alexa-tracking

[bisnis lendir] Sekali Kencan Rp 2 Jt, 3 Pelacur Impor Tawarkan Diri Via Internet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ef5582d75b4c7230000b6/bisnis-lendir-sekali-kencan-rp-2-jt-3-pelacur-impor-tawarkan-diri-via-internet
[bisnis lendir] Sekali Kencan Rp 2 Jt, 3 Pelacur Impor Tawarkan Diri Via Internet
Spoiler for ilustrasi:


Quote:


2 juta mending buat beli beras 10 karung emoticon-Ngakak
pemain lokal bisa kalah bersaing di negara sendiri neh emoticon-Ngakak
makin canggih aja bisnis lendir ini
2 jt wow sambil koprol wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


lebih aman sih ke hotel keluarga aja emoticon-Ngakak
agan oraLucu ntar lagi mesti ngongol liat thread kaya ginian emoticon-Peace gan
web nya singapore based bukan yah ?

ngepet ni pejabat, pake alibi lupa emoticon-Nohope



Posted with KaskusQR
kalo dari thailand harus dicek dulu itu gan, ce beneran kah?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Germo nya ingin merusak produk dalam negeri .

emoticon-Ngakak
singapore ama hongkong gan setau ane... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Hammer

ada temen yang sering langganan. katanye emang super duper hot gan emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak
Quote:


iya, kagak mau bagi bagi ke kita, blengsex emoticon-Big Grin
Ada Yang Punya User n Passwordnya ? Bagi donk
emoticon-Ngakak
Quote:


jangan jangan mbah 0ralucu lagi booking itu gan emoticon-Shutup
yg lokalan mau dikemanain gan ?

diexpor ke afrika kah ?
Quote:

yang rada paham si yg sing based emoticon-Big Grin
ngga pake mandarin soalnya
Quote:

www.google.com < klik, semua info ada
Quote:

sgheaven ga perlu user pass klo ngintip doang

emoticon-Ngacir
emoticon-Belo bagian jaringan singapura,....??? bigbosnya Mr.S kah....??? ini org jualan cew Thai ternyata g cuma di Malaysia aja, udah sampai di indonesia ternyata...
Quote:


woooowww, siapa niy pejabat yg suka nyewa perek impor cina??? emoticon-Mad (S)
thailand mah sama aja bentuknya sama lokal malah bagusan lokal, rugi mahal2
apa hebatnya barang impor, rasanya jg sama dengan barang lokal emoticon-Ngakak
Lah ngapa baru ribut Sekarang?????.......bukannye emang udah ada dr dulu emoticon-Big Grin......emang kalo ngurusin selangkangan orang lain pada paling demen ye,giliran selangkangan sendiri pada gagu dah emoticon-Ngakak (S)......hidup mesum emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ih wow...
bukan rahasia lagi yah emoticon-Big Grin
Quote:

&
Quote:

pengguna? emoticon-Shutup emoticon-Ngacir jauh