Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f4167e474b46172000100/kisah-nyata
Breaking News! kisah nyata
gua boby umur 15 tahun kelas 1 sma


nih ane mau cerita....

waktu itu.... pas ane bangun tidur pagi2 kok tiba2 ada yang lengket2 ane periksa tuh di kamar mandi tau2nya dari celana ane.... ane langsung mandi mau ke sekolah ( pas waktu itu ane kelas 3 smp gan )


nah sekarang tiba2 aja ada rambut2 kecil di sekitar kemaluan ane.... ane bingung bgt itu apa? ane mau tanya ortu... tapi malu , ane udah tanya temen pas smp kelas 3 pada gak tau juga sampe sekarang ane gak tahu apa2 gan mohon penjelasannya.....?!
selamat, anda sudah menjadi remaja sekarang.
tanda-tanda itu sudah anda dapatkan..
masa-masa yang indah ada di masa remaja.
congrat...
Quote:Original Posted By jaya2008
selamat, anda sudah menjadi remaja sekarang.
tanda-tanda itu sudah anda dapatkan..
masa-masa yang indah ada di masa remaja.
congrat...


maksud???
jangan mikir ngeres dulu itu paling rambut anunya ente itu gan wakakak
Quote:Original Posted By idekillmst
jangan mikir ngeres dulu itu paling rambut anunya ente itu gan wakakak


hnnnn maksudnya apaaaaaaaaaaa??
selamat tinggal masa-masa alay gan...
Masa ente umur 15?
Ane dulu umur 12tahun pernah udah gitu gan.!!
wakakakakak

tu mah yg tumbuh di anu nama ny rambut embut gan
Quote:Original Posted By niko912
selamat tinggal masa-masa alay gan...


maksuddd???

Quote:Original Posted By kaisar24
Masa ente umur 15?
Ane dulu umur 12tahun pernah udah gitu gan.!!
wakakakakak


pas keluar lengket2 itu pas ane kelas 3 smp gan ( 14 tahun )

Quote:Original Posted By akulelaki2

tu mah yg tumbuh di anu nama ny rambut embut gan


ooohhh ( rambut kecil2 = embut )
lumayan gan, keep posting
Agan aliens berarti
ayeee biar bawah ane aja yg jelaasin..
Quote:Original Posted By alexibram
lumayan gan, keep posting


Quote:Original Posted By jhagad
Agan aliens berarti


Quote:Original Posted By claey88f
ayeee biar bawah ane aja yg jelaasin..



JUNKER
berarti agan sudah dewasa alias baligh gan
wah selamat dah sudah menjadi dewasa gan
agan udah baligh nie
Huwaduh....
Kenapa Joke ada beginiann...
slamat km da dewasa
hahahah
ijin ngakak gan
×