alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509dc54eea74b41c6000013f/saran-cawagub-artis-dari-ical-dicuekin-golkar-lirik-politisi-ppp-sebagai-cawagub
Ngakak 
{Saran Cawagub Artis Dari Ical Dicuekin} Golkar Lirik Politisi PPP Sebagai Cawagub
Jelang Pilgub Jabar
Tak Jadi Ahmad Dhani, Golkar Lirik Politisi PPP
Penulis : Sabrina Asril | Jumat, 9 November 2012 | 14:34 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Partai Golkar kaji satu politisi dari Partai Persatuan Pembangunan untuk disandingkan dengan Irianto MS Syafiuddin alias Yance, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013. Nama itu akan dibahas dalam rapat internal DPP Partai Golkar yang akan dilakukan pada Jumat (9/11/2012) malam ini.

"Kami punya dua opsi, yakni maju sendiri dan berkoalisi. Untuk koalisi, kami sedang kaji ada satu nama yang diberikan PPP. Ini akan kami kaji dalam pertemuan nanti malam," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar wilayah Jawa I, Ade Komarudin, Jumat, saat dihubungi wartawan.

Ade masih merahasiakan nama yang ditawarkan PPP tersebut. Namun, untuk opsi lainnya, Partai Golkar akan maju sendiri dengan mengajukan calon wakil gubernur dari kalangan internal.

"Dari internal ada dua nama, yaitu Sekretaris Partai Golkar Jabar (MQ Iswara) dan Wali Kota Banjar (Herman Sutrisno)," ujarnya.

Ade mengatakan, dua nama calon independen seperti Desy Ratnasari dan Ahmad Dani yang sebelumnya sempat diajukan Ketua Umum Aburizal Bakrie tidak lagi menjadi pertimbangan partai berlambang pohon beringin ini. Partai Golkar sudah menetapkan Yance sebagai calon gubernur Jawa Barat. Saat ini, Yance menjabat Ketua DPD I Jabar Partai Golkar. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sendiri mengisyaratkan agar partai berlambang pohon beringin ini terjebak dalam koalisi.

"Setiap pilkada dan pilpres, yang dipilih adalah kandidat, bukan partai jadi berkoalisi atau tidak. Tidak tepat karena yang dipilih kandidat itu sendiri," kata Ical.

Source

PILGUB JABAR 2013
Yang Jelas Usul Ical Agar Golkar Pilih Ahmad Dhani atau Desy Ratnasari Tak Masuk Opsi
Jum'at, 09 November 2012 , 13:36:00 WIB
Laporan: Yessy Artada

RMOL. Partai Golkar akan mengadakan rapat internal nanti malam (Jumat, 9/11). Salah satu topik yang akan dibahas adalah siapa yang akan mendampingi Irianto MS Syafiuddin atau Yance dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar wilayah Jawa I, Ade Komarudin mengungkapkan, pihaknya memiliki dua opsi untuk menghadapi Pilgub Jabar.

"Kami punya dua opsi. Yakni maju sendiri dan berkoalisi. Untuk koalisi, kami sedang kaji ada satu nama yang diberikan PPP. Ini akan kami kaji dalam pertemuan nanti malam," ujarnya saat dihubungi wartawan beberapa saat (Jumat, 9/11).

Meski begitu, Ade masih merahasiakan nama yang ditawarkan PPP tersebut.

Namun, untuk opsi maju sendiri, Golkar mengajukan calon Wakil Gubernur dari kalangan internal.

"Dari internal ada dua nama yaitu Sekretaris Golkar Jabar (MQ Iswara) dan Walikota Banjar (Herman Sutrisno)," jelasnya.

Ade menegaskan bahwa dua nama calon independen seperti Desy Ratnasari dan Ahmad Dani yang sebelumnya sempat diajukan Ketua Umum Aburizal Bakrie tidak lagi menjadi pertimbangan partai berlambang pohon beringin ini. Mereka sudah menutup pintu untuk dua artis papan atas itu.

"Mereka (Desy Ratnasari dan Ahmad Dani) sudah tidak jadi pertimbangan kami lagi," tutup Sekretaris Fraksi Golkar ini. [zul]

Source

Menyedihkan sekali, saran Ical untuk cawagub Golkar dari kalangan artis akhirnya dimentahkan oleh anak buahnya sendiri.

Atau bisa jadi para artis itu yang menolak disanding Yance yang sedang tersandung kasus korupsi.

{Cagub Jabar Golkar Bersih???} Golkar Tak Gentar Kejagung Ungkap Kasus Korupsi Yance

emoticon-Matabelo
politik pasti ada itung-itungannya gan, ...
mungkin saja secara probabilitas, politisi ppp lebih menjanjikan dibandingkan artis yang ingin alih profesi, ...
kek nya Jabar bakalan punya gubernu/wagub artis lagi ya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

- oneng/teten
- dede yusup/lex
- aher/dedy mizwar
- yance/???

moga yang terbaik yang menang...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bonbenk
kek nya Jabar bakalan punya gubernu/wagub artis lagi ya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

- oneng/teten
- dede yusup/lex
- aher/dedy mizwar
- yance/???

moga yang terbaik yang menang...emoticon-Angkat Beer


tergantung rakyat jawa barat gan, ... kalau merasa nyaman, ya silakan, ...
ARB ga bener,,yancenya apalagi di daerah asalnya terkenall..
makya cari wagub yang bisa cari perhatian publik
masih jaman ya kandidat cagub cawagub dr kalangan artis? emoticon-Big Grin
mbok ya klo milih kandidat itu dilihat dulu kompetensinya, trck recordnya, bukan cm 'ketenarannya' doank emoticon-Nohope
^ Namanya juga Ical, gan. Karena Ical ingin mendapatkan popularitas instan dari artis untuk jagoannya, Yance yang sedang tersandung kasus korupsi.

emoticon-Matabelo

{Cagub Jabar Golkar Bersih???} Golkar Tak Gentar Kejagung Ungkap Kasus Korupsi Yance
Sabtu, 10/11/2012 12:56 WIB
Pilkada Jabar
Ical Resmi Duetkan Yance-Tatang di Pilgub Jabar
Salmah Muslimah - detikNews

Jakarta - Partai Golkar telah mengambil keputusan terkait kandidat pasangan cagub Jabar. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) memutuskan menduetkan Irianto MS Syafiuddin (Yance) dengan mantan bupati Tasikmalaya, Tatang Farhanul Hakim.

"Terkait pilgub jabar sudah. Yance dengan bekas bupati Tasikmalaya," kata Ical kepada wartawan di Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2012).

Pandangan senada disampaikan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. Idrus meyakini kombinasi Yance dan Tatang yang juga mantan politisi PPP akan efektif.

"Yance dan Tatang saya pikir memiliki kompetensi dan popularitas, karena keduanya mantan bupati yang berhasil di daerahnya masing-masing," ujar Idrus optimis.

Idrus memberi penekanan, bahwa setiap pasangan calon yang diusung Golkar harus memiliki tiga aspek kesuksesan, yakni sukses di pencalonan, sukses di pemilihan dan sukses di kepemimpinannya.

"Kita optimis dong, masyarakat pemilih di Jabar pasti lebih memerhatikan visi dan karakter kepemimpinan calonnya," tegasnya.

Rencananya Yance dan Tatang akan mendaftarkan diri sebagai pasangan cagub Jabar malam ini.

(van/ndr)

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/10/125618/2088057/10/ical-resmi-duetkan-yance-tatang-di-pilgub-jabar?9911012[/url]

Akhirnya Ical jilat ludah sendiri. emoticon-Matabelo
×