Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509de7b348ba544d01000044/dokter-memeriksa-pasien-remaja-alay--galau
Dokter Memeriksa Pasien Remaja Alay + Galau
maaf kalo da

Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : "Hadoooh!! Lama-lama saya stress nih kalau semua pasien kayak ginih!!! Udah pulang aja mbak! Gubrak..." (sambil banting stetoskop).

ane menerima menolak
ane pertamax
nga garing gan, mananya yang lucu??
Quote:Original Posted By gohandreas
ane pertamax


Dokter Memeriksa Pasien Remaja Alay + Galau
kreyes..kreyes dah
alay banget si pasien...
ampe guling2 ane...
koplak gila
bikin ngakak aja nih
lumayan gan, keep posting gan
kwkwkw


ngakak dikit,, walaupun kurang lucu
somplak gan
iya ya
kwkwkw klo alay di jdikan kebiasaan bisa gawat
Sim salabim, mantra agan TS paling hebat deh
dua jari jempol ane berikan pada TS
Hahaha kocak gan
wkwkwkkw koplak gan joke ente
heheee mayan
Stengaah garing gan
×