alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang
4.56 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f42f07c1243b84d0001b5/7-alasan-anggota-dpr-tidur-saat-sidang

7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang

TidurlahSebelum Tidur itu Dilarang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

7 Alasan Anggota DPR Tidur Saat Sidang




Quote:



Spoiler for Semoga mereka berubah:


PARAH !!SAMPE ADA LAGUNYA

Spoiler for Sampe ada lagunya loh:



Sumber

Spoiler for Dari TS:

Diubah oleh fadlipd
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 85
biar gak ngantuk keknya disono kudu dipasang wifi tuh gans, biar bisa bokepan
Quote:


kan emang udah di pasang wifi gan
makanya ada yang buka bokep juga
tidur itu sehat gan emoticon-Hammer2
coba deh ac nya dimatiin, pasti ngga ada yg tidur.... dijamin work...!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah sampe segitunya gan
wahhhh.....maka gaji buta tuh orang....bukanya kerja malah tidurrr......bisa hancur nih indonesia kalo anggota DPRnya macam gitu
kasian mereka gan...

mereka juga manusia...

#berpikir positif...supaya mereka berubah
ada2 aj ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gan
Yach ane dah muak sama anggota DPR dari dulu
Makanya nga milih saat pilihan DPR
Muka MAFIA semua
maklum gan anggota dpr kerja keras demi rakyat sampe kurang tidur, akhirnya ketiduran deh emoticon-Ngakak
memalukan gan...
itu gmna nasib keluarganya yang memakan uang gajinya ya???
harusnya senderan bangkunya pakein paku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parah banget emang emoticon-Cape d...
nice share gan. semoga aja ada yg ngebangunin mereka. susah juga kalo tidur gak bangun2 heehehhee emoticon-Big Grin
sangat memalukan...
gaji doang gede...
kerjanya tidur..
parah Negeriku...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 85


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di