alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e455b1d7608b0240000d7/diduga-makan-permen-bius-gadis-smp-diperkosa
Diduga Makan Permen Bius, Gadis SMP Diperkosa
Sampang (beritajatim.com) - Seorang pemuda berinisial MM (21), warga Kampung Gumorong Desa Patarongan Kecamatan Torjun, Sampang, diamankan ke polisi karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis yakni MI, siswi kelas XII salah satu SMPN di Sampang.

"Benar, kami tadi pagi menerima pelaporan korban pemerkosaan yang menimpa MI. Saat ini, tersangka sudah berada di ruang pemeriksaan untuk kami proses," kata Kompol Alfian nurizzal Kabag Ops Polres Sampang, Alfian, Jumat (9/11/2012).

Dikatakan Alfian, berdasar keterangan korban kejadian tersebut berawal saat dirinya diajak jalan dan makan malam oleh terlapor. Selanjutnya, sekitar pukul 22.00 wib, korban dibawa pulang ke rumah terlapor dengan alasan mampir. Tanpa curiga, korban diajak ke kamar. Tak lama mereka ngobrol, korban tiba-tiba diajak berhubungan intim layaknya suami istri.

Meski korban sempat menolak, terlapor tetap memaksa sambil memberikan sebuah permen berwarna merah dimana ketika ditelan, korban justru langsung tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu, terlapor bebas melakukan aksi bejatnya. Hingga sekitar pukul 24.00 wib, korban sadar dan melihat ceceran darah di tempat tidur terlapor. Tak hanya itu, korban juga mengaku merasa sakit di sekitar alat vitalnya. "Kemungkinan besar permen tersebut dicampur obat tidur sehingga setelah menelan permen itu, korban tak sadar," imbuh Alfian.

Akibat perbuatannya, kini MM bakal dijerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur, sesuai Pasal 81 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. [sar/kun]

http://www.beritajatim.com/detailnew..._SMP_Diperkosa

permen bius emoticon-Bingung (S)

 Diduga Makan Permen Bius, Gadis SMP Diperkosa

 Diduga Makan Permen Bius, Gadis SMP Diperkosa


PERTAMAX .....

wah tuh permen belinya dimana ya? emoticon-Hammer2
sepertinya permen2 yg pernah di jual di FJB tuh emoticon-Ngakak
Kasihan .... ,

Masih pelajar sudah diberi pelajaran permen nakal.
Quote:Original Posted By Khoontol
Kasihan .... ,

Masih pelajar sudah diberi pelajaran permen nakal.


emang pelajar makan permen salah ya om emoticon-Ngakak


atas makan permen bawah juga ikut ngemut permen emoticon-Malu (S)
wah umur segitu masih legit2nya tuh om
pinter juga ni jurik nyari korbannya.
Nice trik. Awas dicontoh yang lain. Ngambil istilah 'Silent killer'. emoticon-Big Grin


Awas dikasih gituan ntar di sel tar tau tau tambah lebar emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sazabi75
MI, siswi kelas XII salah satu SMPN di Sampang.


kelas XII kok SMP ya?
heran ama anak cewek jaman sekarang ga bisa banget jaga pergaulan emoticon-Cape d... (S)
ini yg emoticon-Hoax TS nya apa beritanya ???

kok bisa kelas XII (12) itu masih SMP ???

walaupun beda daerah, setau ane kelas XII itu kelas 3 SMA!!!



permen bius?? bentuknya kayak gimana??? bli banyak dapet diskon gak?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah bener sih gan kelas XII kelas 3 Sma kalau IX kelas 9 alias SMP hmmm harus diklarifikasi dulu ini beritanya... emoticon-Bingung supaya yang baca tidak bingung dan tidak bimbang menyatakan pendapat hehehe

btw kok mau diajak maen ampe malem sama cowo ? emoticon-Bingung
wah makanya tuh gan cewe cewe suka begitu si
ada yang punya cowo tapi mau aja diajak nonton sama cowo lain
trus ketahuan selingkuh di hp yg disalahin kita gan karena meriksa"hp dia
makanya ane mening jomblo ga pusing emoticon-Smilie
caranya ampuh tapi memalukan.

sama sekali ga patut dicontoh.
beli d mna ya tuh permen, lumayan klau ada yg jual bntar lge ane sidang TA mau ane bkin teler aja dosen"nya.,

ahahahahahahaha,...emoticon-Ngakak
Wah kasihan gan baru SMP udah di Perkosa emoticon-Sorry

Bagi dia Nightmare itu , kalo misal ga mengandung sih msih gpp
kalo udah ada isinya wah parah gan .

Moga aja ga ada kejadian gini lagi banyak yang napsu Pemuda2 Jaman Sekarang emoticon-No Hope