alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f415f582acf142c0001b1/dapat-dukungan-para-habib-rhoma-irama-siap-jadi-capres-2014
Dapat Dukungan Para Habib, Rhoma Irama Siap Jadi Capres 2014
Jakarta - Raja Dangdut yang juga pendakwah Rhoma Irama menyatakan bakal ikut meramaikan bursa capres 2014. Rhoma mengaku mendapat dukungan dari sejumlah ulama dan habib di Jakarta.

Pernyataan itu disampaikannya dalam sebuah pengajian rutin di majelis taklim Al Habib Ali Al Habsyi di Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2012).

"Maka jika ada amanah dari para habib, ini saya anggap sebagai amanah dari Allah SWT. Kalau memang dukungan ini konkret, kalau ada parpol sebagai kendaraan politik dengan bismillaahirrahmaanirrahiim, saya siap jadi capres di Indonesia, pada tahun 2014," ujar Rhoma di hadapan ribuan jemaah pengajian yang hadir.

Pantauan detikcom, setelah Rhoma menyatakan hal itu, sebagian jemaah ada yang berteriak 'Allahu Akbar', sebagian lagi meneriakkan 'Hidup Rhoma!'. Sejumlah habib yang mengenakan baju khas serba putih tampak hadir mendampingi Rhoma dengan duduk di sisi kanan dan kiri saat Rhoma berbicara di podium. Para Habib itu antara lain Habib Abdurrahman Al Habsyi, Habib Salim bin Jindan, Habib Novel bin Jindan, dan Kyai Agus Darmawan. Pengajian rutin itu digelar sejak pukul 07.00 WIB.

"Sebenarnya saya tidak punya obsesi untuk jadi Presiden. Sekarang Presiden itu sudah powerless. Tahun 2009, saya juga pernah dilamar oleh salah satu capres untuk menjadi cawapresnya. Dulu saya tidak mau, maka sekarang saya ada keterpanggilan," ujar Rhoma yang mengenakan baju serba putih itu.

Dia juga mengaku sejak 2004 ada yang membawa proposal partai kepada dirinya. Menurutnya, mereka blang parpolnya sudah eksis di 23 provinsi, dan mereka meminta kesediaan dirinya menjadi ketua umum.

"Saya tanya, kenapa bukan (alm. Zainuddin) MZ, kenapa nggak si anu atau si fulan. Kata mereka pertimbangannya adalah karena Anda memiliki elektabilitas, yaitu daya jual yang tinggi. Jadi gampang dijual. Anda punya akseptabilitas. Bisa diterima dua golongan. Secara sruktural Anda bukan orang NU atau Muhammadiyah. Anda seorang seniman yang juga seorang negarawan. Anda juga seorang pluralis, punya komitmen untuk membentuk karakter dan moral bangsa," akunya.

sunber : [url]http://news.detik..com/read/2012/11/11/104408/2088372/10/dapat-dukungan-para-habib-rhoma-irama-siap-jadi-capres-2014[/url]
maaf kl repost.. pertamax di amankan
NEGARAWAN SAMPAH,COCOKNYA LO JADI PRESIDEN LENDIR
sungguh terlalu .... emoticon-Embarrassment

ngak bisa ngebayangin bakal kek apa negara ini kalo dipimpin si raja dangdut
bang Haji ternyata juga punya karakter edanitas, rusakibilitas, narsisitas, gendhengitas, belum lagi jangan kita lupakan aspek-aspek kimpoinitas dan sarainitas emoticon-Amazed
jadi artis dandut aja bininya dimana mana...gmana kalau jadi presiden...
benihnya bisa ditebar lintas benua nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gandensang

"Maka jika ada amanah dari para habib, ini saya anggap sebagai amanah dari Allah SWT.


habib = youknowho emoticon-Blue Guy Smile (S)
Buseddd, baru tau kalau ternyataaaa ...............
saya mendukung bang roma jadi press


semoga poligami dipermudah emoticon-Malu (S)
Setiap warga negara berhak untuk dicalonkan dan mencalonkan asal sesuai aturan yang ada
Quote:Original Posted By Ryuu..
saya mendukung bang roma jadi press


semoga poligami dipermudah emoticon-Malu (S)



ane bener2 ngakak gan ama komen ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NO COMMENT dach ikuti perkembangannya aja emoticon-Big Grin
Baguslah ntar jadi kliatan berapa persen hasil suaranya dari total penduduk indonesia,nah merekalah orang2 yg harus dikumpulkan di satu pulau dan dibinasakan niscaya indonesia akan lebih maju emoticon-Ngakak
selebritis aja msik ad niat nyalonin presiden makan emoticon-Tai sadar diri napa , jng haus kekuasaan jabatan dan uang,
TIBA2 GW JADI PENGEN EEK...
Masih mending deh Rhoma. paling gak syariat bakal ditegakkan! emoticon-thumbsup
daripada politisi busuk banyak kepentingan dan pencitraan.emoticon-Cape d... (S)

anjing menggonggong, kafilah berlalu
jiahh... bakalan rame jambak2an... wanita2 yang merasa harus duduk menjadi wanita pendamping R1... perang statement klaim di infotainment

siapa aja yah....????


eittt... ntar acara kenegaraan lagu dangdut yang diputer...
anjinngggg...gw kok pengen banget yee ngejambak rambut kribonya rhoma trus nginjek2 mukanya pake sepatu safety....emoticon-Nohope
siap jadi musuhnya cakil bang haji??
bagus deh sekalian saja deh jadi capresnya di percepat, biar kekalahan telaknya semakin cepat, semakin cepat orang orang munafik itu sadar
Yak
Silakan aja bang haji jadi presiden para habib

Indonesia yg berazas pancasila ngga bakal cocok punya presiden seperti bang haji

emoticon-Cape d... (S)
×