alexa-tracking

Lowongan Operator Warnet Daerah Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f38d21ed719b31400004b/lowongan-operator-warnet-daerah-tangerang
Lowongan Operator Warnet Daerah Tangerang
close thx
wah minat nih ane gan.
sangiang ya? ane daerah pasar kemis nggak jauh jauh amat.
boleh di PM in gak detil nya gan? makasih
gak jauh kok gan
bisa" kirim aja via pm kaskus
Quote:


saya minat gan.
masih ada ga lowongan nya?
makasih
sundul dlu emoticon-Sundul
Quote:


kirim aja data diri lewat email / kaskus
up
kembali saya tegaskan ini hanya untuk yg memiliki waktu bebas alias free tidak dalam berkerja / kuliah / sekolah t'rimakasih
udah saya kirim cv nya gan tarismilzam@ymail.com
mohon dipertimbangkan gan
gan ane jadi deh.waktu itu agan udah sms ane gan.saya mau sms lagi ilang gan nomor ente
sms ya gan kenomor ane 085691014742.
ane serius.sayangya waktu itu nomor ente ilang gan pas ente sms ane.
makasih
×