alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f1b66e374b4f0540000f9/kejadian-nyata-guru-tik-gua-ga-nyadar
Kejadian Nyata: Guru TIK gua ga nyadar!
Hr ini, gua & Rahel janjian mo bawa samsung galaxy Y sama2, trs gua mo ngetes kebegoan guru TIK gw lagi dgn "main HP dan makan permen di saat pelajaran TIK"..
Dan trnyt guru TIK gw CUEK ABIZ!!
Clara aja ampe bs main angry bird & plants vs zombies pas pel.TIK!! Trs dia pinjem hp gua buat INSAGRAM-an... D kelas udh foto2an aj (gua sih kgk gr2 asik main game worm itu). Tak lupa menyalakan lagu 1d... (dr hp gua)
Trs gua video in kls pas TIK yg d ruang 8.1.. Lalu krn bosan, gua mulai ngeluarin KOPIKO (wkwkwk) dan taulah apa selanjut ny.... Terus gua main rekorder gyakakakakak emoticon-Ngakak
hahahaaa bisa aj elu gan emoticon-Ngakak


Kejadian Nyata: Guru TIK gua ga nyadar!
jiah . . . ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FZ.SHOP
jiah . . . ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan,, emoticon-Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
maksudnya apa ya gan emoticon-Bingung

kocak,.... bisa aja dah ngarang nya .... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan...mantab..
hahahah emoticon-Ngakak
ane gk paham gan maksdnya apa yaa ?? emoticon-Bingung




Quote:jual Pulsa via LibertyReserve MURAH GAN !!!
emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry
jiah ktemu sama threat ini lagi . . . udah mulai exsis ni ye . . .
wah mantep nih buat di copas
gaje ente gan emoticon-Ngakak
maksut ente apa ne gan emoticon-Bingungbingung
hahaha gaje emoticon-Ngakak
iseng bngt lu gan emoticon-Ngakak
hati2 lo ntar ktauan bsa d hkum ente emoticon-Ngakak
O O anda sekarang ketahuan yach... emoticon-Mad (S)
awas jjika anda berani begitu lagi, tak sita tuh mainan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for indonesian BlackBerry User only:
jiahahahahahah aemoticon-Ngakak dah ane gan
selamat gan.. ente bener2 gaje...emoticon-Ngakak