alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d4e28631243da64000055/bbuku-horor-b
Smile [B]Buku ''HOROR''[/B]
WARNING !!! SEBENARNYA INI COPY-PASTE !!! TAPI LUCU !!!

Pada suatu malam ada seorang pemuda yang pengen kluar kota menggunakan bis malamm..,
saat malam itu datanglah seorang bapak tua menghampiri si pemuda..
Pak tua : mau beli buku de'?
Pemuda : buku horor ada gak pak ?
Pak tua : ada de', judulnya ''BIS MAUT''.
Pemuda : berapa harganya pak ?
Pak tua : 150ribu de'..
Pemuda : bujugg ! maha bngat pak..? uang saya cuma 160ribu, masa sya ntar jalan kaki..???
Pak tua : ini buku best seller de', di jamin seRRem bgt.

akhirnya pemuda itu mw membeli buku itu.

Pak tua : de' saya pesen sama ade', nanti kalo udah selesai baca bukunya, halaman terakhirnya jangan di baca ya, terakhir orang yang baca halaman terakhirnya, meninggal kena serangan jantung karna saking seremnya.
Pemuda : iya pak.

lalu pemuda itu mmbaca buku itu, trnyata buku itu memang benar2 seram, kbtulan waktu itu brtepatan pada malam jum'at.
dan akhirnya sampailah di halaman terakhir buku itu.
pemuda itu penasaran, masa sih halaman terakhir lebih seram, padahalkan ceritanya udah hampir abiss..
akhirnya pemuda itu beranikan diri untuk membaca halaman terakhir buku itu.
tertulis dihalaman terakhir bu itu,

Penerbit : Cv. Kaskus Print Media
Judul : ''BIS MAUT''
Kategori : Horor
Harga : Rp. 15.000

Pemuda : SSOMMPRETT dah ..##!!#@! harga buku cuma Rp. 15.000 saya beli Rp. 150.000. pantesan aja orang yang terakhir beli buku ini kumat jantungnya gara-gara di tipu ma tu bapak tua...!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMMMMMMMAXXXX DI AMANKAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah tu orang tua. .ternyata nipu emoticon-Ngakak
woloh dah sering baca gan tapi tetep lloco
nice joke gan
wakakakkakakakakakakak
<b>Buku ''HOROR''</b>
asli gan smape emoticon-Ngakak terus ane jadinya
asli dah gan jokenya ente bener bikin emoticon-Ngakak
koplak gila, bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak asli gan
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
Kok ane ga ketawa gan ?
Tanya kenapa emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwk.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane bacanya
mayan kocak juga gokil gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
numpang ngakaks baca nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantep juga nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
uda berkali" tau jokenya ganemoticon-Matabelo,
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak