alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d3f020a75b4b25b000135/suami-dan-istri
suami dan istri
Langsung aja cekidot
Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.
Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.
Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.
Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..
Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …
Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?
Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..
( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.
Istri : Suami sialan ……!!!!
PERTAMAXXX DI AMANKAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah buat cengengesan
haha,pinter juga suaminya
wkwkkwkwkw ijin emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S)
sepi gan wkwkwkwkwk di sundul dulu yaemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belocendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice deh gan emoticon-thumbsup
keep posting ya
pinter juga tuh suaminya ya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan gan, keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan bikin ketawa malem2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha ternyata itu mksdnya.. emoticon-Ngakak
semoga menikmati wkwkwkkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Buset dah suaminya tega betul emoticon-Ngakak
Buset dah suaminya tega betul emoticon-Ngakak
ternyata imitasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkakakaka,,,bisa aja tuh suamin nya emoticon-Ngakak
wakakak kocak dah gan emoticon-Ngakak