia orangnya sabaaar banget."
"Iye nih, gue jadi ngerase bersalah. Orang baik-baik kaye gitu gak pantes dikerjain! Ntar kite2 kualat lagi"
"Hmm bener juga sih agan-agan pada, apalagi dia bisa bikinin kita kopi yang rasanya lain daripada yg lain tiap pagi."
"Kalo gitu kita minta maaf aja gimana.. kita ngakuin kesalah aja deh"

Akhirnya mereka sepakat bakal nemuin si juru masak pagi itu juga untuk minta maaf.

"Oi, gan... yang selama ini BAB di sepatu boot ente tuh kita2 ini. Sory bangeeet ya dah ngerjain ente. Kita gak bakalan ngerjai ente lagi kok. Sekali lagi kita minta maaf banget ya gan?"

Juru masak dengan muka datar menjawab

"Wah, yaudah, nyante aja lah... Kalo mas-mas semua beneran mau berenti berak di sepatu saya, saya juga bakal berenti kencing di kopi mas-mas semua tiap pagi kok! Hehe..| Sambil nyengir..

emoticon-Marah emoticon-Marah: emoticon-Marah
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu


=======================================================
Baca juga jokes ane yang lain, no repost dijamin ngakak ampe air mata keluar:

3 HUKUMAN SADIS ZAMAN KERAJAAN CINA

WAJIB MILITER INDONESIA
wkwkwk sabar tp sadis juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak senjata makan tuan.. diam bukan brarti tidak melakukan sesuatu
buset ngerjainnya lbh parah.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ajib banget tuh orang, diam-diam menghanyutkan... khas orang jawa.. hehe.. (btw ane orang jg jawa sih...)
emoticon-Ngakak (S) ini bahaya laten gan... emoticon-Ngakak (S) diam-diam menghanyutkan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for indonesian BlackBerry User only:
Quote:Original Posted By AlphaDraconis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ajib banget tuh orang, diam-diam menghanyutkan... khas orang jawa.. hehe.. (btw ane orang jg jawa sih...)


Hahaha... filosofi blangkon ya gan?? rata di depannya, tapi menthung/benjol di belakang hehe... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakak,,,bales dendam diem2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata
Quote:Original Posted By steven89valen
wakakakakakak,,,bales dendam diem2 emoticon-Ngakak


hehehe... thanks gan.

Quote:Original Posted By namazzu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata


ternyata apaan gan? emoticon-Ngakak
Hahaha,, usut di usut Berak 1 - 1 Kencing
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dragonslayer666
Hahaha,, usut di usut Berak 1 - 1 Kencing
emoticon-Ngakak


hahaha... emang sepakbola gan 1 - 1 emoticon-Ngakak
thanks dah mampir di joke ane emoticon-Malu (S)
wkwkw, emoticon-Ngakak ane gan. keep posting aja ok. emoticon-Shakehand2
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. wkwk emoticon-Big Grin
lumayan emoticon-Ngakak
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNIKONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNIKONFLIK INTERNAL DI TUBUH TNI
Quote:Original Posted By kkkooo
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. wkwk emoticon-Big Grin


ane tunggu nih rate nya gan.. hehe
Quote:Original Posted By alexibram
lumayan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan,,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw pantes rasanya laen dripada yg laen..emoticon-Ngakak