Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e700d7c1243447300009b/posisi-bercinta-diatas-meja-kacano-repost
Smile Posisi Bercinta (Dogy Style) Diatas Meja Kaca..
Se-lalat menikmati gan..
Spoiler for Adegan :


Spoiler for Zoom:


Spoiler for Top View:


Spoiler for After..:


Pecakapan Saat Mandi, Monggo mampir agan n agan wati.
ane ga tw gan, soalx ane bkn lalat
ane kira apa gan tapi lumayan
nice pict,, keep post
wkwkwkwk kocak kocak
perasaan si lalat... SEBEL gann... soalnya ada paparazi...
Bisa aja dapet pictnya,



Spoiler for Jangan Dibuka Ya:
lumayannn,,,,


biasa aja agan satu ini
wokwokowk, kiarin cowo sama cewe. wkwk w


Nitip Lapak gan. . :
Spoiler for BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!:
BB17 nih...haha
Quote:Original Posted By dwi1981
perasaan si lalat... SEBEL gann... soalnya ada paparazi...


apa malah sengaja tuh lalet, biar potonya dipost di KASKUS
wakakakakakakakakak,,, tuh lg bikin film ya??
TS jd sutradara nya nih
TS nya bisa aje , asli sakit perut nih dari tadi
wakakakakakkakak
TSnya kurang kerjaan ,tapi lucu juga ya gan
ada2 aja si agan
mantaaaapppp gan posisiny wkwkwkwk
posisi mangstabhs..
Cuma kebetulan dapet moment agan n agan wati sekalian, dalam pengambilan gambar ini tidak ada satu lalatpun yang di sakiti,..tetapi mungkin di "tidak senonohi"
gambarnya kok gak muncul ya gan?