Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f69a67b12437c7f0000ff/eges-santri-naif
eges santri naif
ba'da maghrib dikampung kaliabang,anak-anak usia kelas 3-sd lazim ikut pengajiannya ust Jokowi as-single.
yaa namanya anak-anak biasa selama pengajian selalu buat keributan sehingga mengganggu sedikit pengajiannya pak ustadz. Sehingga pak ustadz mengingatkan sampai ber xxxx.dan akhirnya sampai akhirnya maugakmau(mgm) beliau mengeluarkan teriakan mautnya;" Anak-anaaaaaK, diaaaam! jangan berisik,kalo mengaji jangan banyak bercanda jangan banyak TENGOK-TENGOK kayak MALING aja!".
spontan anak-anak pengajian ust.jokowi assingle sedetik diam tiada berkata.bahkan si eges santri yang naif itu malah mencatat-catat pernyataan -pernyataan pak ust yaitu kalo ngaji jangan tengok-tengok kayak maling aja.
ba'da isya pengajian selesai waktunya eges dan santri pamit salam sama ust.
yang menarik sewaktu eges pulang menuju rumahnya dipertigaan gang salak,sawo dan jengkol eges ketemu orang yang mencurigakan berkacamata dan berjaket hitam oalah lagi tengok-tengok kekanan kekiri lagi...eges si santri naif tadi teringat ucapan ustadz sambil bergumam:jangan-jangan nih orang maling x ya??? eges langsung tanya ke bapak itu:Pak !bapak maling ya?kok tengok-tengok mulu?...terang aja bapak itu marah karena dituduh maling katanya:"Appaan tong luh bilang guwa maling?songong banget luh...nih terima pukulan gua JEBRET....WADUH WADAW KABUUURRRRRakhirnya eges ngibrit sampai sandal kirinya cpot entah dimana...hahahhahahaha uhuy de!
nah,,itu lanjut crita nya
bpa yg d kira maling td nemu sendal nya eges
trus d cari pemilik spatu nya
pas udah ktemu,,eges d lamar deh sma di bapak
(kya cinderela )
lumayan gan, keep posting
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
lumayan gans.. keep posting ane blm bs ketawa
die yang ngelawak die yang ketawa
mayan bikin ketawa malem2 gan
bikinn ane gan
bikin ane aja ente gan
izin nyimak gan
bikin ketawa aja pagi2 nie joke
Quote:Original Posted By dezonk
nah,,itu lanjut crita nya
bpa yg d kira maling td nemu sendal nya eges
trus d cari pemilik spatu nya
pas udah ktemu,,eges d lamar deh sma di bapak
(kya cinderela )
ini yang lebih bikin ngakak komeng agan
hahahah bikin ketawa nie
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
kocak gan jokes nya
wkwkkwkw..
jelas tengok kanan kiri..
orang itu dipertigaan
parahlah

thanks for share gan
Mayan gan joke ente
kocak banget
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan

jadi pelawak aja ente gan
jokes ente asli koplak bener
buset kocak banget
×