alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f20451dd719db330000ec/ngakaks-marzuki-alie-dinilai-layak-jadi-capres-2014
(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014
(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014

Ketua DPP Partai Demokrat, Achsanul Qosasih mengatakan pada usianya yang ke-57, Ketua DPR RI Marzuki Alie layak untuk diusung menjadi calon presiden (Capres). Karena itu, kata Qosasih, Marzuki Alie jangan berputus asa dan pata semangat.

"Marzuki Alie masih bisa menjadi Capres di tahun 2014. Yang penting jangan patah semangat. Di usia ke-57 Marzuki Alie justru harus penuh optimisme untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini," kata Achsanul Qosasih, dalam acara peringatan ke-57 HUT Marzuki Alie, di lantai III, gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (7/11).

Dijelaskannya, jangankan Marzuki Alie (57), tokoh yang sudah hampir memasuki usia 70 tahun saja masih semangat mau ikut capres. "Marzuki Alie masih terbilang usia muda dalam bursa Capres dan Cawapres," tegas Achsanul Qosasih, dihadapan wartawan yang diundang syukuran HUT Marzuki Alie.

Menyikapi pernyataan Achsanul Qosasih, Marzuki yang didampingi istrinya mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi pimpinan BUMN seperi yang pernah dijabatnya. Termasuk memimpin DPR RI. Apalagi menjadi Capres dan Cawapres.

“Sewaktu di Makkah, saya tidak pernah meminta pada Allah SWT untuk menjadi pimpinan BUMN, pimpinan DPR RI dan lain-lain, tapi ternyata terwujud,” ungkapnya.

Demikian pula dengan Capres atau Cawapres di tahun 2014 mendatang. Bagi Marzuki Alie, hal itu terlalu tinggi. "Itu terlalu tinggi. Dalam pikiran saya saat ini, kalau bermanfaat di kampung, maka saya akan pulang kampung. Itu doa yang paling penting, dan hanya Allah SWT yang tahu. Kita tidak tahu yang terbaik. Belum tentu jalan jadi Presiden atau Wapres itu baik," ungkap Marzuki.

Lebih lanjut politisi Partai Demokrat itu mengungkap rasa syukur yang tidak terhingga di usianya yang ke 57 tahun ini, bisa mewakili rakyat. "Karena itu, saya ingin berbuat sesuatu yang berarti, bermanfaat, dan jujur kepada rakyat," tekadnya.

Bersama wartawan, dalam syukuran tersebut hadir antara lain Sekjen DPR Nining Indra Saleh dan sejumlah pejabat di lingkungan Kesekjenan DPR RI.

Sumber:http://www.beritapolitk.com/index.ph...pres-2014.html

KOMENTAR: ngakaks, lol, wkwkwkwk, ckckckck, 5555, jejejeje



(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014
emoticon-EEK!

kalo si juki beneran jadi presiden,gw bakal bilang wow sambil makan emoticon-Tai :



emoticon-Traveller

sijuki lagi ngelawak ya?emoticon-Ngakak
sidang paripurna aja sering dtinggal pergi sama para anggota.

gimana mau jadi presidenn
Quote:Original Posted By RicoYusuf91
emoticon-EEK!

kalo si juki beneran jadi presiden,gw bakal bilang wow sambil makan emoticon-Tai :



emoticon-Traveller



barbuk... emoticon-Ngakak (S)
======================
dari raja dut, juki, ntah nanti siapa lagi yang mo jadi bahan lucu2an.... emoticon-Cape d... (S)
layak dari pakistan (Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014 (Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014
yang bilang layak, perlu di MRI otaknya, mungkin ada kerusakan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Zip.err


barbuk... emoticon-Ngakak (S)
======================
dari raja dut, juki, ntah nanti siapa lagi yang mo jadi bahan lucu2an.... emoticon-Cape d... (S)


setan batugana, buto cakil dagumen,
Ini hanya test case, uji coba.

Kalau dicuatkan sekarang, mau lihat reaksi publik: kalau respons positif, bisa dilanjut, sementara kalau responnya negatif disimpan lagi.

Bagian dari strategi.
kata2 om Marzukie Alie kereen banget .... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup (Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014



Oh ya, salam kenal semuaa, ane baru disini .... emoticon-Shakehand2
numpang emoticon-Ngakak (S) gan
tu orang dibayar berapa sama juki
taadi pagi saiia bangun bawaannya kesel kerana sampah depan ga diambil tkg sampah. Kesenggol kenderaan, berserakan, terpaksa pagi-pagi dah bau ngeberesin sampah emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Abis mandi saiia ngaskus, baca berita pak Marzuki Alie Usulkan Orang Kaya Diwajibkan Pelihara Fakir Miskin
setelah itu saiia baca trit ini, saiia tersenyum, kesel saiia ilang. Terima kasih pak Marzuki Alie, anda telah menghilangkan rasa kesal di hati saiia...

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
bagus gan biar cepet ancur nih negara emoticon-Ngakak
orang yang suka asal jeplak sembarangan begitu kok mau jadi presiden, bisa-bisa tiap hari ada berita heboh dah
Akhirnya Demokrat juga udah mulai menyebut-nyebut calonnya
tapi kalau udah keluar dri Cikeas baru sah
Kalau sampe bener nyalon..
Ane cuma mau liat aja sambil guling - guling
(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014(Ngakaks!!) Marzuki Alie Dinilai Layak Jadi Capres 2014
Juki cocoknya jadi presidentnya :

Rumah Sakit Jiwa.
Quote: "Itu terlalu tinggi. Dalam pikiran saya saat ini, kalau bermanfaat di kampung, maka saya akan pulang kampung. Itu doa yang paling penting, dan hanya Allah SWT yang tahu. Kita tidak tahu yang terbaik. Belum tentu jalan jadi Presiden atau Wapres itu baik," ungkap Marzuki.

Cocoknya emg dikampung jadi ketua RT drpd ketua DPR emoticon-Stick Out Tongue
ya deh,,, situ jadi wapre nya sekalian biar klop.... biar bisa terlaksana silahkan doa lagi sana di tanah suci... orang apa pada ga punya cermin dirumah yaakk??? apa urat malu dah pada putus????
Biar makin ancur gan negeri kita ini emoticon-Malu (S)
ketua DPR kita yang ini suka skali melawak ya,selera humornya tinggi emoticon-Ngakak (S)
udah berapa pernyataan yang ia buat sampe bikin kita ketawa emoticon-Ngakak (S)
pak juki tuh lbh cocok jadi pemain ovj dibanding capres emoticon-Big Grin