alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509dbcd40176081d20000002/jelang-pilkada-sumsel--jalan-tenggelam-anak-anak-tak-bisa-ke-sekolah
Jelang Pilkada Sumsel : Jalan Tenggelam, Anak-anak tak Bisa ke Sekolah
Jalan Tenggelam, Anak-anak tak Bisa ke Sekolah

Banjir yang terjadi di Kecamatan Talangkelapa, Banyuasin, akibat genangan air hujan, tidak hanya mengakibatkan ruas jalintim Palembang-Betung terutama di Km 12 Sukajadi terendam.

Tetapi genangan air juga menenggelamkan sejumlah ruas jalan menuju kompleks perumahan di wilayah ini, diantaranya jalan menuju Kompleks Perumahan Azhar, Bumi Mas, Jadongan, Tiga Putri, dan Puskopad.

"Jalan-jalan banjir sehingga anak-anak nggak bisa sekolah," kata Indra Utama warga setempat kepada Sripoku.com, Jumat (9/11/2012.

Banjir ini terjadi setelah hujan deras yang terjadi semala dimana tidak tertampung oleh selokan-selokan yang ada.

"Kondisi drainase buruk dan tidak berfungi sehingga banjir tidak bisa terelakkan," katanya.

Indra berharap Pemkab Banyuasin membuat saluran drainse utama untuk mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut.

"Kalau hujan deras sudah pasti banjir,karena kondisi drainase yang buruk dan di beberapa titik sama sekali tidak ada saluran pembuangan," katanya.

sumber :
http://palembang.tribunnews.com/2012...isa-ke-sekolah

"musin hujan tiba..palembang dan kabupaten lain mulai kebanjiran..,,kemana arah pembangunan SUMSEL..Pak ALEX Noerdin ????sekolah gratis...tapi muridnya gak ada karena gak bisa berangkat ke sekolah...emoticon-Cape d... (S)"
ke sekolah pake kano atau sampan gan emoticon-Sorry

anak-anak sekolah kita sudah terlatih pakai cara ekstrim untnuk kesekolah.. yang kapan hari ada pic berangkat sekolah lewat jembatan tali emoticon-Matabelo
untung si Alex gajadi gubernur DKI

emoticon-Ngakak
Ternyata ini hsil pembangunan selama di pimpin alex nurdin?
Untung gak menang dong ikut2an pilkada DKI !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia