alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e7c13542acf186d000014/sosialisasi-daftar-rumah-sakit-rujukan-kartu-sehat
[SOSIALISASI] DAFTAR RUMAH SAKIT RUJUKAN KARTU SEHAT DKI JAKARTA
Quote:Ahok.Org – Mulai hari ini, warga Jakarta sudah dapat memanfaatkan Kartu Jakarta Sehat di puskesmas maupun rumah sakit tertentu. Seluruh warga DKI akan mendapatkan layanan kesehatan tanpa dipungut biaya, baik ketika berobat di puskesmas maupun dirujuk ke RS.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mengatakan, secara keseluruhan ada 340 puskemas di Jakarta yang dapat melayani warga dengan kartu tersebut. Kartu yang sama juga dapat digunakan di 88 rumah sakit rujukan yang telah menjalin kerja sama dengan Dinkes DKI Jakarta. Dengan kartu tersebut, warga yang menjalani rawat inap di kelas III RS tersebut tidak akan dipungut biaya.


Berikut adalah daftar rumah sakit di seluruh Jakarta maupun di sekitar Jakarta yang menerima rujukan Kartu Jakarta Sehat:

Spoiler for Jakarta Selatan:


Spoiler for Jakarta Timur:


Spoiler for Jakarta Pusat:


Spoiler for Jakarta Utara:


Spoiler for Jakarta Barat:


Spoiler for LUAR JAKARTA:


Sumber

BIKIN IRI aja nih punya gubernur yang tepati janjinya.....

88 rumah sakit rujukan semuanya gratis untuk Warga DKI jakarta

Silahkan Bookmart emoticon-Malu (S)
semoga bermanfaat buat yang membutuhkan...alhmdulilah ane dah make asuransi..kalo orang kaya gak malu masuk kelas 3 silahkan aaj kata pak jokowi..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By fahrezza
semoga bermanfaat buat yang membutuhkan...alhmdulilah ane dah make asuransi..kalo orang kaya gak malu masuk kelas 3 silahkan aaj kata pak jokowi..emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak

kebangetan banget kalo sampai ada orang kaya mau pake kartu sehat
mukanya pasti mirip badak
Quote:Original Posted By nowages


emoticon-Ngakak

kebangetan banget kalo sampai ada orang kaya mau pake kartu sehat
mukanya pasti mirip badak



emoticon-Ngakak
benr gan..ada lo muka pejabat muka badak di thread ane gan silahkan liatemoticon-Hammer2
Mohon Untuk di bantu Sundul gan

untuk warga DKI jakarta yang butuh informasi

emoticon-Sundul Up
oh ternyata ngak seluruh rumah sakit swasta yang dijadikan rujukan...
padahal ada loh rs swasta yang untuk jakarta aja punya 3-5 cabang.
===================================================
semoga tepat sasaran.
jangan ada lagi pasien kelas 3 masih bisa pakai perhiasan mewah.
diranap buka laptopemoticon-Berduka (S)
Informasi yang bermanfaat nih Gan, Semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi warga Jakarta.

emoticon-Matabelo
Kapan ya Bekasi punya pimpinan daerah yang seperti ini?
Quote:
1. RS Fatmawati
2. RS Marinir Cilandak
3. RS Pusat Pertamina
4. RS Jakarta
5. RS Agung
6. RS Setia Mitra
7. RS Zahirah
8. RS dr Suyoto
9. RS Bhayangkara kaskus Polri
10. RSIA Budi Jaya
11. Jakarta Medical Center II
12. Klinik Hermodialisa Cipta Husada
13. Jakarta Kidney Center


Itu yg Jakarta Selatan emg Kaskus udah punya rumah sakit yah ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Kapan ya Bekasi punya pimpinan daerah yang seperti ini?


digilir aja yuk itu ahok - jokowi buat mimpin daerah2 yg lain jgn cman jakarta emoticon-Mad
Quote:Original Posted By yashanail


digilir aja yuk itu ahok - jokowi buat mimpin daerah2 yg lain jgn cman jakarta emoticon-Mad


Gan, kalau digilir terlalu lama, khususnya untuk yang mendapat giliran terakhir.

Usul ane: dikloning aja.
Quote:Original Posted By gunturep


Itu yg Jakarta Selatan emg Kaskus udah punya rumah sakit yah ? emoticon-Ngakak


itu di webnya ahok tertulis SE LA PA
tp di kaskus digenerate jadi kaskus
wah masa 100 hari tugas jokowi dapat disimpulkan berhasil! eh tidak, sangat berhasil! emoticon-Big Grin

selamat jakarta baru yah .. iri saya dengan kalian emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gunturep


Itu yg Jakarta Selatan emg Kaskus udah punya rumah sakit yah ? emoticon-Ngakak


Wew Baru ngeh, Tapi di cek bahasa bener kok, bisa gitu yah...

Khusus Pemegang kartu Sehat...
Ber KTP Jakarta...
Bersyukurlah...