alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509dca2905346a8d0c0000ae/prabowo-dede-yusuf-di-pilgub-jabar
Prabowo-Dede Yusuf di Pilgub Jabar?
Quote:Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya memutuskan mendukung cagub usungan PD, Dede Yusuf. Adakah deal khusus Prabowo-Dede Yusuf?

Setelah mengambil keputusan pada Sabtu (10/11/2012) dini hari tadi, Prabowo langsung menghubungi Dede Yusuf. Prabowo pun menyampaikan sejumlah pesan untuk Dede.

"Satu hal yang Pak Prabowo sampaikan kepada Pak Dede Yusuf nanti kalau terpilih menjadi gubernur, menjalankan pemerintahan dengan cara-cara yang bersih, jangan dengan cara-cara yang kotor. Pak Prabowo sudah bicara secara langsung dengan Pak Dede Yusuf dan Pak Dede mengatakan bahwa mohon terus saran dan kritiknya" ungkap Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada detikcom, Sabtu (10/11/2012).

Lalu adakah deal khusus Prabowo dengan Dede Yusuf? Muzani enggan mengungkapkan detil kesepakatan Gerindra dengan Dede Yusuf.

"Yang paling penting bagaimana Pak Dede memenangkan proses demokrasi ini kemudian menjadi gubernur yang sesuai dengan Pak Prabowo. Jadi pemerintahan yang bersih yang memenuhi harapan rakyat. Itu pesan khusus Pak Prabowo," tegasnya.

Prabowo Subianto telah mengambil sikap terkait Pilgub Jawa Barat (Jabar). Partai Gerindra pun akan hadir di deklarasi Dede Yusuf-Lex Laksamana yang diusung PD siang ini.

Prabowo awalnya mendukung Teten Masduki untuk cagub Jabar. Namun kemudian Teten dipinang PDIP menjadi cawagub pasangan Rieke Dyah Pitaloka. Karena tak diajak bicara PDIP, Prabowo pun urung mendukung Rieke-Teten di Pilgub Jabar.

Deklarasi Dede Yusuf menjadi cagub Jabar sendiri akan digelar di Hotel Horizon Bandung pukul 12.00 WIB siang ini.


Spoiler for sumber:

Spoiler for komen ts:
Seru nih, di plitik nggak ada kawan abadi,,,gerindra nggak gabung pdi lagi...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pembuktian nih, siapa sebenernya yang paling diuntungkan dengan kemenangan jokowi kemaren,gerindra atu pdi...


lex siapa yak?? cari tau ah...emoticon-Ngacir
dede jusuf okelah, ... sudah punya track record lumayan, ... apalagi prabowo mendukung, ...
sebenernya oneng juga bagus, hanya belum punya track record sebagai eksekutif, ...

kalau sudah begini, tergantung kemampuan mesin partai dalam membangkitkan minat masyarakat menjadi relawan tim suksesnya yang akan "memainkan" komunikasi massa, ... sementara itu, golkar dan demokrat juga tidak akan tinggal diam, ...

mesin partai masih efektif gan, ... tergantung strateginya saja, ...

dki jakarta contohnya, ....


Quote:Original Posted By bonbenk
Seru nih, di plitik nggak ada kawan abadi,,,gerindra nggak gabung pdi lagi...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pembuktian nih, siapa sebenernya yang paling diuntungkan dengan kemenangan jokowi kemaren,gerindra atu pdi...


lex siapa yak?? cari tau ah...emoticon-Ngacir


melek politik gan emoticon-Malu (S)
nah ini baru mantaaab... ayo maju di pilgub dulu, buktikan bahwa Probowo bisa berbuat sesuatu di Jawa Barat... ga usah ngebet ke RI 1 dulu deh....

masih belum ngangkat..
setuju gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Jatafest
nah ini baru mantaaab... ayo maju di pilgub dulu, buktikan bahwa Probowo bisa berbuat sesuatu di Jawa Barat... ga usah ngebet ke RI 1 dulu deh....

masih belum ngangkat..


Gan .. emang siapa yang mau maju pilgub Jabar ? Prabowo ?? kkkkkkkkkkkkkkk ... please dong ah ..
sudahlah untuk menghapus dosa masa lalu buktikan dulu prabawa jd wakilnya dede yusup di jabar, kalo bagus baru naek kelas coba2 gub DKI dolo

logika akal sehat ya dari bawah doloo gak ujug-ujugemoticon-Najis

kek jokowi gitulo dari dasarr
hidupp jokowi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jatafest
nah ini baru mantaaab... ayo maju di pilgub dulu, buktikan bahwa Probowo bisa berbuat sesuatu di Jawa Barat... ga usah ngebet ke RI 1 dulu deh....

masih belum ngangkat..


could not agree more than this emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Jatafest
nah ini baru mantaaab... ayo maju di pilgub dulu, buktikan bahwa Probowo bisa berbuat sesuatu di Jawa Barat... ga usah ngebet ke RI 1 dulu deh....

masih belum ngangkat..


baca lagi gan yang bener beritanya emoticon-Ngakak
Gerindra pecah kongsi dengan PDIP?...
alamakkk... mungkinkah ini awal prabowo merapat ke demokrat?...
dalam politik tidak ada lawan ataupun kawan abadi
semua bisa dikompromikan


emoticon-Takut
Msih sakit hati dibilang penumpang gelap,akhirnya dukung dede yusuf
Quote:Original Posted By Jatafest
nah ini baru mantaaab... ayo maju di pilgub dulu, buktikan bahwa Probowo bisa berbuat sesuatu di Jawa Barat... ga usah ngebet ke RI 1 dulu deh....

masih belum ngangkat..


Quote:Original Posted By sikuprettt
sudahlah untuk menghapus dosa masa lalu buktikan dulu prabawa jd wakilnya dede yusup di jabar, kalo bagus baru naek kelas coba2 gub DKI dolo

logika akal sehat ya dari bawah doloo gak ujug-ujugemoticon-Najis

kek jokowi gitulo dari dasarr


Quote:Original Posted By sikuprettt


could not agree more than this emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak pada gak baca berita nih orang

harus nya ke HADE saja Jendral, lebih prospek daripada bemokrat, secara personal lumayan, secara partai juga jauh integeritas nya daripada bemokrat....
Quote:Original Posted By minzi cool






emoticon-Ngakak pada gak baca berita nih orang

harus nya ke HADE saja Jendral, lebih prospek daripada bemokrat, secara personal lumayan, secara partai juga jauh integeritas nya daripada bemokrat....


ane berpikir 5 kali lebih jauh dari beritanya dan 10 kali lebih jauh dari komen agan emoticon-Malu (S)

ane bicara prabawa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By minzi cool

emoticon-Ngakak pada gak baca berita nih orang

harus nya ke HADE saja Jendral, lebih prospek daripada bemokrat, secara personal lumayan, secara partai juga jauh integeritas nya daripada bemokrat....


kalo diinget-inget pengalaman pilkada DKI kemarin, katanya Prabowo yang menolak dukungan PKS ke Jokowi, sehingga PKS memilih ke Foke.
Quote:Original Posted By Wuu.lan
Gerindra pecah kongsi dengan PDIP?...
alamakkk... mungkinkah ini awal prabowo merapat ke demokrat?...

demokrat udah karam gan,sudah tidak punya simpati rakyat,demokrat mustahil menang pemilu selanjutnya,kecuali mereka melakukan politik ****emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
ah politik, yang penting kuasa dan jabatan

tak kenal teman atau lawan.