Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d3d347b1243d35700008f/penjual-mie-ayam
Penjual Mie Ayam
Cekidot gan
Ceritanya Si Paimin lagi ngejaga kios Telor di Pasar...dan ada pembeli datang..

Pembeli: “Mas, telornya berapa sekilo?”
Paimin: “Telor ayam ato telor bebek?”
Pembeli: “Telor ayam.”
paimin: “Telor ayam biasa ato ayam kampung?”
Pembeli: “Ayam biasa...”
paimin: “Yg lokal ato yang import?”
Pembeli: “Yg lokal aja..!.”
paimin: “Yg lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor ato Depok?”
Pembeli: “Yg Jakarta deh…!!” (udah mulai kesal).
paimin: “Mau yg Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, ato Selatan?”
Pembeli: “Mas ini jual telor ato mau jalan2 sih..?!!@#$%^&!!!”
paimin: “Mmm..mmm...Maaf Bu.., saya penjual mie ayam di sebelah.
Yg jual telor lagi ke belakang.... Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng

Semoga bisa bermanfaat wkwkwkwk
klo blh minta atau bisa juga di
bener2 ngakak abiiis gan sumpah JOSS bget pokoknya tritnya
hahahaha ngakak abiiis gan pokoknya bner2 good jokes
lucu gan ane kasih deh kalo udah iso,sayangnya belon
untung g digampar tu org
Bisa aja lu gan bikin jokes
wha ngerjain pembeli
uda pernah baca gan yg kayak gini.
lmayan bikin ane siang2 walaupun udah seringliat
hahahahaahahhhaaha lucu gan
wkwkwkkwkwk pertamax bro
trnyta bkn pnjual aslix yah tp nglwak aj tuh pnjual mie ayam
wkwkwk ada2 aja ni ts nya
wah lagi..
lagi bertelor tuh yang jualan
hahahaaaaaaaaaaa............
mayan ngakaks gan keep posting
lumayan lucu gan senyum2 kecil hehehe