alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d36130c75b4321600008f/lagi-dan-lagi--kejahatan-dijalan-tol-pada-kemanakah-para-aparat
LAGI DAN LAGI , KEJAHATAN DIJALAN TOL (PADA KEMANAKAH PARA APARAT?? )
PEMERASAN GAYA BARU DI JALAN TOL"
(Cerita dari Korban melalui BBM, Tulisan ini sudah kami edit agar bisa dibaca)

Dengan Modus Baru!! Teman-teman2 saya mau share pengalaman yang sungguh tidak menyenangkan yang baru saja terjadi pada saya siang tadi.

Kejadiannya bermula ketika saya sedang mengendarai mobil Xenia (berdua dengan teman saya) dari Tol Ancol menuju Cikarang, saat mobil sedang melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari blkg kanan ada mobil derek membunyikan klakson dan lampu dim sambil teriak-teriak kearah mobil saya,dan memberi isyarat supaya mobil saya berhenti.

Karena saya panik/kuatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada mobil saya, maka saya pun menepi dan stop, dan seketika itu juga ada 1 orang muncul dari pintu mobil saya yang sebelah kiri langsung dia bilang pada kami: knalpot mobil keluar api, lalu orang itu minta saya untuk segera matikan mesin mobil.

Kemudian orang itu dengan satu temannya pura-pura coba untuk perbaiki mobil dan hanya sekitar 2 s/d 3 menit mereka suruh saya untuk stater mobil lagi, tapi saya sungguh bingung, tiba-tiba mesin mobil saya sudah tidak bisa hidup lagi.

Lalu mereka langsung (dengan sikap memaksa) menderek mobil saya dengan dalih mau bawa mobil kami ke bengkel terdekat di daerah sekitar pondok gede/ cililitan. Singkat cerita saya berikut dengan mobil saya dibawa ke suatu tempat dipinggir jalan sekitar cililitan, dan setibanya disana sudah ada menunggu sekelompok orang dan saya dipertemukan dengan 1 orang (menurut saya adalah pimpinan mereka).

Dan si'Boss' ini dengan suara agak tinggi berkata "kalo mau dibantu spy mobil bisa hidup dan jalan lagi, kamu harus bayar 2 juta" itu juga sudah murah karena biaya derek aja 1,5jt ,yang 500 itu buat ongkos montir, demikian dia bilang.

Lalu saya coba negosiasi ,mulai dari 200 ribu , terus saya naikin jadi 500 ribu, eh si bos preman itu malah makin galak, dia bilang ke saya : kalo ga mau bayar segitu ya uda loe nginep aja disini.

Tidak lama kemudian saya lihat ada satu mobil box lagi (colt diesel) jadi korban juga. Dan ketika orang2/preman2 ini ngomong, mulutnya pada bau minuman keras semua!

Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam saya nego,terpaksa juga keluar 1,2 juta.

Saya cuma mau ingatkan buat teman2, kalau lagi di jalan toll tiba-tiba ada yang suruh stop, jangan pernah mau!

Tolong dishare ya agar yang teman-teman yang lain tidak mengalaminya hal yang sama



Quote:Tetap Waspada dalam berkendara
Banyak oknum2 yang tidak bertanggung jawab berkeliaran. emoticon-Nohope
Terima Kasih
Boleh tahu, itu derek resmi tol, atau yang abal-abal?

Apa tulisan di derek itu?
Aparat masih tidur gan....
Nunggu digeruduk baru bergerak..
biasanya kerjasama juga gan sama keparat keamanan
ternyata di jalan tol juga ada pemalak,

makin gak nyaman
biasanya kerja sama juga gan emoticon-Matabelo
negara kekurangan aparat keamanan gan

diperlukan perekrutan berkualitas untuk menambah aparat
dananya bisa diambil dengan memotong anggaran gaji dpr gan
wahhh....parah tuh tukang palak, jgn kuatir gan, ntar rejekinya ditambah ama yg di ATAS
aparat hukum pada tidur gan, dia bangun kalo ada duitnya doang...
sabar ya gan ..semoga dapat balasan tuh para pelakunya
kayanya emoticon-Salah Kamar

tunggu dipindah momod aja deh emoticon-Nohope

kalau diteriak2in mestniya udah curiga ada yang aneh2 sih dan kalau ga merasa mobil ada yang aneh ya tancap gas aja..emoticon-Ngacir emang lagi sial nasib temen ts..emoticon-rose
klo ane sih selalu abaikan orang yg gak dikenal,mau teriak2 apa kek jalan terus aja toh bisa berhenti cari tempat yg aman,makanya jadi orang jangan parno sok panik akal sehat gak dipake emoticon-Cape d... (S)
sistem perbankan, sistem komunikasi, kedokteran & keamanan dimana-mana 1x24 jam kerjanya dan itu dibagi-bagi waktu pekerjanya.

di negara ini keamanan cuma dari terbit matahari sampe jam 10 malam.

emoticon-Ngakak

contoh liat aja deh di sudirman jakarta ada berapa pos polisi bertebaran, kalo udah jam 10 keatas udah kosong tu pos ga tau kemana polisinya, padahal yang namanya keamanan di lapangan harus stand by 1x24 jam.

tapi kalo jam 9 pagi keatas rajin banget keliling atau gelar razia bawa surat sakti (surat tilang) emoticon-Cape deeehh
waduh ngeri juga di palakin begituan emoticon-Berduka (S)

harus hati hati nih

dasar preman preman tukang palak emoticon-Mad (S)