Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e7ae24f6ea17f0d000132/ada-istri-muda-gini-nih
Ada Istri Muda Gini Nih
Investasi properti akan menguntungkan asal tau kapan, dimana, bagaimana dan cara memperhitungan dari berbagai aspek kehidupan.

Coba simak kisah berikut ini:

Husin... 3 tahun lalu piara seorang istri muda di Jakarta, terus dia beli satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Jakarta Selatan, seharga Rp. 1,8 M. Dia memberikan biaya hidup Rp. 15 juta/ bulan untuk istri mudanya. Tahun lalu, dia putus sama istri mudanya itu, terus dia jual rumah mewahnya dan ternyata laku dijual seharga Rp. 3,7 M.

Lalu di hitung-hitung, dia keluarkan biaya Rp. 15 juta x 3 tahun = Rp. 540 Juta. Jadi : Rp. 3,7 M (-) Rp. 1,8 M (-) Rp. 540 juta = Rp.1,36 M
Berarti masih dapat keuntungan serta pakai cuma-cuma ceweknya itu selama tiga tahun!!

Akhirnya dia memberikan hasil keuntungannya itu pada istrinya sebesar 1,36 M... tapi istrinya malah marah besar..!!!

Husin malah ditempeleng dan kata istrinya: "Dasar laki-laki goblok!!! Kenapa nggak sekalian piara 2 atau 3 sekaligus saja kalau tau investasi bagus begini?"

gak ketolongan gan

SUPERMASTER Agent855.com | Bonus Deposit 20% Dan Cash Back 5%
hahaha..........
suami goblok g ngerti prospek.......
suami nya udah bener2 kelewatan
Istri pinter
parah tu istrinya gan
parah suaminya

mayan ngakaks gan keep posting
mantaap istrinya,,



always trying to find something better
Istri koplak gni dah



sarap tu bini,,,
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

Boleh gan langsung diterapin ke istri sendiri
wkwkwk.. istri koplakk,

keep post gan
lumayan banget nih gan
keep posting
Marilah kita piara istri banyak2.. Hahahahaha
suami istri juga goblok
istrinya kenal banget duit, tau aja prospek bagus

SUPERMASTER Agent855.com | Bonus Deposit 20% Dan Cash Back 5%

Bagi yg mau investasi masa depan bisa langsung diterapin tipsnya gan

caranya aja yg kasar utk memuji suami gan.........




posted by afuboy
×