alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d2a761dd719d154000010/4-kriteria-cew-idaman-para-cowmost-wanted
Ngakak 4 KRITERIA CEW IDAMAN PARA COW,,,(most wanted)
LGSG aja gan,,,di simak

5 kriteria cew yg paling di sukai cow, :
1. suka lupa pake cd & BH
2. bisa gaya apa saja
3. goyangannya aduhai
4. toket nya gede

buat para cow ,,,,ada yg bantah gx ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax,,, btw kalo cowok takmir masjid kayanya kaga deh gan,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tradebankers
pertamax,,, btw kalo cowok takmir masjid kayanya kaga deh gan,,emoticon-Ngakak



nah loh....bner ni si agan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TERGANTUNG ORG JUGA GAN

LOE PADA SETUJU GX AMA KRITERIA YG ANE BUAT??

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setuja ane gan ..... setuja banget pokoknya emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
ga jg tu emoticon-Cape d... (S)
ke satu oke banget gan emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
gak emoticon-Matabelo
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

4 KRITERIA CEW IDAMAN PARA COW,,,(most wanted)4 KRITERIA CEW IDAMAN PARA COW,,,(most wanted)4 KRITERIA CEW IDAMAN PARA COW,,,(most wanted)
yang no.4 gan , kalau ane sie gak suka ah yang gede, cukup sekel aja emoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak
kalau ane yang penting bisa terima ane apa adanya gan emoticon-Ngakak
hah ane kira jokes emoticon-Cape d...
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz emoticon-Kiss
ada-ada aja ente gan emoticon-Big Grin setuju aja ane emoticon-Big Grin

emoticon-army 5064000emoticon-Metal
salam kenal gan emoticon-shakehand
Cukup menghibur gan,
bikin ngakak,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane emoticon-Ngakak (S)
×