alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f4ff105346a942a000110/ahok-minta-bantuan-mahasiswa-untuk-pengawasan-dan-perencanaan
Ahok minta bantuan mahasiswa untuk pengawasan dan perencanaan
Beberapa point dalam rapat:
  • Ahok minta agar mahasiswa ikut mengawasi CCTV, mesin pompa untuk banjir.
  • Fakultas kedokteran UI diminta turun kebawah untuk mendata kesehatan warga DKI supaya konsep dokter keluarga bisa jalan.
  • Untuk akuntansi, akses dibuka bebas oleh pemprov, mahasiswa tinggal sebut mau minta data apa. Supaya bisa sekalian belajar mempraktekkan akuntansinya mengaudit anggaran DKI
  • Untuk arsitek, tata ruang Jakarta juga akan dibuka detailnya. Jadi mahasiswa arsitek bisa ikut menghitung proyek proyek pemerintah, termasuk rumah susun yang direncanakan
  • Daripada demo, mahasiswa diminta masuk ke dalam dan ikut membantu ada ide apa yang ingin dilaksanakan, dan diberi kesempatan untuk melaksanakan ide mereka.
  • Jaringan internet oleh pemprov akan masuk ke kampus kampus.
  • Gaji sopir angkot = 3 kali UMP. Sekitar 5 sampe 7 juta.
  • Telpon pribadi ko ahok untuk urusan pejabat DKI: 081317446408
  • Konsep PKL masuk ke mall.
  • Mahasiswa hanya mau berbicara, tetapi tidak mau ikut mengawasi dst.

youtube-thumbnail
Mantep ne koh Ahok.....

System Pemerintahan yang Terbuka dan melibatkan rakyat...

Warga JKT...jgn malu2 klo mw kasih Ide2 yg membangun y...
Gaji supir angkot 5-7 jeti???
Bused dah! Kalah orang kantoran emoticon-Bingung
mahasiswa yg ngomong di menit 49 sekarang jadi bahan tertawaan

Bilang transparasi anggaran gak esensial. Buset dah
Dikasih kuliah good governance sama ahok di menit 54

orang2 jadi heran kok yg datang dan ngomong yg bodo gini
kalo ane telaah sih yang gajinya segitu gaji supir busway,

ayo2 yang pengen gaji gede buru2 daftar jadi supir buswayemoticon-Ngakak
siap2 nich banyak petinggi di DKI Jakarta berurusan sama KPK
Quote:Original Posted By prd0000
Beberapa point dalam rapat:
  • Gaji sopir angkot = 3 kali UMP. Sekitar 5 sampe 7 juta.

youtube-thumbnail


wow...ciyus?? ngangkot ahhhhh..
PLIS ALL...jgn iri ma gaji supir busway yah emoticon-Smilie...

1. jadi sopir bus, ntu perlu keahlian khusus lho. Agan2 yang kuliah ampe S3 pun, belum tentu bisa ngemudiin bus.
2. bawa bus = bawa banyak nyawa
3. resiko ny gede lho..klo nabrak ato nyerempet bisa diamuk masa
Beneran tuh gaji Supir Angkot 5-7 jt? Setara Kabag ditempat ane kerja....

Bentar lagi buruh berbondong-bondong daftar jadi supir angkot (mungkin ane jg emoticon-Big Grin, 7jt man!!)
Quote:Original Posted By prd0000

[*]Gaji sopir angkot = 3 kali UMP. Sekitar 5 sampe 7 juta.

brb, ngedaftar jadi supir angkot. emoticon-Ngakak

----------------
Gue juga sempet nonton 60-70% tadi jam 3 an, kalo gak salah dia sempet ngomong PNS golongan terendah minimal dapet [s]67 juta[/s], yang bner? emoticon-Matabelo

EDIT : salah denger. dia ngomong 6-7 juta, kedengeran jadi 67 juta emoticon-Big Grin
Ini kegiatan alternatif dan positip buat para mahasiswa, daripada berdemo.
Quote:Original Posted By ramademonic
PLIS ALL...jgn iri ma gaji supir busway yah emoticon-Smilie...

1. jadi sopir bus, ntu perlu keahlian khusus lho. Agan2 yang kuliah ampe S3 pun, belum tentu bisa ngemudiin bus.
2. bawa bus = bawa banyak nyawa
3. resiko ny gede lho..klo nabrak ato nyerempet bisa diamuk masa


setuju ama komennya gan.. emoticon-Big Grin

bukan karena pekerjaannya supir jadi mesti rendah gajinya. Dilihat juga fungsinya. apalagi menyangkut banyak nyawa juga.

Lagian macam pilot pesawat kalo kasarnya jg supir, toh gajinya gede kan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Ini kegiatan alternatif dan positip buat para mahasiswa, daripada berdemo.


Ya karena standart kontribusi itu beda-beda, teriak-teriak demo, bakar ban, bakar photo, nyalahin ini-itu, etc itu sudah dianggap kontribusi terhadap negara bagi mereka emoticon-Big Grin

Kontribusi gw? Taat bayar pajak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cobernik


setuju ama komennya gan.. emoticon-Big Grin

bukan karena pekerjaannya supir jadi mesti rendah gajinya. Dilihat juga fungsinya. apalagi menyangkut banyak nyawa juga.

Lagian macam pilot pesawat kalo kasarnya jg supir, toh gajinya gede kan emoticon-Malu (S)


Ya karena di Indonesia sendiri standart gaji masyarakat secara umum masih memandang dari latar belakang pendidikan dulu baru skill ma resiko kerja. Gampangnya gini:

Reynaldi sekolah mahal2 habis ratusan juta sampe s2 cuman keterima jadi karyawan staf dengan gaji 3-4jt. Sedang Mr. Tukul yang SD ga tamat tp sudah berpengalaman jadi sopir angkot hingga akhirnya keterima jd supir busway dapet gaji 5-7jt. Ya Reynaldi nya pasti dongkol donk emoticon-Big Grin
what? gaji supir angkot segitu skrg dr pemda dki


wah sayang ane ga di jkt ,klo ane di jkt mah ,ane daftar jd sopir angkot aja klo emang gajinya segitu emoticon-Ngakak
Bukan angkot gan
tapi supir busway
MANTAB....sekarang menuju Rakyat Jakarta sebagai pengawas.....
SAYA Sangat SETUJU GAJI SUPIR2 DKI di naikkan....berkali2 lipat...biar mereka berharap dengan kerjaan gaji tinggi ini.....Tapi jangan sampe ugal2an....ketauan ugal2an, ada buktinya gw laporin ke PEMDA BIAR JADI GEMBEL....luh!, + di penjara + anak istri u di potong


MAHASISWA....sekarang turut berpartisipasi....JANGAN DEMO BARBAR LOH.....
this is the real MAHASISWA......menjauhin kepentingan politik...

Beneran tuh sopir angkot gaji 5 - 7 jeti, siapa yang mau gaji nih? pemilik angkot berani ga nih
5-7 juta itu gaji per bulan nya gan emoticon-Bingung (S)
buset gak salah tuh gaji sopir angkot segitu,ntar para buruh rebutan jadi sopir angkot bisa demo lagi tuh emoticon-Ngakak