alexa-tracking

13 Cedera Terparah Pemain Sepakbola [Serba 13]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f32e0eb74b41333000032/13-cedera-terparah-pemain-sepakbola-serba-13
13 Cedera Terparah Pemain Sepakbola [Serba 13]
13 Cedera Terparah Pemain Sepakbola [Serba 13]

13 Cedera Terparah Pemain Sepakbola [Serba 13]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


13 Cedera Terparah Pemain Sepakbola [Serba 13]
Quote:


bahkan ada yg langsung pensiun tu gan emoticon-norose
sakit mata ane liatnye gan.. parah" bener dah
bagi yang gak kuat lihat gambarnya mohon jangan buka spoiler emoticon-Malu (S)
fukkk
emoticon-Takut (S)


ampe keringet dingin ane liat ini emoticon-Takut (S) emoticon-Najis (S)
mantap banget ganemoticon-Matabelo
Quote:


cendol dunk emoticon-Malu (S)
no.7 sadis bangetemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Salah Kamar harusnya masuk forum DP aja yemoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


wkwkwkwk emoticon-Ngakak
forum DP mah lebih parah dari ini gan emoticon-Big Grin
ngilu banget liatnya

zzz
anjir ngilu liatnya emoticon-Busa:
aiih.. sampe bengkok-bengkok gitu emoticon-Takut
gak bisa bayangin ane kalo ngeliat tulang yg nongol emoticon-Takut
waah parah banget emoticon-Takut ane liat nya gan
cendolnya ojo lali masbro emoticon-Malu (S)
makasih ya gan sharenya,,,

emoticon-Matabelo
Quote:


sama2 emoticon-Malu (S)
Quote:


gue gk tahan bgt ngeliat pemaen di no.7emoticon-Takut (S)
serem" gan cederanya, ane mpe gak berani baca. . . .emoticon-Takut (S)
Quote:


yawdah gak usah diliatin terus gan emoticon-Ngakak (S)
masih mending tu masih pake foto item putih emoticon-Big Grin
×