alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f4167e474b46172000100/kisah-nyata
Breaking News! kisah nyata
gua boby umur 15 tahun kelas 1 sma


nih ane mau cerita....

waktu itu.... pas ane bangun tidur pagi2 kok tiba2 ada yang lengket2 ane periksa tuh di kamar mandi tau2nya dari celana ane.... ane langsung mandi mau ke sekolah ( pas waktu itu ane kelas 3 smp gan )


nah sekarang tiba2 aja ada rambut2 kecil di sekitar kemaluan ane.... ane bingung bgt itu apa? ane mau tanya ortu... tapi malu , ane udah tanya temen pas smp kelas 3 pada gak tau juga sampe sekarang ane gak tahu apa2 gan mohon penjelasannya.....?! emoticon-Mewek
selamat, anda sudah menjadi remaja sekarang.
tanda-tanda itu sudah anda dapatkan..
masa-masa yang indah ada di masa remaja.
congrat...
Quote:Original Posted By jaya2008
selamat, anda sudah menjadi remaja sekarang.
tanda-tanda itu sudah anda dapatkan..
masa-masa yang indah ada di masa remaja.
congrat...


maksud??? emoticon-Bingung
jangan mikir ngeres dulu itu paling rambut anunya ente itu gan wakakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By idekillmst
jangan mikir ngeres dulu itu paling rambut anunya ente itu gan wakakakemoticon-Ngakak


hnnnn maksudnya apaaaaaaaaaaa??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak selamat tinggal masa-masa alay gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masa ente umur 15?
Ane dulu umur 12tahun pernah udah gitu gan.!!
wakakakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu mah yg tumbuh di anu nama ny rambut embut gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By niko912
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak selamat tinggal masa-masa alay gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


maksuddd??? emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By kaisar24
Masa ente umur 15?
Ane dulu umur 12tahun pernah udah gitu gan.!!
wakakakakak emoticon-Ngakak


pas keluar lengket2 itu pas ane kelas 3 smp gan ( 14 tahun ) emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By akulelaki2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu mah yg tumbuh di anu nama ny rambut embut gan emoticon-Ngakak


ooohhhemoticon-Ngakak ( rambut kecil2 = embut ) emoticon-Big Grin
lumayan gan, keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan aliens berarti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayeee biar bawah ane aja yg jelaasin.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexibram
lumayan gan, keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jhagad
Agan aliens berarti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By claey88f
ayeee biar bawah ane aja yg jelaasin.. emoticon-Ngakak



JUNKER emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
berarti agan sudah dewasa alias baligh gan emoticon-Ngakak
wah selamat dah sudah menjadi dewasa gan emoticon-Big Grin
agan udah baligh nie emoticon-Big Grin
Huwaduh....
Kenapa Joke ada beginiann... emoticon-Cape d...
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 slamat km da dewasa
hahahah emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak