alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e95674f6ea1372d0001ac/pengalaman-pertama-sopir-taxi
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kirain jenazah yang bangun... ternyata dah ganti profesi nya ke taxi emoticon-Ngakak
gagak pertamax emoticon-Sorry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan
hahha ....di kira setan ...wkwk




Quote:jual Pulsa via LibertyReserve MURAH GAN !!!
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

emoticon-Ngakak dah ane gan
hahahah bener bener bikin emoticon-Ngakak
Bener-bener bikin panik yaa emoticon-Ngakak
hehehehe pengalaman pribadi TS nih jangan jangan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantesan sopirnya ketakutan ya gan emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kwokwkwkwo gile gmn ga ngebut klo begono
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
supir yg malangg yaa, tp kocakkkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuakaka ngakak deh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daengkaraeng
Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



wakakaka..... dia takut gan klo nanti di pegang tangannya, ternyata yg nongol tgnnya doang. badannya gk ada.... emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
repsol, trit ane inih gan...emoticon-Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)