Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e2d61611243c83d000000/pertanyaan-yang-dapat-membuat-teman-agan-sista-mengaku-kalau-dia-maho
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Tanyakan begini:
A:Eh Bro loe itu maho gak.
B:ngak
A: oh,jadi ortu loe gak tau klo loe maho?
B:ngak.
A:berarti elo maho dong...
sekian dlu dari ane gan....mohon maaf klo cuman dikit
klo agan terhibur mohon kasih nya yah
Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak
agak masuk akal dikit sih gan hehe



Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Garing gan
TSnya maho ya
wah boleh juga nih, ane coba dulu gan
bgini dah klo maho jadi TS
agak garing garing gimana gitu
aneeee bantuuuuuuuuuuuu gan

keep [posting]
buset, geje ni ts..
garing
lumayan sih gan
awal nya garing tapi setelah dipahami ane Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.

nih ane kasih BALIK YA GAN[

DASAR Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.

wkwk Lumanyun garing cd







Follow @yolandaant
hadehhh ada maho lagi nihh asem dahh
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
ts ceritain pengalamannya ya
Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO. pinter bgt nih agan menghiburnya lawakannya mantap, keep post Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
mantap .... begini nh keren joke nya ..hahahahhaha. Pertanyaan Yang dapat membuat teman agan/sista mengaku kalau dia MAHO.
ngakak ane gan
TSnya juga maho kayaknya...... Wkwkwk.
garing gan tapi boleh di coba
parah deh tu koplak..
somplakkk gubrakkk
×