Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e3f4d1c7608f74a000048/benarkah-semut-itu-saling-bertegur-sapayg-pengen-ngakak-masupp
Ngakak Benarkah semut itu saling bertegur sapa??.(Yg pengen ngakak masupp)
Maaf kalo cerita ini gan..tapi mudah2an enggak..

Gini ceritanya gan:
Quote:Dahulu kala,.pada saat hewan2 jantan belum memiliki kelamin..diadakanlah pembagian alat kelamin..semua hewan berbondong-bondong..Kuda,gajah,harimau dan hewan2 lain termsuk juga semut saling berlomba dan bersaing..Gajah yg pertama kali sampai ke te ka pe berhasil mendapatkan kelamin yg besar ukurannya,di susul kuda dan harimau juga hewan2 yg lainnya..semut yg terakhir sampai tidak mendapatkan apa-apa..tapi para semut yakin bahwa tuhan itu adil..mereka percaya pasti mereka akan mendapatkan kelamin itu..lalu apa bukti bahwa mereka yakin??

Spoiler for Bukti::


Spoiler for Pertanyaannya adalah:

wkwkwkwkwkw bisa aja gan critanye ....myan lucu gan...keep posting
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwkw bisa aja gan critanye ....myan lucu gan...keep posting


thanks gan..oke dah
Hahahah : anjroooooooot lu gan ampe mutah makannan gua
hahah kreatip agan
wah, klo gitu mah, sampe kiamat nga bakalan kebagian
Quote:Original Posted By arjunlap
Hahahah : anjroooooooot lu gan ampe mutah makannan gua


Quote:Original Posted By zizouzidan
hahah kreatip agan


hahahahaha keep gan..thanks
Quote:Original Posted By pink_kwand
wah, klo gitu mah, sampe kiamat nga bakalan kebagian


Bantuin do'a aja gan..mudah2an ketemu tuh..
wah kok berbau porni gan??
wwkwkwkwk pea TSnya ya?
Quote:Original Posted By jatmikovic
wah kok berbau porni gan??

sedikit gan..yg pentingkan di sensor
Quote:Original Posted By ir2brothers
wwkwkwkwk pea TSnya ya?


masa' gara2 ngejokes ane disangka sih gan..nohopenohope
hahaha ada2 aja ente gan
TS dapet ide dari mana nih dapet joke kayak gitu .....
beneran bikin ane ngakak gan
TS ny parah bikin crita gini
saling bertanya alat kelamin semutnya sudah dpt blm
×