alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509de7b348ba544d01000044/dokter-memeriksa-pasien-remaja-alay--galau
Dokter Memeriksa Pasien Remaja Alay + Galau
maaf kalo da emoticon-Blue Repost

Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : emoticon-Marahemoticon-Marah "Hadoooh!! Lama-lama saya stress nih kalau semua pasien kayak ginih!!! Udah pulang aja mbak! Gubrak..." (sambil banting stetoskop).

ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) menolakemoticon-Blue Guy Bata (L)
ane pertamax
nga garing gan, mananya yang lucu??
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Quote:Original Posted By gohandreas
ane pertamax


Dokter Memeriksa Pasien Remaja Alay + Galau
kreyes..kreyes dah
alay banget si pasien...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ampe guling2 ane...
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
lumayan gan, keep posting gan emoticon-Ngakak
kwkwkw emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngakak dikit,, walaupun kurang lucu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak gan emoticon-Ngakak
iya ya emoticon-Ngakak (S)
kwkwkw klo alay di jdikan kebiasaan bisa gawat
Sim salabim, mantra agan TS paling hebat deh
dua jari jempol ane berikan pada TS emoticon-Rate 5 Star
Hahaha kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwkkw koplak gan joke ente emoticon-Ngakak
heheee mayan
Stengaah garing gan emoticon-Big Grin