alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f42f07c1243b84d0001b5/7-alasan-anggota-dpr-tidur-saat-sidang
7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang
Tidurlah Sebelum Tidur itu Dilarang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang




Quote:
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:



Spoiler for Semoga mereka berubah:


PARAH !! SAMPE ADA LAGUNYA
Spoiler for Sampe ada lagunya loh:



Sumber

Spoiler for Dari TS:

biar gak ngantuk keknya disono kudu dipasang wifi tuh gans, biar bisa bokepan
Quote:Original Posted By NenenEnthutiast
biar gak ngantuk keknya disono kudu dipasang wifi tuh gans, biar bisa bokepan


kan emang udah di pasang wifi gan
makanya ada yang buka bokep juga
tidur itu sehat gan emoticon-Hammer2
coba deh ac nya dimatiin, pasti ngga ada yg tidur.... dijamin work...!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tidur n ga tidur sama2 dibayar emoticon-Cape d...
enak bener ya gan

KAOS DTG SPONGEBOB LUCU-LUCU & MURAH GAN
yg pasti tidur

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...-201-130r.html
wah sampe segitunya gan
wahhhh.....maka gaji buta tuh orang....bukanya kerja malah tidurrr......bisa hancur nih indonesia kalo anggota DPRnya macam gitu
kasian mereka gan...

mereka juga manusia...

#berpikir positif...supaya mereka berubah
denger nasihat orang tua emoticon-Ngakak

Quote:[CENTER]7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang
WTS KAOS / T-SHIRT " I'M PHOTOGRAPHER "[/CENTER]
ada2 aj ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gan
Yach ane dah muak sama anggota DPR dari dulu
Makanya nga milih saat pilihan DPR
Muka MAFIA semua
maklum gan anggota dpr kerja keras demi rakyat sampe kurang tidur, akhirnya ketiduran deh emoticon-Ngakak
memalukan gan...
itu gmna nasib keluarganya yang memakan uang gajinya ya???
harusnya senderan bangkunya pakein paku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah banget emang emoticon-Cape d...
nice share gan. semoga aja ada yg ngebangunin mereka. susah juga kalo tidur gak bangun2 heehehhee emoticon-Big Grin
sangat memalukan...
gaji doang gede...
kerjanya tidur..
parah Negeriku...
emoticon-I Love Indonesia (S)