alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509dfd127d12436b66000090/wow-rieke-teten-pakai-baju-kotak-kotak-ala-jokowi
Wow! Rieke-Teten Pakai Baju Kotak-Kotak ala Jokowi


Wow! Rieke-Teten Pakai Baju Kotak-Kotak ala Jokowi

Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Rieke Dyah Pitaloka - Teten Masduki kompak memakai kemeja kotak-kotak seperti yang dipakai Jokowi-Ahok pada pemilihan di DKI Jakarta. Menurut Rieke, baju kotak-kotak itu dipakai sebagai simbol perlawanan terhadap politik uang di pemilihan kepala daerah. Menurut Rieke, baju kotak-kotak itu bukan trade mark pemilukada DKI Jakarta semata. Calon wakil gubernur Teten Masduki mengamininya. "Ini bisa jadi modal kami untuk melakukan perubahan," kata dia. "Gerakan perubahan kotak-kotak saya kira tidak harus berhenti di Jawa Barat, tapi harus terus ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan seterusnya."

Darimana ide mengenakan baju kotak itu?

Wow! Rieke-Teten Pakai Baju Kotak-Kotak ala Jokowi

“Sempat berdiskusi dengan [URL=" [url]http://bit.ly/ZhBb1f[/url] "]Jokowi[/URL]. (Jokowi bilang) sudah teruskan saja kotak-kotak, ini bukan persoalan DKI, baju kotak-kotak ini sebagai simbol perjuangan untuk melawan politik transaksional dalam pemilihan umum kepala daerah sebagai gelombang perubahan,” kata Rieke. Menurut Rieke, pakai baju kotak-kotak sudah mendapat persetujuan wakil Jokowi, yakni Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. “Kata Jokowi, maneh jiga urang teu boga modal,” kata dia. “Kata Jokowi, Ahok bilang nggak apa-apa. Kita sama-sama berjuang. Kalau tidak percaya silahkan tanya sama Jokowi-Ahok.”



[URL=" [url]http://bit.ly/SBQrS1[/url] "]SUMBRERR[/URL]


jadi kotak-kotak simbol perubahan yah...
kenapa gak kepikiran sama calon lain uah?
pasti kebanyakan milihnya putih, simbol kesucian, tapi yg make belum tentu suci bersih.
emoticon-Ngakak

SAYA JUGASENENG BAJU KOTAK2
numpang tenar pake baju kotak kotak ya neng? emoticon-Confused

kenapa gak pake kotang aja, bikin ide baru dong say emoticon-Kiss



Posted with KaskusQR
masih ada harapan bagi korban2 kasus intoleransi di Jawa Barat.
Semoga orang2 nasionalis spt Rieke dan aktivis bersih Teten menang telak pemilu nanti. Tak ada yg bagus, tp pasangan ini yg terbaik...

emoticon-Kiss
Bakalan laris lagi nih,baju kotak2
Bakalan laris lagi nih,baju kotak2
Quote:Original Posted By oedien23
Bakalan laris lagi nih,baju kotak2


siap2 kebanjiran pesanan nih
ngebuka pintu rejeki orang lain ya si oneng
Komentarku…

Maaf bu Rieke …..jangan pake baju kotak-kotak menurut saya itu mbosenin. Kalo saya usul pake baju khas batik Jabar saja. Banyak kok tipe batik Jabar seperti batik pesisiran, keraton, trusmi,dll.

Citranya adalah berkesan mencintai produk dalam negeri dan memajukan UKM.
Gw tadinya kecewa PATEN pake kotak2 juga, tapi akhirnya dijelasin salah satu alesan mereka yg ini "Nggak punya modal juga, jd mending pake baju bekas dulu dukung JB" ( maneh jiga urang teu boga modal,”) nah ikalo ini ane stuju dah, itu pengiritan namanya, bagus!
Sepertinya PDIP lagi hebat-hebatnya menjual efek "baju kotak-kotak" Jokowi ke setiap kadernya yang nyalon dalam pemilukada.

Wow! Rieke-Teten Pakai Baju Kotak-Kotak ala Jokowi

Di atas adalah calon Bupati dan Wabup dari PDIP untuk Pemilukada Minahasa Sulut, namanya Jantje Wowiling Sajow dan Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa).

Nggak kreatif banget sih emoticon-Cape d...
Firasat ane kemungkinan menang ada buat Rieke - Teten.. emoticon-I Love Indonesia (S)



Bisa jadi baju kampanye PDIP 2014 pakai kotak kotak .. emoticon-Malu (S)
harusnya pasangan ini bikin trend sendiri....kalo boleh ngasih usul sih pakaian nya yang kayak gini ajaWow! Rieke-Teten Pakai Baju Kotak-Kotak ala Jokowi
POLKADOT
Iya, ditunggu yang make lurik, belang, polka dot, gak cuma kotak-kotak doang.
Lho ... kemarin baca berita , katanya mereka menolak usulan Jokowi utk memakai baju kotak-kotak , dan mereka memilih warna putih.

Sepertinya, titik awal saja sudah kelihatan tidak konsisten emoticon-Nohope

Untuk mengambil keputusan masih plin - plan emoticon-fuck

Gak masuk nominasi nih pasangan emoticon-Nohope
jiah latah...
serupa tapi tak sama
mulai banyak yang nimbrung keeksisan jokowi emoticon-Cape d... (S)
smoga jabar ada perubahan terus jateng terus jatim dst,dst sampai indonesia baru.go indonesia

Kesel 

Jabar bukan jakarta bung

pesimis pasangan ini menang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By GliAquilotti
Jabar bukan jakarta bung

pesimis pasangan ini menang emoticon-Big Grin


BTW ane juga kaga demen ma Pitalokon ntu..mulut ma akhlak nya gak sesuai ma Jabar yg sdikit nya religius...emoticon-Bingung (S)

Smile 
saatnya mewalik

yang tidak suka baju kotak, biasanya lebih suka nasi kotak emoticon-Ngakak
Semoga ga cuma sekadar niru baju, tapi bisa bersaing dengan yang lain.

Kang Dede dan Kang Aher mau pakai corak apa?

*Semoga ga ada yang pakai mega mendung Cirebon*