Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e48ce562acf4d1600010d/gara-gara-obat-kuat
gara gara obat kuat
hari ini paijo bingung banget , istrinya romlah berulang tahun..
karena terlalu sayang paijo berencana memberi kado spesial kepada istrinya romlah
paijo terus beli obat kuat di ditempat langganannya,, kemudian langsung saja obat kuat itu diminum

selang beberapa menit 'burung' paijo langsung berontak dalam sempak dan dia langsung ngacir buru-buru pulang ke rumah. sampai dirumah dia langsung mencari romlah istrinya di kamar..
ternyata tidak disangka romlah sedang 'icik icik ehem' alias kimpoi dengan tetangganya sukirmin, saking jengkelnya melihat mereka berdua paijo langsung mengusir mereka keluar dari rumah

Paijo: anj*ng!! keluar kalian dari rumahku!!
sukirmin lari terbirit birit mendengar paijo marah, sedangkan romlah berjalan pelan sambil menangis

Paijo: kamu mau kemana rom??
Romlah : katanya aku disuruh keluar juga mas?
Paijo: terserah kalo kamu mau keluar dari rumah, tapi.......





Paijo : aku dilayanai dulu sekali saja , pleasseee... obat kuatnya ampuh bgt,, yuk romlah yuk





nb: maaf kalo repost


gara gara obat kuat
koq ane gak ngerasa lucu gan maap
suami koplak
haha ...tanggung trnyta. wkwk




Quote:jual Pulsa via LibertyReserve MURAH GAN !!!
mayan lah gan

keep post
lagi kentang ...
kocak juga gan, mayan dah bisa tawa malem-malem
bsa aja jokex gan, mrah2 ntar g dpat jtah tuh
hm... kurang greget
wkwkkwk sempet2nya
lumayan ....bisa buat ane sedikit nyegrir ....
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe
ahhh koplak ada suami model bgono



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
nyengir
wkwkwkwkwkwk
wkwkw tetep ya..
obat kuatnya mmg ampuh jg ya





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
mantab gan bikin ane