alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ecf2be374b4ea1c00001c/30-negara-ikut-lomba-menembak-hut-korps-marinir
Thumbs up 
30 Negara Ikut Lomba Menembak HUT Korps Marinir
30 Negara Ikut Lomba Menembak HUT Korps Marinir

Atlet dari 30 negara mengikuti kejuaraan menembak IPSC Level III International East Java Championship dan senapan versi berburu yang digelar Korps Marinir untuk menyongsong HUT ke-67. Lomba ini diikuti oleh pesertanya dari TNI/Polri dan Sipil, Amerika Serikat, Australia, Jepang, Hong Kong, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Makau, China, Vietnam, dan lain-lain.

Kejuaraan itu dibuka Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) R. Gatot Suprapto yang mewakili Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Achmad Faridz Washington di lapangan tembak FX. Soepramono, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Sabtu.

Dalam amanat tertulis yang dibacakan Komandan Pasmar-1, Komandan Korps Marinir mengatakan kejuaraan menembak ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan memerihkan ulang tahun ke-67 Korps Marinir.

"Maksud dan tujuan diselenggarakannya kejuaraan menembak itu sebagai sarana bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan saling menggali pengalaman serta bertukar informasi dalam upaya meningkatkan prestasi menembak," katanya.

Selain itu, juga sebagai sarana menjalin hubungan tali silaturahmi untuk memupuk semangat kebersamaan di antara TNI, Polri dan masyarakat demi kelancaraan tugas dalam meningkatkan pertahanan dan keamanan.

Komandan Korps Marinir juga berharap agar kejuaraan menembak ini dapat terselenggara secara optimal dengan berupaya memelihara ketertiban dan kelancaran serta menunjukkan prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan bersih dari pelanggaran.

Kolonel Marinir Suhartono selaku Ketua Panitia Lomba mengatakan kejuaraan menembak IPSC Level III International East Java Championship dan senapan versi berburu itu terselenggara berkat kerja sama antara Marine Shooting Club dengan Perbakin bidang tembak reaksi dan berburu.


SUMBER

wow...amrik juga ikut...bakal kalah dah sama negara kita....emoticon-Ngakak
bagi peminat poker mania sekarang sudah tersedia permainan poker pakai deposit hanya dengan 25rb sudah bisa bermain dgn aman tidak percaya silakan aja langsung join di www.elangpoker.com
Ayo tentara indonesia tunjukan kehebatanmu... indonesiakan sering jadi langganan juara diwilayah asia pasific.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wah bakalan seru banget ini yah.. keren emoticon-Big Grin/
Ane percaya pasti Orang Indonesia jago menembak
coba lombanya dengan sasaran tembak hewan -- hewan yang terhormat pasti lebih nyos emoticon-Ngakak
kenape ga ada lomba nembakin pala dpr ye? emoticon-Embarrassment