alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509e29951ed719607800002f/semua-bisa-jadi-pahlawan
Hepi semua bisa jadi pahlawan
agan juga (pernah) jadi pahlawan???
1- saat agan ngorbanin waktu weekend buat kerjain tugas kerja kelompok n parahnya temen-temen kelompok agan dapet nilai 'A" eh agan malah dapat 'C" ,,,
2- saat agan rela di_u_k_L pakai sapu sama guru karena temen** agan gak ada yang 'ngaku coret** tembok sekolah ,,,
3- saat agan rela jadkan kepala agan dicukur mohawk sama temen agan yang ambisius banget ingin jadi tukang cukur,,,
4- saat agan rela pinjamin buku pelajaran,n pas waktu ulangan dia baru mengembalikan dan akhirnyaagan dapet nilai 'C" eh parahnya teman yang pinjam buku agan dapat nilai'A"
5- coba agan inget-inget lagi ada gak yang labih parah dari no 1,2,3,4
===Uhuy de===emoticon-I Love Indonesia (S)
haahahaa iya juga yak emoticon-Ngakak

semua bisa jadi pahlawan
itu bukan pahlawan tp lg APESSSSemoticon-Ngakak
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Cemoticon-Nohopenohope
emoticon-Ngakak ternyata giu yah gan...
Quote:Original Posted By 7projects
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Cemoticon-Nohopenohope


bener gan... dan mungkin agan ngak dikasih duit atau dikasih tapi cuma sikit
Ketigax juga gapapax ............ apes beud itu mah .....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah baca 2x sik ga mudeng... tar ta baca lagi emoticon-Bingung (S)
berarti ane bsa jd pahlwan donk gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 7projects 
Nambahin gan
6. Saat agan nyebarin jawaban pas ujian, hasilnya temen temen agan dapet nilai A, agan sendiri malah dapet nilai Csemua bisa jadi pahlawannohope

mending kalo dapet nilai C gan, kalo dapet nilai E gara2 dikeluarin dari ujian,,, emoticon-Ngakak



always trying to find something better
se 7 emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe

wakakakak emoticon-Ngakak nice dah gan
ntu mah bukan jd pahlwan tapi apes gan, emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya, ente bener ganemoticon-Malu (S)
HAHAHA, agan pengalaman ya....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha iya juga yah, hal kecil gitu juga udah bikin kita jadi pahlawan . meskipun gak pernah di masukin dalam sejarah indonesia emoticon-Ngakak
huahahah koplak dah emoticon-Ngakak
wahh bener bgt nih gan keep posting gan
pahlawan tanpa tanda jasa