Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e95674f6ea1372d0001ac/pengalaman-pertama-sopir-taxi
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.


kirain jenazah yang bangun... ternyata dah ganti profesi nya ke taxi
gagak pertamax


mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan
hahha ....di kira setan ...wkwk




Quote:jual Pulsa via LibertyReserve MURAH GAN !!!
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

dah ane gan
hahahah bener bener bikin
Bener-bener bikin panik yaa
hehehehe pengalaman pribadi TS nih jangan jangan
pantesan sopirnya ketakutan ya gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kwokwkwkwo gile gmn ga ngebut klo begono
supir yg malangg yaa, tp kocakkk
Cuakaka ngakak deh gan
Quote:Original Posted By daengkaraeng
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.




wakakaka..... dia takut gan klo nanti di pegang tangannya, ternyata yg nongol tgnnya doang. badannya gk ada....
repsol, trit ane inih gan...