alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509def2f6212434a650000e2/warga-kampung-apung-kecewa-dengan-jokowi
Warga Kampung Apung Kecewa dengan Jokowi
REPUBLIKA.CO.ID Warga Kampung Apung mengaku kecewa dengan janji Gubernur DKI Jokowi yang akan mendatangi daerah pemukiman mengapung, yang terletak di perbatasan antarwilayah Jakarta itu. Sudha empat kali Jokowi membatalkan kunjungannya ke daerah itu.

Padahal, banyak warga dan juga anak-anak sudah menanti dengan memadati jalan-jalan menuju Kampung Apung.

''Warga kecewa berat, sudah dua kali tidak jadi datang. Jadi dengan yang sudah-sudah, ini menjadi empat kali batal,'' tutur Ketua RT 10 RW 01, Rudi Suwandi, Jumat.

Terakhir Jokowi direncanakan mendatangi Kampung Apung pada Kamis (8/11) pagi. Namun hal itu batal karena Jokowi harus menghadiri pertemuan dengan anggota DPR dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rudi kemudian mengharapkan Jokowi tidak membatalkan kedatangannya lagi.

Sebelumnya, kata Rudi, Jokowi pernah sekali mengunjungi daerah itu. Yakni di saat masa kampanye. ''Tapi setelah jadi sampai sekarang, belum pernah datang,'' katanya yang sedang duduk santai di atas kursi bambu.

Ia juga mengharapkan Jokowi perduli terhadap kampung yang sudah selama 22 tahun dirundung masalah banjir dan sistem air ini.

"Agar kami di sini dapat hidup lebih layak,'' imbuh Rudi.

koment TS= semoga janjinya dipenuhi emoticon-Smilie
Sabar sebentar ya Pak, semua pasti dipikirin kok cuman ya satu2 kan jakowinya cuman satu .... emoticon-I Love Indonesia (S)
kadang heran sama rakyat yg minta semua diprioritaskan, gamau sabar, kaki gubernur cuma 2 , dan tiap hari ada schedule untuk mengunjuni perdaerah, jadi nunggu giliran donk, semangat pak Jok
Justru kalo udah siap dinanti kedatangannya itu ga seru ... emoticon-Stick Out Tongue
tar juga di samperin..kan banyak schedule pakde..emoticon-I Love Indonesia
ya elah cuma pengen disamperin doangemoticon-Cape d... (S)
kirain kecewa karna apa emoticon-Cape d... (S)

jokowi belom sempet juga karna ada keperluan laen. bukan lagi santai2 di rumah/kantor emoticon-Cape d... (S)

jokowi badannya cuma atu, kepalanya jg cuma atu. emoticon-Cape d... (S)

lagian bukannya kemaren jokowi udah merintahkan walikota jakarta barat buaat masang pompa? emoticon-Cape d... (S)

serba salah nih, giliran punya pemimpin yang baek, malah ngelunjaak. dikit2 mewek, dikit2 mewek emoticon-Cape deeehh
Perbedaan antara Foke dan Jokowi, yang mendasar banget nih :
1. Foke jarang publikasi, akrena jarang turun gunung
2. Jokowi mau berjibaku dengan turun gunung
3. Foke, sering komentarnya ga tepat sasaran
4. Jokowi, sebelum komentar dia datengin dulu lokasi

Persamaannya nih :
1. Pengen DKI maju
2. Pengen DKI terlpas dari jerat kemacetan jalan
3. Pengen meninggalkan sesuatu kenangan
4. Sama-sama ambisius

Hayooo siapa yang berkenan kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
JArang ada kaskuser kasih opini gini
Sabar ya pak,tinggal nunggu gil iran.
Sabar Om,,
Nanti kalo gak direncanain malah dateng..surprize gitu..heheheh
^
emoticon-thumbsup
sabar y om2 warga sana
beliau kan blum blajar jurus belah diri emoticon-Peace

seenggaknya beliau biar blum lama menjabat tp udh ada perubahan nyata di dki
emang kampung situ doank yg harus dikunjungi,sabar nape sih...dasar orang2 mental tempe emoticon-thumbdown
Tenang j pak....Bsk jg bakal d samperin....

klo dh pd siap g seru...yg seru kn klo lg g siap...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nanti juga bakal kena jatahnya kok emoticon-Big Grin

lebih baik diprioritaskan bagaimana mengatasi banjir didaerah anda daripada hanya sekadar bertemu,
ada schedule kok, jokowi tipe orang melihat dan bertindak, kalau sekadar melihat nanti kena protes lagi emoticon-Wink
ga usa ditunggu2 , nanti kalo dtg jg tiba2 nonggol dan lgs kasi solusi biasanya
et dah sabar napa yak emoticon-Ngakak

gubernur cuman 1 direbutin

berarti emang bener jokowi sosok yang dicintai masyarakat emoticon-Big Grin

coba kalo si kumis dan si nara
perut senep duluan liat mukanye emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By refy-yogyaweb
kadang heran sama rakyat yg minta semua diprioritaskan, gamau sabar, kaki gubernur cuma 2 , dan tiap hari ada schedule untuk mengunjuni perdaerah, jadi nunggu giliran donk, semangat pak Jok


Quote:Original Posted By Five2one
ya elah cuma pengen disamperin doangemoticon-Cape d... (S)
kirain kecewa karna apa emoticon-Cape d... (S)

jokowi belom sempet juga karna ada keperluan laen. bukan lagi santai2 di rumah/kantor emoticon-Cape d... (S)

jokowi badannya cuma atu, kepalanya jg cuma atu. emoticon-Cape d... (S)

lagian bukannya kemaren jokowi udah merintahkan walikota jakarta barat buaat masang pompa? emoticon-Cape d... (S)

serba salah nih, giliran punya pemimpin yang baek, malah ngelunjaak. dikit2 mewek, dikit2 mewek emoticon-Cape deeehh



hehe.
sabar gan komennya.
warga begitu karna mereka merasa ya tidak ada lagi pejabat yang bisa
di harapkan seperti pakde. emoticon-Big Grin
mesti sabar, agenda pakdhe banyak emoticon-Big Grin
nanti juga kebagian, ane yakin dah emoticon-Cendol (S)
sabar, donk, jgn ngelunjak gtu
bukti jokowi dicintai oleh rakyat
baru berapa lama sih jokowi menjabat ? masih lama kale .. sabar yah ... jakarta itu luas ... tiap keluarahan di jabanin ajah tuh DPRD sama DPR dah NGOMEL GA ENAK ... SABAR YAH PAK ...
Dasar rakyat,
ngerasa yg paling penting aja
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)