alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509ea55c1c76082679000050/tak-populer-ketum-dan-sekjen-partai-nasdem-bakal-diganti
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Ormas Nasional Demokrat Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdjianto mengatakan Januari 2013 mendatang direncanakan akan berlangsung konvensi di Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Menurutnya, dalam konvensi itu Surya Paloh sebagai Ketua Majelis Nasional Nasdem diberi mandat untuk memilih ketua umum Parta Nasdem.

"Pada bulan Januari ada konvensi. Pak Surya Paloh akan menerima mandat dari orang yang diberi mandat untuk membentuk partai. Setelah konvensi, pimpinan Partai Nasdem akan diambil-alih oleh Pak Surya Paloh," kata Tedjo Edhy Purdjianto, di Jakarta, Sabtu (10/11).

Saat ini Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Nasdem masing-masing Patrice Rio Capella dan Ahmad Rofiq. Rio dan Rofiq, katanya, hanya diberi mandat untuk membentuk partai.

Sebagai formatur tunggal, kata Laksamana Tedjo, Surya Paloh akan membentuk kepengurusan seluruh Partai Nasdem di Indonesia. Surya Paloh yang akan menentukan siapa pengurus-pengurus partai.

"Ini kan rencana dari awal. Karena Pak Surya masih di ormas, dia melimpahkan. Rio dan Rofiq dulu juga kan orang ormas. Jadi dibentuk partai dengan mandat dari Pak Surya. Setelah selesai terbentuk, mandat diserahkan ke Pak Surya lagi kan. Ini sudah by design, bukan tiba-tiba. Semua sudah tahu," tegas Laksamana Tedjo.

Selain itu lanjutnya, memang alasan lain Surya Paloh mengambil alih kepengurusan Partai Nasdem karena pengurus yang ada saat ini kurang populer.

"Tentunya ketokohan. Sekarang ini kan Ketua Partai Nasdem tidak dikenal. Siapa Rio, siapa Rofiq. Orang kan tidak kenal. Tapi Surya Paloh kan tokoh nasional, negarawan. Dengan ini diharapkan, nanti dukungan masyarakat akan semakin besar," ungkapnya," tegas Tedjo Edhy Purdjianto.

sumber
mau siapapun ketum nya.. ini partai gak bakal laku gan..... emoticon-army:
Percuma ganti ketum dan sekjen,partai ini emang susah dijual
Sebenarnya yang bikin gak laku itu surya paloh
Kalo mau populer, partai harus mengupayakan dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat banyak

Bukan gonta ganti ketua
Bahkan andai ketuanya seorang selebritas
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Redkeq
mau siapapun ketum nya.. ini partai gak bakal laku gan..... emoticon-army:


emoticon-Ngakak agan ini jujur sekali

setuju deh sama kamu.
mau ganti ketua atau mau ganti kader... tetep ga ngaruh..
partai nasdem mungkin pakai si darsem saja dia itu kan populer
SOIMAH juga populer...apalagi sule...emoticon-Ngakak
Partai yang berlandaskan sakit hati akan menghasilkan sakit hati juga bagi pendirinya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Udahlah, kalo mau ikutan pemilu, cukur dulu itu bewok pake kapak emoticon-Big Grin
partai nasdem ini sebenernya bagus gan. dimulai dari pengusaha non politisi birokrat sekarang. kelebihannya mereka punya kemampuan mengelola. Kekurangannya, orang ngelihat partai ini lebih untuk membesarkan grup perusahaan, kelompok atau apalah.

cuma sayang, partai ini tidak banyak bersentuhan dengan masyarakat "akar rumput" alias orang-orang kecil yang hak-hak nya harus dibela. Saat ini sih baru sebatas kampanye, slogan, pengumuman ketua umum, belum sampai ke tindakan nyata untuk membuat perubahan...

Quote:Original Posted By kurawasan666
SOIMAH juga populer...apalagi sule...emoticon-Ngakak


bener banget .. sekalian aja wayang opeje jadi ke anggotaannyaa emoticon-Cool
Ayo ayo sebelum 2014 lakukan segala cara untuk merebut hati Rakyat
namanya juga Nasdem alias paNas DalEM
udha ngaku aj deh, kalo sebenarnya ketua yg sekarang cmn boneka, ketua yg sebenarnya yah si brutus ini...emoticon-Big Grin

sebenarnya nih nasdem partai apa organisasi masyarakat sih?? emoticon-Ngakak
bukannya paNASaDem ini cuma kendaraan Surya Paloh ke RI-1, pantas aja gak ada tokoh populernya, orang taunya cuma dia aja mendingan jadi ketua, dewan pembina, sekjen, presiden partai semua si Paloh aja dah

manajemen tukang cukur
apapun partainya, minumnya teh botol bau emoticon-Ngacir
oohh..begitu ceritanya...,,,yah terseserah nasdem ajalah..,,,cuma tetep aja masyarakat Indonesia udah bosen sam partai..,,,kabarnya mau nyaleg di partai ini juga tetep bayar kok...gerakan perubahan opo...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2keyman
oohh..begitu ceritanya...,,,yah terseserah nasdem ajalah..,,,cuma tetep aja masyarakat Indonesia udah bosen sam partai..,,,kabarnya mau nyaleg di partai ini juga tetep bayar kok...gerakan perubahan opo...emoticon-Ngakak


lah kalau gitu sama aja dong jadi cikal bakal korupsi

kapan ini bisa ada parta bener2 idealis
Quote:Original Posted By oedien23
Percuma ganti ketum dan sekjen,partai ini emang susah dijual
Sebenarnya yang bikin gak laku itu surya paloh


saya saranin tarik aja anak buah pak surya paloh yang lebih menarik buat dijadiin ketua dan pengurus nasdem...

ukhti najwa
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti

teh kania
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti

non gadiza
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti

ci frida
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti

kak elvita
Tak Populer, Ketum dan Sekjen Partai Nasdem Bakal Diganti
ngakak ane sm komen yg diatas, bener tuh, harusnya yg jd ketum n sekjen kania, atw najwa jd lebih menjual. Blm ada khan ketum yg seger2 gt. Gerakan perubahan emoticon-Ngakak
×