Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e29951ed719607800002f/semua-bisa-jadi-pahlawan
Hepi semua bisa jadi pahlawan
agan juga (pernah) jadi pahlawan???
1- saat agan ngorbanin waktu weekend buat kerjain tugas kerja kelompok n parahnya temen-temen kelompok agan dapet nilai 'A" eh agan malah dapat 'C" ,,,
2- saat agan rela di_u_k_L pakai sapu sama guru karena temen** agan gak ada yang 'ngaku coret** tembok sekolah ,,,
3- saat agan rela jadkan kepala agan dicukur mohawk sama temen agan yang ambisius banget ingin jadi tukang cukur,,,
4- saat agan rela pinjamin buku pelajaran,n pas waktu ulangan dia baru mengembalikan dan akhirnyaagan dapet nilai 'C" eh parahnya teman yang pinjam buku agan dapat nilai'A"
5- coba agan inget-inget lagi ada gak yang labih parah dari no 1,2,3,4
===Uhuy de===
haahahaa iya juga yak

semua bisa jadi pahlawan
itu bukan pahlawan tp lg APESSSS
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Cnohope
ternyata giu yah gan...
Quote:Original Posted By 7projects
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Cnohope


bener gan... dan mungkin agan ngak dikasih duit atau dikasih tapi cuma sikit
Ketigax juga gapapax ............ apes beud itu mah .....
udah baca 2x sik ga mudeng... tar ta baca lagi
berarti ane bsa jd pahlwan donk gan
Quote:Original Posted By 7projects 
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Csemua bisa jadi pahlawannohope

mending kalo dapet nilai C gan, kalo dapet nilai E gara2 dikeluarin dari ujian,,,



always trying to find something better
se 7
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

wakakakak nice dah gan
ntu mah bukan jd pahlwan tapi apes gan,

iya, ente bener gan
HAHAHA, agan pengalaman ya....
hahaha iya juga yah, hal kecil gitu juga udah bikin kita jadi pahlawan . meskipun gak pernah di masukin dalam sejarah indonesia
huahahah koplak dah
wahh bener bgt nih gan keep posting gan
pahlawan tanpa tanda jasa
×