alexa-tracking

Kisah Sanusi, Pembalap Olimpiade Yang Jadi Loper Koran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509df0ec20d7191e16000036/kisah-sanusi-pembalap-olimpiade-yang-jadi-loper-koran
Ngakak 
Kisah Sanusi, Pembalap Olimpiade Yang Jadi Loper Koran
Kisah Sanusi, Pembalap Olimpiade Yang Jadi Loper Koran


Quote:



sumber


sedih liat para atlet yg dl berjasa skrng hidupnya kurang layak..
tp hebat jg bpk ini prestasinya emoticon-2 Jempol


Kisah Sanusi, Pembalap Olimpiade Yang Jadi Loper Koran
maklum gan ini indonesia, negeri dongeng. pahlawan sama skali ga di hargai, cuman koruptor doank yg di hargai di sini emoticon-Ngakak
Quote:



itu udah dibeliin rumah sama menpora 100 juta bro...emoticon-Nohope
heran juga, bininya pramugari pinter, anaknya 5, tapi kok rada melarat yee...emoticon-Amazed
banyak yang lebih nggak berpendidikan dan anaknya belasan tapi bisa jadiin anak2nya jadi sukses...

kek nya para atlet kudu diajarin juga gimana cara mengelola keuangan dengan baik....emoticon-linux2
KASKUS Ads
kirain pemerintah lupa sama pejuang olah raga satu ini ... ternyata sudah di beliin rumah toh ... emoticon-Big Grin
Quote:


Tanya juga anaknya pada jadi apa sekarang. Kok bapaknya dibiarin seperti itu.

katanya bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. klo kayak gini bisa dibilang bangsa besar gak indonesia
Quote:


Jangan lupa juga tanyain sanusi nya langsung gan, kenapa anaknya kok bisa kayak gitu kepadanya. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sekalian nitip tanyain ke istrinya gan, bagaimana memenej keuangan kluarga kok sampai jadi loper koran emoticon-Bingung (S)


hebat pak emoticon-Cendol (S)
halo pak kumis yg menjadi kemenpora... apa kabar?
Quote:


semua profesi memang tidak dihargai, kecuali artis & penguasa.ha
Masih banyak Sanusi Sanusi yg lain....

Selama ni aq blm baca Wacana d Indonesia ttg Kesejahteraan bwt Mantan atlet yg telah Mengharumkan nama bangsa...

apa Negara ni masih bisa d katakan negara yg menghargai Para Pejuang...mdh2an masiiiiiih......emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
memang prihatin negeri ini,,disaat para pejabatnya menghambur-hamburkan uang,,para pahlawan justru dianggap angin lalu saja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


mestinya tetep di belanda
ntar klo udah gede bisa dinaturalisasi ke sini jadi pemain bola
lumayan jadi bintang iklan pocari ato jadi pacar artis emoticon-Smilie

Sungguh miris gan dengar berita yang satu ini... banyak pahlawan yang sudah berjuang untuk bangsa ini namun kurang dihargai... untuk atlet semacam bapak sanusi ini mungkin juga pada masa jayanya uangnya kurang terkontrol dengan baik , hingga lupa menabung untuk masa tuanya atau juga sebaliknya mungkin bapak sanusi menggunakan uangnya untuk keperluan yang sangat mendadak dan sangat dibutuhkan... semoga altel atlet di Indonesia mendapat penghargaan dari negara walaupun sudah tidak berkiprah lagi,,

Dan menjadi catatan atlet tidak harus mendapat pelatihan yang menonjolkan kemampuan fisik sang atlet, tetapi harus juga mendapat materi pelajaran manajemen keuangan untuk atlet sehingga pada masa tuanya tidak serba kekurangan
Indonesia mah abis manis sepah dibuang
hanya ada di indonesia gan,wong cilik benar2 di lupakan tapi pak sanusi biarpun wong cilik punya prestasi
banyak pemberitaaan tentang atlet yang setelah pensiun kehidupannya banyak yang menderita, tapi kenapa pemerintah seolah2 ga ngambil tindakan?
emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo wah dilema
disatu sisi berjasa
dilain sisi gak ada kemajuan berarti

kalo atlet2 singapura pada kerja ya.
Mengapa nasib masa tua atlit ,

Kok kebanyakan menuju ke pra sejahterah .... emoticon-Bingung (S)
duh menyedihkan sekali melihat sepak terjang pak sanusi....padahal prestasinya banyak sekali....kenapa bisa jadi terlantar seperti ini....emang nya gak ada uang pensiun...di manakah pemerinta ?