alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e7ae24f6ea17f0d000132/ada-istri-muda-gini-nih
Ada Istri Muda Gini Nih
Investasi properti akan menguntungkan asal tau kapan, dimana, bagaimana dan cara memperhitungan dari berbagai aspek kehidupan.

Coba simak kisah berikut ini:

Husin... 3 tahun lalu piara seorang istri muda di Jakarta, terus dia beli satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Jakarta Selatan, seharga Rp. 1,8 M. Dia memberikan biaya hidup Rp. 15 juta/ bulan untuk istri mudanya. Tahun lalu, dia putus sama istri mudanya itu, terus dia jual rumah mewahnya dan ternyata laku dijual seharga Rp. 3,7 M.

Lalu di hitung-hitung, dia keluarkan biaya Rp. 15 juta x 3 tahun = Rp. 540 Juta. Jadi : Rp. 3,7 M (-) Rp. 1,8 M (-) Rp. 540 juta = Rp.1,36 M
Berarti masih dapat keuntungan serta pakai cuma-cuma ceweknya itu selama tiga tahun!!

Akhirnya dia memberikan hasil keuntungannya itu pada istrinya sebesar 1,36 M... tapi istrinya malah marah besar..!!!

Husin malah ditempeleng dan kata istrinya: "Dasar laki-laki goblok!!! Kenapa nggak sekalian piara 2 atau 3 sekaligus saja kalau tau investasi bagus begini?"

emoticon-Ngakak gak ketolongan gan emoticon-Ngakak

SUPERMASTER Agent855.com | Bonus Deposit 20% Dan Cash Back 5%
hahaha..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suami goblok g ngerti prospek.......
suami nya udah bener2 kelewatanemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Istri pinter
parah tu istrinya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah suaminya

mayan ngakaks gan emoticon-Ngakak keep postingemoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantaap istrinya,, emoticon-Ngakak



always trying to find something better
Istri koplak gni dah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


sarap tu bini,,,
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

Boleh gan langsung diterapin ke istri sendiri
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk.. istri koplakk,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep post gan
lumayan banget nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus
Marilah kita piara istri banyak2.. Hahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak suami istri juga goblok
istrinya kenal banget duit, tau aja prospek bagus emoticon-Ngakak

SUPERMASTER Agent855.com | Bonus Deposit 20% Dan Cash Back 5%

Bagi yg mau investasi masa depan bisa langsung diterapin tipsnya gan emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
caranya aja yg kasar utk memuji suami gan.........emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



posted by afuboyemoticon-Peace