Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d3f020a75b4b25b000135/suami-dan-istri
suami dan istri
Langsung aja cekidot
Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.
Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.
Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.
Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..
Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …
Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?
Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..
( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.
Istri : Suami sialan ……!!!!
PERTAMAXXX DI AMANKAN
lumayan lah buat cengengesan
haha,pinter juga suaminya
wkwkkwkwkw ijin
sepi gan wkwkwkwkwk di sundul dulu ya
matabelomatabelomatabelocendolbig

nice deh gan
keep posting ya
pinter juga tuh suaminya ya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan gan, keep posting
mayan bikin ketawa malem2 gan
hahahaha ternyata itu mksdnya..
semoga menikmati wkwkwkkwk
Buset dah suaminya tega betul
Buset dah suaminya tega betul
ternyata imitasi
wakakakkakakaka,,,bisa aja tuh suamin nya
wakakak kocak dah gan