Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d3dd55a2acfe54a0000e0/pemuda-baik-hati-dan-si-buta
Pemuda baik hati dan si buta
Langsung aja dah ke tkp
Di suatu daerah ada anak muda buta sangat ingin sekali menonton bioskop akan tetapi,anak anak muda yang tidak mau mengajaknya menonton bioskop dengan alasan sangat malu apabila harus mengajak nonton anak muda buta tersebut.lalu di antara anak muda tersebut ada anak muda yang berbaik hati mengajak nonton bioskop saat itu film yang akan di putar film laga pemeran utamanya adalah bary prima dan musuhnya advent bangun.....
Dalam hati si anak muda buta tersebut berjanji tidak mau merepotkan anak muda yang berbaik hati yang mengajak menonton bioskop.
pada saat di dalam bioskop :
saat itu terjadilah perkelahian antara bary prima (sang jagoan ) dan advent bangun (sang Penjahat).
saat itu bary prima terkena pukulan dari advent bangun saat itu pula penonton berteriak bersama -sama dan anak muda buta
itupun berteriak bersama.
anak muda buta : berkata kepada temannya (tuh lu liat bary prima pukulannya hebat ga tuh )
Anak muda yang baik hati : bukan itu bary prima yang kena pukul
si buta : ah lu bukan bilang
lalu penonton pun teriak bersama kembali bersama pada saat advent bangun menendang bary prima
si buta : berkata sama temannya ( tuh lu liat tendangan bary prima dashyat ga tuh)
anak muda baik hati : bukan bang itu bary prima yang terkena tendangan
si buta : berkata dengan si anak muda ( kalo bary prima memukul atau menendang lu colek gw yah )
anak muda baik hati : ok bang
akhirnya giliran bary prima memukul dan anak muda itu menyolek si buta dan dia ikut teriak dan bilang hebat bener bary prima
lalu bary prima menendang dan anak muda itu menyolek kembali si buta dan dia pun teriak woooooo wooooooo
lalu selesailah perkelahian tersebut di menangkan oleh bary prima dan film pun habis
lalu si pemuda baik hati tersebut menyolek untuk memberitahukan si buta
pada saat di colek kembali si buta teriak woooooo woooooo
Pemuda baik hati : bang filmnya dah selesai kita pulang
walau buta yang penting pede,,,, mantabs,,
wkwkwkkwkw lucu bro
Quote:Original Posted By tradebankers
walau buta yang penting pede,,,, mantabs,,


Iya donk bro klo boleh di rate ya bro
Masih napsu aja si abang
nice jokes gan
wkwkwk.. ng-eksis dia gan..



Posted with KaskusQR
ya ampuun sampe segitunya



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
Sumpah gan ngakak abiiiiis bner2 jokesnya TOP bget dah
hahahahahaha ngakak gan pokoknya
Ada ada aja nih ts yang satu ini
wadu kurang ngerti gw nih soal ginian
masih napsu aja bang,

lumayan gan joke ente,,,
tp bahasanya kurang kocak,,,
semoga next joke dari ente bisa lebih kocak,,,



always trying to find something better
ada2 saja
hehehehe si buta dari goa antu ...
nice jokes gan
×