Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e89861cd7194a3900008a/sepasang-suami-istri-ngakak-gan-masukkk
Ngakak sepasang suami istri ngakak gan masukkk !!!!
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya soal ngeseks. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..


maaf gan kalo
kalo ngakak ane minta :rate
pertamax di amankan
lama ini mah,,,,
Sayang sekali gan, udah sering ini....
Wkwkwkwk,,, ntu suaminy psti kering bgt ya,,,

gan, keep posting aja deh
garing gan segaring makan malem tuh suami..
lumayan bikin ngakak gan
wakakakak kocak bener dah
hahah kocak bener dah gan
ga sekalian di masak tuh mkan mlm
hahah mantab gan , keep updates yak
awkakwawk ane kira suami istri nya ng***ot gan
awkakwka mau makan aja mesti nyium (.)(.) nya gan wkwkw
Mski dah sering mayan dah bisa nyengir
×