Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f5ff85a2acf5c4e000091/percaya-dongeng
Smile Masih tentang Dongeng
Seorang pemuda yang dilanda putus asa hendak melompat dari jembatan penyebrangan. Tiba tiba datang seorang nenek nenek menghentikannya.
Nenek : Anak muda ! Hentikaaaaaaan !
Pemuda : Aku bosan nek ! Aku ditinggal pergi oleh kekasihku,ia pergi dengan pria lain.... Rasanya tak mungkin lagi aku mendapatkan Wanita secantik dia...Aku ingin mati saja
Nenek : Taukah kau anak muda, Aku sebenarnya wanita cantik jelita namun aku dikutuk oleh sihir. Aku akan kembali pulih jika aku ditiduri seorang pemuda selama 3 hari 3 malam.....
Pemuda : Benarkah
Nenek : iya
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tersebut dan ditiduri selama 3 hari 3 malam . Anehnya..... hari ke 3 sang nenek tak berubah wujudnya
Pemuda : Nek, kok ga berubah rubah ya ?
Nenek : kamu umur brp sih skrg nak
Pemuda : 25 nek...
Nenek : Yaelaaaah kamu ! Umur segitu kokmasih percaya dongeng


cerita ini cuma request dari ponakan ane semata gada maksud yg lain cuma sekedar ngibur agan dan sista saja

nice deh gan
keep posting ya
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

percaya dongeng
koplak neneknya
wakakakakka,,,bener2 koplak si nenek
yakakakka cuma dongeng toch
nenek koplak
wkwkwkwkwkwwkkw kena tepu jebakan nenek wkwkwkkwkw
asli bikin ane ngakak aje lu gan
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
nnek neneknya pinter juga ya gan
wakakakka ngakak ane bacanya ga
bisa aja ente gan
koplak sie ts bikin lawakan dah
ini sih
udah bener bener lucu banget
Dasaaarrr si ts emang
ayo gan buat lagi

dasar edaann..
ternyata cuma dongeng..
dan anehnya tuh pemuda mau aja lagiihh
lagi gan.. ane ketawa terus nih
bisa aja agan neh.
wkwkwkkwkwk koplak banget tuh nenek".,.,
mau aja tuh bocah dikibulin keep posting&joking gan
×