alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ef8f805346aa83b000082/capek-diikutin-wartawan-hari-ini-pakde-wi-istirahat
(capek diikutin wartawan) hari ini pakde wi istirahat
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, 11 November 2012, istirahat di rumah dinasnya, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Keterangan ini didapat Tempo dari salah seorang ajudan Jokowi, David. "Hari ini Bapak istirahat, biar teman-teman wartawan bisa istirahat juga, " kata David melalui pesan pendek.

Setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2012, agenda Jokowi tidak pernah sepi. Ia selalu sibuk terjun ke kampung-kampung atau menerima tamu di Balai Kota. Jokowi pun mengunjungi Bandung dan Banten.

Biasanya, pada hari libur pun, agenda Jokowi tetap padat. Namun, hari ini, ia memilih untuk menikmati hari liburnya dengan beristirahat di rumah dinasnya.

Sempat terdengar kabar Jokowi akan ke Solo hari ini. Namun kabar itu dibantah oleh David.

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...awan-Istirahat

========================
namanya juga manusia biasa ya pasti juga mudah capek emoticon-Big Grin tapi walau istirahat bawahannya pakde bisa gak belanja masalah biar gak cuman pakde doang yang mengevaluasi lampungnya dan itung 2 dapet pahala juga lah emoticon-I Love Indonesia
akhirnya istirahat juga Pak Jokowi, selamat istirahat aja pak
Quote:Original Posted By 0915burhanuddin
akhirnya istirahat juga Pak Jokowi, selamat istirahat aja pak


tapi tetap awasi ya gan
vbot maho vbot kadal bunting
ngopi yuk pak...
ngopi, pijet, tidur kwkwkwkwk
refleksi dirumah, namanya juga hari libur pak.
biar besok segar dan giat bekerja kembali emoticon-Angkat Beer
infonya istirahat.....tp ntar siang jg kelayapan lagi
Istirahat sehari kan gak bikin Jakarta jadi serta merta mundur..So SEMANGKA!!! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By seltx
infonya istirahat.....tp ntar siang jg kelayapan lagi


kita liat aja nanti gan emoticon-Smilie
Apa yang bikin istirahat?

Capek klayapan atau capek karena dikejar wartawan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbiar ntar keluar ngga di ikutin
istrihat dulu pak dek,,banyak makan buat badan rada berisi lah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Badvriel
istrihat dulu pak dek,,banyak makan buat badan rada berisi lah emoticon-Big Grin


Pak Jakowi memang seneng berbadan kurus Gan prihatin katanya, ntar kalau banyak makan malah jadi kayak yg di istana gan emoticon-Shutup jadi lamban dalam segala hal..

Menurut ane ini bukti bahwa pak De juga ikut mikirin wartawan supaya mereka bisa istirahat, coba kalau pakde keluyuran terus wartawan itu gak dapet berita apa ngak diomelin bosnya tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stoving
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbiar ntar keluar ngga di ikutin


Bagus juga taktik ini. Kalau nanti kluyuran nggak ada wartawan yang nguntit.
Quote:Original Posted By rowanatkinsom
vbot maho vbot kadal bunting


ngemeng apa ente bro?
emoticon-Ngakak
wajar saja butuh istirahat, lagian kan emang hari minggu itu libur

mumpung lagi ga ada anak2, jadi isa manja2an sama istri seharian emoticon-Malu (S)

satar
harus gitu to dhe! Biar bisa dampingi terus kepentingan rakyat dengan pikiran yang lebih segar
aku yakin nanti sore juga blusukan lagi,tipe pekerja keras seperti pak jokowi nggak akan pernah diam ingin terus berkarya.
pak de Jokowi ( masih ) manusia gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By antarez12
aku yakin nanti sore juga blusukan lagi,tipe pekerja keras seperti pak jokowi nggak akan pernah diam ingin terus berkarya.


Ane juga yakin gitu.

Sore ini pasti blusukan lagi.

BTW, itu satpam sudah menjadi "whistle blower" untuk para wartawan ya?