alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d61ba48ba544e04000087/dahlan-iskan-ri-harus-tiru-china
Dahlan Iskan: RI Harus Tiru China
Reff : http://economy.okezone.com/read/2012...rus-tiru-china

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan, dalam pidatonya menuturkan, Indonesia harus belajar banyak dari Pemerintahan Republik Rakyat China. Pasalnya, menurut Dahlan, ideologi yang diterapkan pemerintahan China sangat membantu kemajuan China di sektor apa pun.

"Hari ini RRC sedang Kongres Partai terbesar. Awalnya RRC dengan ideologi dua kaki, yaitu tani dan buruh, kemudian diubah menjadi tiga kaki yaitu masuknya pengusaha sebagai penopang negara," ujar Dahlan, seperti dikutip berdasarkan pesan singkat Kabiro Humas BUMN Faisal Halimi kepada wartawan, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Ketika ideologi tersebut telah diterapkan dengan baik, Dahlan pun menuturkan RRC telah menambah lagi satu kaki ideologinya yakni ilmu pengetahuan. "Lima tahun lalu ditambah lagi satu kaki yaitu ilmu pengetahuan," tutur Dahlan.

Dengan kaki-kaki ideologi yang diterapkan pemerintahan China, Dahlan menuturkan apresiasinya terhadap China yang dalam waktu dekat akan menambah kaki ideloginya lagi.

"Nah Mungkin ke depan mereka akan menambah lagi kaki ideologinya," pungkas Dahlan. (wdi)

Walopun cina terkenal pembajak, tapi begitulah seharusnya untuk bisa bersaing mulai dari meniru dan selanjutnya mengembangkannya... emoticon-I Love Indonesia (S)
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~
Quote:Original Posted By kizarusan
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~


Aduh baca isi beritanya gann,,, ini kan ga menyangkut masalah agama... baca dlu jangan cuma dari judul... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kizarusan
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~


emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kizarusan
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~


Asalkan ICAL presidenya ,semuanya pasti bisa terwujud ..
Quote:Original Posted By kesepian311


Aduh baca isi beritanya gann,,, ini kan ga menyangkut masalah agama... baca dlu jangan cuma dari judul... emoticon-Ngakak


ane sudah baca kok gan. Isinya tentang Cina yang pingin menambah ideologi yang ketiga yaitu pengetahuan. Kita harusnya tidak seperti itu gan. Kita hanya butuh 1 ideologi yaitu ideologi syariat islam gan.

Sekali lagi ini bukan masalah sentimen agama atau apa. ok emoticon-No Sara Please


Quote:Original Posted By kizarusan


ane sudah baca kok gan. Isinya tentang Cina yang pingin menambah ideologi yang ketiga yaitu pengetahuan. Kita harusnya tidak seperti itu gan. Kita hanya butuh 1 ideologi yaitu ideologi syariat islam gan.

Sekali lagi ini bukan masalah sentimen agama atau apa. ok emoticon-No Sara Please




Lo ini cemen banget dah...penuh kebencian...
Lain yang dimaksud, lain yang lo tanggap....
............ Toh dari awal Islam Nabi telah menyuruh pemeluknya untuk menuntut Ilmu sampai ke negeri Cina, itu membuktikan bahwa Teknologi saat itu ada di Cina......

Otak dipakai untuk berpikir positif gan.....jangan negatif mulu kayak anggota gedung penyu.......emoticon-Ngakak

Hatinya DI dah terpaut sama segalanya Cina...pembangkit lsitrik dari Cina...walaupun banyak masalah.
Quote:Original Posted By kizarusan
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~


Dahlan Iskan: RI Harus Tiru China

Kafir itu artinya tingkah laku yang tidak mencerminkan Ketuhanan. Kalau cuma di bibir saja seseorang ucapkan 5 kali sehari sehingga dirinya merasa sudah mengenal Tuhan atau Allah, atau apa saja istilahnya, coba ambil sisir dan bercermin di kaca lagi. Muak ga kamu dengan tampangmu sendiri. emoticon-Ngakak

Lihat negara lain, di jalanan begitu bersih. Lihat di Stadion Senayan, kalau ada pagelaran, MINTA AMPUN deh orang yang membuang sampah sembarangan. Cermin punya iman? emoticon-Cape d... (S) Malu deh ama negara yang kamu sebut negara kafir, yang bersihnya minta ampun.
Quote:Original Posted By Kelly.chian


Dahlan Iskan: RI Harus Tiru China

Kafir itu artinya tingkah laku yang tidak mencerminkan Ketuhanan. Kalau cuma di bibir saja seseorang ucapkan 5 kali sehari sehingga dirinya merasa sudah mengenal Tuhan atau Allah, atau apa saja istilahnya, coba ambil sisir dan bercermin di kaca lagi. Muak ga kamu dengan tampangmu sendiri. emoticon-Ngakak

Lihat negara lain, di jalanan begitu bersih. Lihat di Stadion Senayan, kalau ada pagelaran, MINTA AMPUN deh orang yang membuang sampah sembarangan. Cermin punya iman? emoticon-Cape d... (S) Malu deh ama negara yang kamu sebut negara kafir, yang bersihnya minta ampun.


bisa aj loe gan,,,disini mana ada hukum matee koruptor,,yg ada malah dapet grasiemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tiketexpres
Lo ini cemen banget dah...penuh kebencian...
Lain yang dimaksud, lain yang lo tanggap....
............ Toh dari awal Islam Nabi telah menyuruh pemeluknya untuk menuntut Ilmu sampai ke negeri Cina, itu membuktikan bahwa Teknologi saat itu ada di Cina......

Otak dipakai untuk berpikir positif gan.....jangan negatif mulu kayak anggota gedung penyu.......Dahlan Iskan: RI Harus Tiru China

bodoh, itu hadis banyak yang meragukan. yang gituan dipercaya, bodoh emoticon-Ngacir
itu orang yang diatas ngomong kaya gitu sengaja gan supaya dibata emoticon-Ngakak dia pengumpul bata.. kalau comment2nya positif gag akan dibata sama orang... pengumpul bata bukan pengumpul cendol
pertanyaan skrg .. indonesia uda punya kaki pertama belom ??


kaki nya petani ?? lha petani nya aja mewek di hajar barang impor , kalo nggak tanah nya di jadikan bangunan

kaki nya buruh ?? sama juga mewek mewek upah murah

kaki nya pengusaha ?? sama juga mewek mewek di hajar buruh yg minta upah naik

kaki nya pendidikan ?? sama juga mewek mewek anggaran 20 % tapi ya gitu deh


Quote:Original Posted By Icallovers


Asalkan ICAL presidenya ,semuanya pasti bisa terwujud ..


terwujud kayak korban lapindo emoticon-Ngakak
betul pak DI biarpun china pemerintahan dengan cara otoriter satu partai masih bisa jalan dengan baik,secara ekonomi dan politik maju pesat.tiru yang bagus2nya pak dan kalau bisa para koruptor di hukum mati.
China kan negara sosialis, kafir, dan sbgnya....
-> korupsi dan niatan baik paling nomor wahid di dunia

Indonesia kan negara berketuhanan, bukan kafir dan sbgnya....
-> jagonya korupsi

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Kl nantinya siapapun yg terpilih, ane masih ragu, apakah tuh presiden, sdh menyiapkan peti mati buat dirinya, jika dia terbukti korupsi?ov
Quote:Original Posted By Icallovers


Asalkan ICAL presidenya ,semuanya pasti bisa terwujud ..


emoticon-Ngakak otaknya kemasukan lumpur lapindo
Quote:Original Posted By kizarusan


ane sudah baca kok gan. Isinya tentang Cina yang pingin menambah ideologi yang ketiga yaitu pengetahuan. Kita harusnya tidak seperti itu gan. Kita hanya butuh 1 ideologi yaitu ideologi syariat islam gan.

Sekali lagi ini bukan masalah sentimen agama atau apa. ok emoticon-No Sara Please




Siap2 saja seperti kebnyakan di timur tengah, kayak minyak tapi stagnan utk berdemokrasi dan pemberdayaan perempuan.
emoticon-Takut
korea selatan yg menganut demokrasi dan multi partai kek indo juga bisa maju tuh, intinya bukan sistem otoriter atau ga, tp mental orang2nyaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kizarusan
mana bisa kita meniru Cina yang kafir gan. ? kita harus meniru Arab Saudi dan Iran yang menerapkan syariat Islam gan. Kita gak boleh seperti negara maju lainnya seperti Singapura, Amerika, dan Cina yang kafir gan..~


Kalau Arab saya rasa ga gan, secara Arab juga antek2nya amerika. Kalau iran ok lah, apalagi kalau presidennya dari Iran juga awak setuju... Tpi tidak dengan arab.

Quote:Original Posted By kerajaan.sorga


jiyah, ente baru tau si "Doi" emang tukang "kompor"



Baru liat statusnya merah... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 1930
pertanyaan skrg .. indonesia uda punya kaki pertama belom ??

kaki nya petani ?? lha petani nya aja mewek di hajar barang impor , kalo nggak tanah nya di jadikan bangunan

kaki nya buruh ?? sama juga mewek mewek upah murah

kaki nya pengusaha ?? sama juga mewek mewek di hajar buruh yg minta upah naik

kaki nya pendidikan ?? sama juga mewek mewek anggaran 20 % tapi ya gitu deh



Makanya kita disarankan niru, artinya kita belum niru... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mayela08


emoticon-Ngakak otaknya kemasukan lumpur lapindo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak