alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e2d61611243c83d000000/pertanyaan-yang-dapat-membuat-teman-agan-sista-mengaku-kalau-dia-maho
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Tanyakan begini:
A:Eh Bro loe itu maho gak.
B:ngak
A: oh,jadi ortu loe gak tau klo loe maho?
B:ngak.
A:berarti elo maho dong...
sekian dlu dari ane gan....mohon maaf klo cuman dikit
klo agan terhibur mohon kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya yah
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak emoticon-Traveller
agak masuk akal dikit sih gan hehe emoticon-Peace



Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Garing gan emoticon-Sorry
TSnya maho ya emoticon-Ngakak
wah boleh juga nih, ane coba dulu gan emoticon-Ngakak
bgini dah klo maho jadi TS
agak garing garing gimana gitu emoticon-Ngakak
aneeee bantuuuuuuuuuuuu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) gan

keep [posting] emoticon-I Love Kaskus (S)
buset, geje ni ts.. emoticon-Cape d...
garing emoticon-Cape d...
lumayan sih gan emoticon-I Love Kaskus (S)
awal nya garing tapi setelah dipahami ane Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.

nih ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) BALIK YA GAN[

DASAR Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.

wkwk Lumanyun garing emoticon-Cape deeehhcd







Follow @yolandaant
hadehhh ada maho lagi nihh asem dahh
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
ts ceritain pengalamannya ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO. pinter bgt nih agan menghiburnya lawakannya mantap, keep post Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
mantap .... begini nh keren joke nya ..hahahahhaha. emoticon-Ngakak (S) Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
ngakak ane gan
TSnya juga maho kayaknya...... Wkwkwk.
garing gan tapi boleh di coba emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah deh tu koplak..emoticon-Cape d...
somplakkk gubrakkk
emoticon-Rate 5 Star
×