alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f55c3e374b40239000015/strategi-dahlan-iskan-hadapi-dpr-ungkap-satu-persatu-dosa-dpr
Strategi Dahlan Iskan Hadapi DPR: Ungkap Satu Persatu Dosa DPR
Strategi Dahlan Iskan Hadapi DPR: Ungkap Satu Persatu Dosa DPR
Tribunnews.com - Jumat, 9 November 2012 16:48 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengamat Politik, Iberamsjah, setuju dengan sikap Menteri BUMN Dahlan Iskan membongkar dugaan pemerasan yang dilakukan oknum DPR ke perusahaan BUMN.
"Pemerasan oleh DPR ini sudah berlangsung puluhan tahun dan bukan barang baru lagi karena sudah mentradisi," kata Iberamsjah ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (8/11/2012).
Menurut dia pemerasan atau budaya minta upeti oknum anggota Dewan disinyalir tidak hanya terhadap perusahaan BUMN namun juga Kementerian lain serta kepala daerah.
"Jadi harus dihentikan," ujarnya.
Iberamsjah mengerti strategi Dahlan dalam menghadapi DPR. Dia menamakan strategi Dahlan sebagai strategi tarik-ulur dengan menyetor sedikit demi sedikit nama-nama yang disebut memeras perusahaan BUMN.
"Biar orang penasaran dan biar citra DPR jelek terus. Jadi nama-namanya dicicil biar terus diperdebatkan orang," kata Iberamsjah.
Menurut dia cara seperti membuat nama Dahlan Iskan terus berkibar sehingga banyak dikenal orang.
"Jadi Dahlan Iskan tidak takut, dia pasti punya data dan bukti. Cuma dia akan lihat momen tepat membukanya.
Senin lalu, Dahlan menyetor dua nama oknum Dewan pemeras BUMN. Dua hari kemudian Dewan melaporkan 5 oknum lainnya ke BK DPR.
"Jadi cara Dahlan ini berhasil membuat anggota DPR ngamuk. Pancingan Dahlan nyangkut, dan ikannya sudah kemakan. Dahlan ini kan pintar, berpengalaman jadi wartawan dan dia tanpa beban jadi menteri apalagi sudah kaya raya," kata Iberamsjah.
sumber
koment TS= hmm, begitu rupanya anlisa dari Pak Prof emoticon-I Love Indonesia (S)
sikat gan!

yang duduk2 di gedung dewan itu emang ngga boleh dikasih ampun gan
ungkap aja kalo emang ada boroknya
Wkwkwkw, keadaan berbalik. DPR yang ngelempar bola panas ke DI masalah pemborosan PLN malah gantian kebakar kena counter DI emoticon-Big Grin
yang bikin ane muak mau muntah sama orang2 senayan itu gan... setiap ada kasus hukum mendera mereka pasti ada kata2 "OKNUM" emoticon-Najis
padahal itu kerjaan kolektif mereka.. korupsi oknumnya ada sendiri, mesum ada oknum nya sendiri, tukang perang mulut macam mamak2 di pasar ada oknum2 nya sendiri, tukang jalan2 keluar negeri habis2in uang negara ada oknum2 nya sendiri...ada tukang peras BUMN juga oknum2 juga.. heran ya?? memang ada brp jenis oknum lagi di dalam sana?? supaya bisa jelas bahwa satu gedung itu orangnya (600 orang ya gan?) memang tidak bermoral???? BK itu apa??? mereka juga bagian dari konspirasi oknum2 ini kan??? mana bisa mereka meneruskan laporan pak DI... yang ada mereka akan saling pasang badan.....!!! ayo telusuri dong...kalau kalian sudah telusuri baru umumkan ke publik....kalo ga sejalan sama hasil laporan pak DI lait aja ntar kalo dah sampe ke ranah HUKUM
Quote:Original Posted By bicarahenpon
yang bikin ane muak mau muntah sama orang2 senayan itu gan... setiap ada kasus hukum mendera mereka pasti ada kata2 "OKNUM" emoticon-Najis
padahal itu kerjaan kolektif mereka.. korupsi oknumnya ada sendiri, mesum ada oknum nya sendiri, tukang perang mulut macam mamak2 di pasar ada oknum2 nya sendiri, tukang jalan2 keluar negeri habis2in uang negara ada oknum2 nya sendiri...ada tukang peras BUMN juga oknum2 juga.. heran ya?? memang ada brp jenis oknum lagi di dalam sana?? supaya bisa jelas bahwa satu gedung itu orangnya (600 orang ya gan?) memang tidak bermoral???? BK itu apa??? mereka juga bagian dari konspirasi oknum2 ini kan??? mana bisa mereka meneruskan laporan pak DI... yang ada mereka akan saling pasang badan.....!!! ayo telusuri dong...kalau kalian sudah telusuri baru umumkan ke publik....kalo ga sejalan sama hasil laporan pak DI lait aja ntar kalo dah sampe ke ranah HUKUM



setuju ane ma ente, gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bicarahenpon
yang bikin ane muak mau muntah sama orang2 senayan itu gan... setiap ada kasus hukum mendera mereka pasti ada kata2 "OKNUM" emoticon-Najis
padahal itu kerjaan kolektif mereka.. korupsi oknumnya ada sendiri, mesum ada oknum nya sendiri, tukang perang mulut macam mamak2 di pasar ada oknum2 nya sendiri, tukang jalan2 keluar negeri habis2in uang negara ada oknum2 nya sendiri...ada tukang peras BUMN juga oknum2 juga.. heran ya?? memang ada brp jenis oknum lagi di dalam sana?? supaya bisa jelas bahwa satu gedung itu orangnya (600 orang ya gan?) memang tidak bermoral???? BK itu apa??? mereka juga bagian dari konspirasi oknum2 ini kan??? mana bisa mereka meneruskan laporan pak DI... yang ada mereka akan saling pasang badan.....!!! ayo telusuri dong...kalau kalian sudah telusuri baru umumkan ke publik....kalo ga sejalan sama hasil laporan pak DI lait aja ntar kalo dah sampe ke ranah HUKUM


emang kenyataannya ada oknum gan

anggota dpr yang baik bersih dan jujur itu oknum gan
Disebut inisial tanpa bukti ngamuk
Dibuka dengan bukti sekunder mulai ngamuk
Bongkar dengan bukti primer, makin ngamuk
Bawa ke KPK makin berkelit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By florias


emang kenyataannya ada oknum gan

anggota dpr yang baik bersih dan jujur itu oknum gan


brarti anggota DPR yang "kebetulan" jujur adalah oknum yg jujuremoticon-Cape deeehh..semuanya oknum donk,,,

kalau sudah begini jadi inget waktu jaman Gusdur ...ngluarin Dekrit bubarin DPR. ternyata begini keadaan nya..emoticon-Cape deeehh
mending dicicil daripada dibongkar semuanya..bisa bubar tuh DPR tar..tinggal sisa puluhan aja yg bersih..emoticon-Cape d... (S)
naaah makin kebakaran jenggot kan para anggota DPR emoticon-Ngakak

salut dengan pak DI yang berani membongkar bobrok di senayan
badan kehormatan ... ?
lah mereka bukannya bekerja membela kehormatan dpr menurut versi mereka, ...

tapi apakah masyarakat/publik juga menghormati, ... wallahu alam bisawab, ...

maju terus pak dahlan, lucuti aja semuanya
mudah2an nih bukan pencitraan lgi, cuuappe habis berita ini gk habis2 akhirnya
Sikat aja pak.... Jangan kasih ampun...
maju terus ak dahlan ungkapkan korupsi di bangsa ini
memang.....dalam teori psikologi....
ada beberapa individu yang takut jika "kelemahan" mereka terbongkar, dan
mereka menggunakan strategi "marah / terseinggung" dengan harapan yg menyerang sungkan / stop karena takut menyinggung ybs...

banyak kok contohhnya