alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e47c57c1243994d000031/ane-bingung-pola-pikir-jend-prabowo-jangan-harap-di-2014-dah
Ane bingung Pola Pikir Jend Prabowo? (Jangan berharap di 2014 dah)
Katanya berkomitmen untuk brantas KORUPSI eh sekarang malah berkoalisi sama Si BEMOKRAT pada PILGUB JABAR 1 emoticon-Mad:

Quote:Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto telah mengambil sikap terkait Pilgub Jawa Barat (Jabar). Partai Gerindra pun akan hadir di deklarasi Dede Yusuf-Lex Laksamana yang diusung PD siang ini.

"Jadi keputusannya tadi malam tepat tengah malam. Kita sudah mengambil keputusan terhadap calon gubernur Jabar yang akan kita dukung. Pak Prabowo akhirnya mengambil keputusan untuk mendukung Pak Dede Yusuf dan Lex Laksamana," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada detikcom, Sabtu (10/11/2012).

Prabowo mengambil keputusan setelah menggelar rapat marathon sejak Jumat (9/11) sore hingga tengah malam. Pengurus DPD Gerindra Jabar, DPP Gerindra, diundang khusus ke kediaman Prabowo.

"Diputuskan beliau setelah kita mendengarkan pandangan dari DPD Gerindra Jabar, dari DPP, dari anggota Dewan Pembina lainnya, dan tentu saja dari tokoh-tokoh Jabar dan para pemuka agama, ulama, dan lainnya," katanya.

Prabowo awalnya mendukung Teten Masduki untuk cagub Jabar. Namun kemudian Teten dipinang PDIP menjadi cawagub pasangan Rieke Dyah Pitaloka. Karena tak diajak bicara PDIP, Prabowo pun urung mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar.

Deklarasi Dede Yusuf menjadi cagub Jabar sendiri akan digelar di Hotel Horizon Bandung pukul 12.00 WIB siang ini.

(van/ndr)



sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2012/11/10/095111/2087905/10/prabowo-akhirnya-dukung-dede-yusuf-di-pilgub-jabar
[/url]


=================

Belon juga kita2 lupa kebuasannya ini jendral pada mei98, kemudian banyak yang mulai memaklumkan pada saat itu jendral ada di belakang JOKOWI - Ahok eh sekarag deket2 sama si BEMO udah kaga bisa di liat ini komitmennya mana mau orang pilih loe di 2014 emoticon-Najis



Koment kaskuser yang pantas di taroh di Pekwan

Quote:Original Posted By kidnkid
waduh, baru aja saya kagum liat dukungannya ke jokowi ahok, sekarang balik lagi ke demokrat emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By kidnkid
waduh, baru aja saya kagum liat dukungannya ke jokowi ahok, sekarang balik lagi ke demokrat emoticon-Bingung




emangnya seluruh bemokrat koruptor gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unwell
emangnya seluruh bemokrat koruptor gan emoticon-Big Grin


Ketua Umum sama Bendahara aja udah cukup jelas untuk meminterprestasikan loh

laen kalo kroconya bisa di maklumin dah
sikat sana, sikut sini, embat atas , ambil bawah, belok kiri belok kanan grasa gurusu yang penting semua kerangkul demi ultimate position RI 1

emoticon-Big Grin
Banyak yang bingung ,

Karena prabowo juga bingung.
tau tuh si jendral makin bingung ane juga.......nggak komitmen.
Quote:Original Posted By pabrik.BH
sikat sana, sikut sini, embat atas , ambil bawah, belok kiri belok kanan grasa gurusu yang penting semua kerangkul demi ultimate position RI 1

emoticon-Big Grin


Ngeriiiiiiiiiiiiiii banget gw liat apatar loe gan emoticon-Big Grin
yah mungkin lagi nyari dukungan buat nyalon RI1 gan,
dia kan terganjal syarat electoral treshold atau apaan tuh kuota yg bisa buat nyalon jd presiden.
siapa tau tar ni paratai mo nyalonin dia.
ya... ya... ya...

liat sejarah 98 deh, track record ini orang pada ga tau soalnya.

orang2 di negara ini kebanyakan nonton OVJ, nyanyi2, sama sinetron, paling males baca sejarah dan Teknologi, jadi pada ga tau ini orang gimana.
Prabowo kan dipecat dari TNI akibat kasus penculikan mahasiswa th 98.
Mau nyalon presiden? emoticon-Najis
Yang mendukung apa lupa peristiwa '98 ya?
Quote:Original Posted By pakmomon
yah mungkin lagi nyari dukungan buat nyalon RI1 gan,
dia kan terganjal syarat electoral treshold atau apaan tuh kuota yg bisa buat nyalon jd presiden.
siapa tau tar ni paratai mo nyalonin dia.


Apa udah engak ada PARTAI selaen si BEMO yang bisa di ajak Koalisi........... emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane juga kaga dukung Oneng yang niru2 jokowi tapi yang ane seselin entu jendral yang dukung si BEMO emoticon-Najis
namanya politik ya gitu,.jilat ludah sendiri
Quote:. Karena tak diajak bicara PDIP, Prabowo pun urung mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar.


mungkin keypointnya trit ini ada disini emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Khoontol
Banyak yang bingung ,

Karena prabowo juga bingung.


termasuk aku dan om khoontol juga bingung emoticon-Amazed
iya ngga om emoticon-EEK!:
Namanya politik ya, mana ada yg bisa megang komitmen.



Darah itu merah jendral.
Yang penting tujuan utama tercapai, mau pakai cara apa kek... nama ya juga poliTIKUS emoticon-Nohopecd
Quote:Original Posted By vikiejeleek


termasuk aku dan om khoontol juga bingung emoticon-Amazed
iya ngga om emoticon-EEK!:


Hahahah .... emoticon-Big Grin

Iyah Vik , aku juga bingung sama si Prab. emoticon-Big Grin
ane masih inget kata kata guru PMP ane waktu masih SMP gan
Politik itu hanya sebatas kepentingan
Quote:Prabowo awalnya mendukung Teten Masduki untuk cagub Jabar. Namun kemudian Teten dipinang PDIP menjadi cawagub pasangan Rieke Dyah Pitaloka. Karena tak diajak bicara PDIP, Prabowo pun urung mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar.

Kalo ga suka sama seseorang jangan diliat dari satu sudut pandang

akar masalah dari berita ini ya itu diatas
Quote:Original Posted By unwell


mungkin keypointnya trit ini ada disini emoticon-Embarrassment


Emang cuma partai BEMO doang..... kaga ada pilihan laen, kenapa kaga abstein aja