alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509d265c5a2acf4a2200014a/tepuk-tangan
tepuk tangan
lgsg aja gan..!!!!

cow : ynk,,,coba dech kamu tepuk kedua tangan kamu...
cew : prok ...prok... emg buat apa yank???
cow : aku cuma mau mastiin aja klo cinta aku ke kamu gx bertepuk sebelah tangan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

tepuk tangan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

seperti lagunya dewa dong.... pupus emoticon-Ngakak
hahaha...
bisa jadi gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
hahah bisa aj anie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah bisa aja rayu nya
boleh nh ntar malem ane praktekinemoticon-Ngakak
bener benr kocak nie joke emoticon-Ngakak
bener bener cocak ganemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw,, gokil gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatip dah agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkw
emoticon-Ngakak (S)
gak bisa nahan tawa gan ,
wkwkwkkwk
kayak acara tahan tawa aja , pasti kalah nih semua peserta kalo gini

hehehe
haha bisa aja si agan emoticon-Ngakak
Dasaaarrr si ts emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo gan buat lagi emoticon-Ngakak
huahahahaha lucu gan hadeehhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×