alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509df5247b1243cd710000a7/dari-45-anggota-dprd-jambi-hanya-satu-ikut-upacara
Dari 45 Anggota DPRD Jambi, Hanya Satu Ikut Upacara
TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Kursi anggota DPRD Provinsi Jambi nyaris tak terisi, dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Gubernur Jambi, Sabtu (10/11/2012). Hanya satu dari 45 anggota DPRD Provinsi Jambi hadir, untuk mengikuti rangkaian upacara pada Sabtu pagi.
Pada upacara peringatan Hari Pahlawan, hanya Ketua Komisi I DPRD, Mardiyan, yang hadir. Sebanyak 44 orang lainnya absen.
Gubernur Jambi Hasan Basri Agus enggan berkomentar soal ketidakhadiran anggota DPRD. Sementara Mardiyan mengaku kecewa karena rekan-rekannya terkesan tidak memaknai perjuangan para pahlawan. "Saya tidak tahu alasan ketidakhadiran mereka," ujarnya.

Spoiler for sumber:

orang jambi gagal milih perwakilan yang peduli sama pahlawan nasional....bubarkan orang jambi...emoticon-Mad:
kagag ada bagi2 duitnya sih makanya mereka males datang buat upacara
klo da embel2 bakalan dapet duit ane jamin semua pasti hadir.
Pd kgak tau diri,gak menghormati jasa2 pahlawan
Quote:Original Posted By pakmomon
kagag ada bagi2 duitnya sih makanya mereka males datang buat upacara
klo da embel2 bakalan dapet duit ane jamin semua pasti hadir.


ternyata mereka tuyul semua gan, klo ada duit baru datang
ya kita pada taulah kapasitas mereka emoticon-Big Grin
ginian kok jadi berita emoticon-Cape d... (S)

kalo anggota DPRDnya dateng semua baru jadiin berita, buat yg baca siap2 tobat tanda kiamat sudah dekat emoticon-Cendol (S)
TELADAN AMAT JARANG LOH ADA YG BEGINIAN
sebagai salah satu masyarakat Jambi, saya sangat prihatin
sebagai wakil rakyat tapi tidak memberi contoh yg baik buat rakyat yg diwakilinya
emoticon-Berduka (S)
kampungan banget banget dah ... kl gini yg nindak nya siapa yah ... emoticon-Smilie

anggota DPRD bisa dikenai sanksi ga yah ...
ya 1 orang ini yang waras .. SISA NYA YANG 44 EKOR GILA ... ya wajar aja .. SECARA ORANG GILA KOK DI SURUH UPACARA .. YA MENDING MILIH NGACIR KLAYAPAN DI PEREMPATAN ..
di mana2 para anggota dewan kita kaum bedebah kayak sampah masyarakat aja,kerja nggak bener cuma ngabisin uang rakyat aja.suruh upacara aja nggak berangkat.
Quote: Hanya satu dari 45 anggota DPRD Provinsi Jambi hadir, untuk mengikuti rangkaian upacara pada Sabtu pagi.
udh biasa yang ginian ..
kl urusan bagi2 duit baru rame
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipput

udh biasa yang ginian ..
kl urusan bagi2 duit baru rame
emoticon-Big Grin


kalo ada bagi2 duit dari 45 anggota dprd yang dateng bisa 90 orang gan.... pada ngajak istri nya kwokwokwokwok emoticon-Ngakak

upacara hari pahlawan

sudah tidak mempunyai semngat nasionalisme atau sedang sibuk
Quote:Original Posted By playhards


kalo ada bagi2 duit dari 45 anggota dprd yang dateng bisa 90 orang gan.... pada ngajak istri nya kwokwokwokwok emoticon-Ngakak


apalagi kalo kunjungan kerja dan studi banding , dari 45 anggota DHEWAN bisa jadi 4 kloter tuh yang berangkat
Quote:Original Posted By inebasik
TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Kursi anggota DPRD Provinsi Jambi nyaris tak terisi, dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor Gubernur Jambi, Sabtu (10/11/2012). Hanya satu dari 45 anggota DPRD Provinsi Jambi hadir, untuk mengikuti rangkaian upacara pada Sabtu pagi.
Pada upacara peringatan Hari Pahlawan, hanya Ketua Komisi I DPRD, Mardiyan, yang hadir. Sebanyak 44 orang lainnya absen.
Gubernur Jambi Hasan Basri Agus enggan berkomentar soal ketidakhadiran anggota DPRD. Sementara Mardiyan mengaku kecewa karena rekan-rekannya terkesan tidak memaknai perjuangan para pahlawan. "Saya tidak tahu alasan ketidakhadiran mereka," ujarnya.

Spoiler for sumber:



mungkin mereka upacara ditempat tidurnya masing2 kali..
jangan negatif thingking dulu donk emoticon-Ngakak (S)
Hanya satu dari 45 anggota DPRD Provinsi Jambi hadir, untuk mengikuti rangkaian upacara pada Sabtu pagi.

alhamdulillah masih ada satu ganemoticon-Malu

moga aja yg satu ntu gak karena dibayar ama temenya yg bolos emoticon-Malu (S)
dari dulu sampai sekarang saya tidak respect dengan orang2 yg mengaku wakil dari rakyat
Quote:Original Posted By pinguintempur


apalagi kalo kunjungan kerja dan studi banding , dari 45 anggota DHEWAN bisa jadi 4 kloter tuh yang berangkat


hahahahahemoticon-Ngakak, emang berangkat haji empat kloter, emoticon-Ngakak, mungkin mereka lupa x, emoticon-Bingung (S)