alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f69a67b12437c7f0000ff/eges-santri-naif
eges santri naif
ba'da maghrib dikampung kaliabang,anak-anak usia kelas 3-sd lazim ikut pengajiannya ust Jokowi as-single.
yaa namanya anak-anak biasa selama pengajian selalu buat keributan sehingga mengganggu sedikit pengajiannya pak ustadz. Sehingga pak ustadz mengingatkan sampai ber xxxx.dan akhirnya sampai akhirnya maugakmau(mgm) beliau mengeluarkan teriakan mautnya;" Anak-anaaaaaK, diaaaam! jangan berisik,kalo mengaji jangan banyak bercanda jangan banyak TENGOK-TENGOK kayak MALING aja!".
spontan anak-anak pengajian ust.jokowi assingle sedetik diam tiada berkata.bahkan si eges santri yang naif itu malah mencatat-catat pernyataan -pernyataan pak ust yaitu kalo ngaji jangan tengok-tengok kayak maling aja.
ba'da isya pengajian selesai waktunya eges dan santri pamit salam sama ust.
yang menarik sewaktu eges pulang menuju rumahnya dipertigaan gang salak,sawo dan jengkol eges ketemu orang yang mencurigakan berkacamata dan berjaket hitam oalah lagi tengok-tengok kekanan kekiri lagi...eges si santri naif tadi teringat ucapan ustadz sambil bergumam:jangan-jangan nih orang maling x ya??? eges langsung tanya ke bapak itu:Pak !bapak maling ya?kok tengok-tengok mulu?...terang aja bapak itu marah karena dituduh maling katanya:"Appaan tong luh bilang guwa maling?songong banget luh...nih terima pukulan gua JEBRET....WADUH WADAW KABUUURRRRRakhirnya eges ngibrit sampai sandal kirinya cpot entah dimana...hahahhahahaha uhuy de! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
nah,,itu lanjut crita nya
bpa yg d kira maling td nemu sendal nya eges
trus d cari pemilik spatu nya
pas udah ktemu,,eges d lamar deh sma di bapak
(kya cinderela emoticon-Ngakak)
lumayan gan, keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
lumayan gans.. keep posting ane blm bs ketawa
die yang ngelawak die yang ketawa
emoticon-Cape d... (S)
mayan bikin ketawa malem2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikinn ane emoticon-Ngakak gan
bikin emoticon-Ngakak ane aja ente gan
izin nyimak gan
emoticon-Matabelo
bikin ketawa aja pagi2 nie joke emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dezonk
nah,,itu lanjut crita nya
bpa yg d kira maling td nemu sendal nya eges
trus d cari pemilik spatu nya
pas udah ktemu,,eges d lamar deh sma di bapak
(kya cinderela emoticon-Ngakak)
emoticon-Ngakak ini yang lebih bikin ngakak komeng agan emoticon-2 Jempol
hahahah bikin ketawa nie emoticon-Ngakak
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
kocak gan jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkw..
jelas tengok kanan kiri..
orang itu dipertigaan emoticon-Cape d...
parahlah emoticon-Ngakak (S)

thanks for share gan emoticon-I Love Kaskus
Mayan gan joke ente emoticon-thumbsup
kocak banget emoticon-Ngakak (S)
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak

jadi pelawak aja ente gan emoticon-Ngakak
jokes ente asli koplak bener emoticon-Ngakak
buset kocak banget emoticon-Ngakak