alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f19587c12434003000150/pakai-baju-kotak-kotak-elektabilitas-rieke-teten-belum-tentu-naik
Thumbs down 
Pakai Baju Kotak-Kotak, Elektabilitas Rieke-Teten Belum Tentu Naik
Pakai Baju Kotak-Kotak, Elektabilitas Rieke-Teten Belum Tentu Naik


Jakarta - Saat mendaftar sebagai pasangan cagub-cawagub pada pilkada Jabar, Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki mengenakan baju kotak-kotak yang pernah digunakan oleh Jokowi pada pilkada DKI lalu. Namun, hal ini dianggap belum cukup untuk menaikkan elektabilitas pasangan tersebut apabila tidak diimbangi dengan sosialisasi yang maksimal.

"Saya kira berbeda, baju kotak-kotak tidak berperan besar untuk elektabilitas. Medan peperangan antara Jabar dan Jakarta jelas berbeda," ujar pengamt politik dari Charta Politika, Yunarto Wijaya, kepada detikcom, Minggu (11/11/2012).

Yunarto menilai kedua figur ini sebenarnya sudah mempunyai rekam jejak yang bagus. Rekam jejak yang bagus itu yang seharusnya bisa lebih dimanfaatkan oleh mereka berdua. Sebabnya, rekam jejak mereka yang bagus ini hanya terkenal di kalangan-kalangan tertentu.

"Rieke punya rekam jejak bagus di buruh, Teten pada pemberantasan korupsi. Tetapi ini kan hanya sebagian kecil saja yang tahu. Mereka berdua harus sosialisasi kepada warga Jabar dengan lebih baik," terangnya.

Menurutnya maslaah yang dihadapi oleh Rieke-Teten saat ini adalah masalah waktu. Dengan waktu yang sempit dan cakupan wilayah jabar yang cukup luas, maka mereka harus bisa efektif untuk melakukan kampanye dan sosialisasi. Apabila bisa menghadapi segala tantangan itu, maka Rieke-Teten dinilai akan mempunyai peluang.

"Massalah yang akan dihadapi adalah tidak mudah mengejar dalam jangka waktu yang sempit. Namun apabila berhasil, bisa saja mereka menjadi kuda hitam pada pilgub Jabar kali ini," imbuhnya.

Pilkada Jabar rencananya akan dilaksanakan pada 2013 mendatang. Sejauh ini sudah 4 pasangan cagub-cawagub yang mendaftar untuk mengikuti proses pemilu. Pasangan calon tersebut adalah Dede Yusuf-Lex Lesmana, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Masduki, Ahmad Herywan-Deddy Mizwar dan Irianto MS Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/11/075938/2088334/10/?992204topnews[/url]


Khomeninya :

Pakai baju bundar bundar saja.

wah terlalu berdekatan sama jokowi ahok.. tar dianggap peniru emoticon-Malu (S)
kalau jokowi itu prestasinya membangun solo,
kalau rieke itu prestasinya membangun lewat iklan kondom..
Mungkin gara2 sama2 dari pdip, makanya sama2 pake baju kotak2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak biar bisa "keciptratan" popularitas jokohok emoticon-Ngakak
g kreatif nih si oneng masih ngikutin pakde jokowi
napa gak make polkadot aja biar gak disangka kena syndrom jokowi ahok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mrjack
kalau jokowi itu prestasinya membangun solo,
kalau rieke itu prestasinya membangun lewat iklan kondom..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kondom sutra y gan....emg, kondom sutra jdi trkenal sejak iklan meong2x itu
Meniru tidak selamanya bakal berhasil.

Gunakan produck Asli , JANGAN menggunakan bajakan.
gak kreatip ..emoticon-Blue Guy Peace
tak saranin, gimana kalo pake bunga2....emoticon-Ngakak
emang prestasi oneng selama ini apa di pemerintahan ?? emoticon-Bingung (S)
Lagi pada demam kotak-kotak keknya neh,
diTangerang juga ane liad tu ada yang make kotak-kotak.







Spoiler for Jangan Dibuka Ya:
Jokowi kan keliatan merakyat
emang kalo pake kotak2 terus dikira merakyat kaya pak de emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Khoontol
Meniru tidak selamanya bakal berhasil.

Gunakan produck Asli , JANGAN menggunakan bajakan.


Yg ORI emang lebih oke ya gan emoticon-Malu (S)
Yang kw - kw meniru Jokowi, ane harap gagal semua. emoticon-Malu
naudjubillah... isinya calon² banyak pemaen pilemnya. emoticon-Belo

kalo make kotak², ya semoga aja bisa bersikap kaya PakLik Jokowi - Pak Ahok. emoticon-Embarrassment
kotak-kotak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
abis mega*ati udah abis ketenarannya emoticon-Cape d... (S)
cuma menang nama belakangnya ajah,..
wow onengnyah mau dompleng dari keberhasilan jokowi di dki yah emoticon-Malu (S)