alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e700d7c1243447300009b/posisi-bercinta-diatas-meja-kacano-repost
Smile Posisi Bercinta (Dogy Style) Diatas Meja Kaca..
Se-lalat menikmati gan..
Spoiler for Adegan :


Spoiler for Zoom:


Spoiler for Top View:


Spoiler for After..:


Pecakapan Saat Mandi, Monggo mampir agan n agan wati.
ane ga tw gan, soalx ane bkn lalat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane kira apa gan tapi lumayan emoticon-thumbsup
nice pict,, keep post
wkwkwkwk kocak kocak emoticon-Ngakak
perasaan si lalat... SEBEL gann... soalnya ada paparazi... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa aja dapet pictnya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Spoiler for Jangan Dibuka Ya:
lumayannn,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


biasa aja agan satu ini
wokwokowk, kiarin cowo sama cewe. wkwk wemoticon-Ngakak


Nitip Lapak gan. . :
Spoiler for BU iPod Nano 3rd 8gb MULUS BANGET!:
BB17 nih...haha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dwi1981
perasaan si lalat... SEBEL gann... soalnya ada paparazi... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


apa malah sengaja tuh lalet, biar potonya dipost di KASKUS emoticon-Ngakak
wakakakakakakakakak,,, tuh lg bikin film ya??
TS jd sutradara nya nih emoticon-Ngakak
TS nya bisa aje emoticon-Ngakak, asli sakit perut nih dari tadi emoticon-Ngakak
wakakakakakkakak emoticon-Ngakak
TSnya kurang kerjaan emoticon-Ngakak,tapi lucu juga ya gan
ada2 aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantaaaapppp gan posisiny wkwkwkwk
emoticon-Ngakak posisi mangstabhs.. emoticon-Ngakak
Cuma kebetulan dapet moment agan n agan wati sekalian, dalam pengambilan gambar ini tidak ada satu lalatpun yang di sakiti,..tetapi mungkin di "tidak senonohi"
gambarnya kok gak muncul ya gan? emoticon-Hammer2