alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e6d847b1243f36b0000ed/pks-medan-salurkan-66-ton-beras
PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras
10 11 12
Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho menyampaikan sambutan saat launcing “Beras PKS untuk Rakyat”, Kamis (8/11).
PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras

Medan, (Analisa). "Beras PKS untuk Rakyat " merupakan Program Unggulan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD Partai PKS) Medan, sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.
Beras Miskin (raskin) yang digulirkan Pemerintah Pusat lewat pemerintah kota dinilai belum mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat. "Untuk itulah PKS Medan hadir memberikan kontribusi dan bersinergi dalam mendukung salah satu program pemerintah, yaitu mengentaskan kemiskinan di Indonesia," Ketua DPD PKS Kota Medan H. Azhar Arifin Lc, saat lauching "Beras PKS untuk Rakyat", Kamis (8/11)

Disebutkan Azhar, Program Beras PKS, dikumpulkan oleh semua kader Medan yang berjumlah 5.510 orang, setiap kader yang mampu diwajibkan menyumbangkan minimal 1 Kg setiap bulan, dan jika tidak mampu berarti masuk kategori calon penerima beras PKS.

Di samping beras dikumpulkan dari kader PKS, kader juga diarahkan untuk bersilaturahmi kepada dermawan dan donatur yang ada di kecamatan, untuk ikut berpartisipasi dalam program ini. Azhar Arifin menambahkan, program ini tidak hanya dalam bulan ini saja atau kondisional, tapi berkelanjutan dan setiap bulan masyarakat kurang mampu mendapat manfaatnya.

"Semakin banyak beras yang terkumpul dari kader dan donatur maka semakin banyak masyarakat kurang mampu dapat menikmati beras PKS ini," kata Azhar.

Program ini disosialisasikan kepada kader dan pengurus DPD, Dewan Pengurus Cabang, dan Dewan Pengurus Ranting. Hingga saat lauching ini sudah terkumpul sebanyak 6,6 ton.

Beras PKS untuk Rakyat " ini akan diberikan kepada sekira 1.215 masyarakat kurang mampu. Plt Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST, mengatakan, program ini merupakan program cerdas dan inovatif, karena langsung menyentuh kepada kebutuhan mendasar masyarakat.

Calon Gubsu dari PKS ini juga menyatakan, sebagai Plt Gubernur sangat berterimakasih kepada DPD PKS Medan yang menggulirkan program bermanfaat kepada masyarakat kurang mampu. Semoga dapat diikuti oleh lembaga, institusi dan juga partai lain, yang tentunya semua entitas di Sumatera Utara harus bersinergi untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat.

Juliandi Siregar sebagai Penanggungjawab kegiatan ini dan juga anggota DPRD Kota Medan mengatakan, beras yang dikumpulkan dari kader dan donatur PKS baik dalam bentuk beras atau uang. Setelah diberikan resmi kepada Penanggung maka menjadi milik PKS. "Kemudian kita ubah namanya menjadi Beras PKS," jelasnya.

Dia juga menyebutkan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Reses Anggota DPR H.M Idris Lutfi Rambe MSc.

Salah satu masyarakat yang menerima Beras PKS, Wandi, berterimakasih kepada PKS Kota Medan."Jujur program ini sangat membantu mengurangi beban masyarakat miskin. Kami do’akan agar PKS tetap eksis dan ada selalu dihati masyarakat," katanya. (sug)
sumber http://www.analisadaily.com/news/rea.../#.UJ0eyORQE3k
komen TS= semoga hal ini menjadi tardisi yang baik pada semua parpol di Indonesia
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..
mo niatnya pencitraan ataupun emang ikhlas ngebantu rakyat bukan urusan ane,
yang penting rakyat disana bisa ngerasain nikmatnya n bisa sedikit kebantu.
klo bisa program kayak gini dirutinkan tiap tahun bukan cuman menjelang pemilihan umum doang.
jadi tar bisa bikin partai yang lain ikut ngebantu masyarakat juga
mo pencitraan atau niat lainnya yg penting perut rakyat bisa keisi.
gan. bagus kyk gini gan cuman dibanyakin lg aj berjuang untuk rakyatnya.

boleh berpolitik tapi atas dasar mengayomi masyarakat bukan karena kekuasaan. nah, kalau begitu nanti automatis mendapat simpati masyarakat kok.



(saran buat PKS ).
Quote:Original Posted By kanataqueen
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..


Quote:Original Posted By pakmomon
mo niatnya pencitraan ataupun emang ikhlas ngebantu rakyat bukan urusan ane,
yang penting rakyat disana bisa ngerasain nikmatnya n bisa sedikit kebantu.
klo bisa program kayak gini dirutinkan tiap tahun bukan cuman menjelang pemilihan umum doang.
jadi tar bisa bikin partai yang lain ikut ngebantu masyarakat juga
mo pencitraan atau niat lainnya yg penting perut rakyat bisa keisi.


ane mau numpang ajojing ya vbott..

PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras

PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras

PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras
kalo ngasih duit namanya money politic
kalo ngasih beras namanya sumbangan emoticon-Smilie
masalahnya partai lain juga banyak koq yang pencitraan
tapi kenapa PE KA ES yang sering2 masuk media yah, kontrak RIYA apa emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
CARMUK AMA RAKYAT YAemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

MUSTI DITELUSURIN TUH HALAL NGGA TUH BERASemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By kanataqueen
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..



bukan saya yang ngomong loh ya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

ungkapan hati yang paling dalem kah emoticon-EEK!





PKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras"
Quote:Original Posted By kanataqueen
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..


insting seorang pksfansboy yg langsung melakukan mekanisme pembelaan pada partainya
emoticon-NgakakPKS Medan Salurkan 6,6 Ton Beras
memberi itu baik tidak negatif kok Gan dan harus diapresiasi dengan positif..
terserah mau pencitraan atau bukan ,mau Riya atau tidak bukan urusan saya.
setelah beras habis nanti gimana
salurkan beras lagi?..semoga kemiskina tidak di pelihara.

semoga amal ibadahnya diterima.Amin
Quote:Original Posted By kurawasan666
memberi itu baik tidak negatif kok Gan dan harus diapresiasi dengan positif..
terserah mau pencitraan atau bukan ,mau Riya atau tidak bukan urusan saya.
setelah beras habis nanti gimana
salurkan beras lagi?..semoga kemiskina tidak di pelihara.

semoga amal ibadahnya diterima.Amin


Syarat diterimanya amal adalah ada 2:
1.Ikhlas karena Allah -tanpa ada maksud lain apalagi riya..
2.Sesuai tuntunan Rasululloh

Wallahu a'lam
Quote:Original Posted By kanataqueen
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..


setuju banget sama agan ini
PKS lagi jelek-jeleknya ngehina sampe semua kata kotor dikeluarin
Kalo PKS lagi bagus tetep aja dihinaemoticon-Hammer2emoticon-Ngakak

Kalo ngomong sesuai tempatnya donk. minimal komen biasa kek. susah amat disuruh ngmong yang bagus yaemoticon-Bingung (S)
semoga menjadi tradisi menjelang pemilihan gubernur sumatera utara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak










Makin banyak aja nih modus penipu dizaman yang semakin edan ini emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By xshade
kalo ngasih duit namanya money politic
kalo ngasih beras namanya sumbangan emoticon-Smilie


kalo jokowi yang ngasih namanya apa dong
heran, ada yg berbuat baik di bilang munafik lah, pencitraan lah, gak ikhlas lah, Riya lah, terus suruh berbuat jelek aja gitu emoticon-Cape deeehh
Yg penting rakyat senng asal jngan suruh rakyat nyoblos partainya emoticon-Big Grin
mau pencitraan, carimuka ato apalah... patut kita dukung... toh itu beras untuk disumbangkan kepada orang yang tidak mampu...
bukan untuk dimakan sendiri.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kanataqueen
dibawah ane pasti ada yang komentar negatif dan sirik.. bilang pencitraan..
apapun kalau PKS yang lakuin pasti salah.. walau itu perbuatan positif sekalipun..

pokoknya PKS partai paling bejad dan lebih bejad daripada PKI..


Kalo emang niat nya bener bener ngebantu ya embel2 beras pks nya ga usah di cantumin dong gan.
cukup sumbang aja tanpa bikin gede-gede spanduk beras pks bla bla bla
Quote:Original Posted By BlueHorizon


Kalo emang niat nya bener bener ngebantu ya embel2 beras pks nya ga usah di cantumin dong gan.
cukup sumbang aja tanpa bikin gede-gede spanduk beras pks bla bla bla


tidak ada larangan bagi orang yang ingin bersedekah memberi bantuan secara terang-terangan (dengan memakai embel embel nama) atau dengan cara rahasia (tanpa memakai embel-embel nama) emoticon-Sundul Gan (S)