alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509f0117eb74b4606a000065/obama-nangis-aat-hadapi-tim-kampanye---hot-news
Thumbs up 
OBAMA nangis $aat hadapi tim Kampanye---HOT news---
OBAMA nangis $aat hadapi tim Kampanye---HOT news---

CHICAGO – Barack Obama tidak bisa menahan rasa harunya ketika ia mengucapkan terima kasih kepada tim kampanyenya di markas tim kampanye Obama di kota Chicago, Illinois. Presiden yang baru saja kembali terpilih itu, merasa beruntung dibantu tim kampanye.

“Kalian jauh lebih baik daripada saya. Kalian lebih pintar, lebih terorganisir dan lebih efektif. Saya selama ini percaya bahwa kalian akan dapat melakukan hal yang menakjubkan," ucap Obama sambil menitikkan air matana, seperti dikutip Guardian, Jumat (9/11/2012).

“Bahkan sebelum hasil pemilihan keluar saya merasa kerja keras kita semua telah terbayar. Saya merasa apa yang kalian lakukan membantu mengembangkan diri saya. Karena itu saya sangat bangga pada kalian," lanjut Obama.

Selama ini tim kampanye Obama terkenal dengan kerja kerasnya. Mereka bahkan tetap membuka kantor mereka setelah Pemilu Presiden 2008 lalu selesai. Mereka terus bekerja untuk mempersiapkan dari awal, kampanye untuk Obama pada Pilpres 2012 yang diselenggarakan Selasa (6/11/2012).

Setelah pilpres tahun ini telah usai dan Obama tidak akan dapat mencalonkan diri kembali pada pemilu mendatang, belum diketahui apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh tim kampanye Obama tersebut. Penasihat Partai Demokrat menyatakan, kandidat presiden dari Demokrat pada pilpres 2016 nanti diperkirakan tidak dapat menggunakan tim yang membantu kampanye Obama selama ini.

“Bukan begitu cara mainnya, tim kampanye tersebut membantu habis-habisan Obama karena mereka yakin kepadanya. Kandidat lain tidak bisa meminta bantuan mereka tanpa mendapatkan kepercayaan mereka terlebih dahulu," ungkap penasihat Gedung Putih David Plouffe.

Ketua tim kampanye Obama, Jim Messina menyatakan, ia akan mebicarakan terlebih dahulu dengan anggota tim kampanyenya sebelum menentukan apa yang akan mereka lakukan kedepannya. “Kami akan membicarakannya terlebih dahulu dengan para anggota dan juga sukarelawan, begitulah cara kami bekerja. Kami mendengarkan suara di akar rumput," jelas Messina.(faj)
Iya gan kemaren ane liad beritanya, sampe terharu.
btw dah 90++ view gada yang komen neh,,, ane PERTAMAXXX ega ya?!





Spoiler for Jangan Dibuka Ya: